Sinopsis Drama Korea Welcome to Waikiki Eps 17, Yoon Ah Kencan Secara Diam-diam!

Senin, 06 September 2021 | 15:31
Viu

Welcome to Waikiki

GridStar.ID - Dalam Welcome to Waikiki episode 17, Yoon Ah menyatakan bahwa dia menyukai Dong Gu. Akhirnya, keduanya pun resmi berkencan. Saat Dong Gu antusias dengan hubungan barunya, Yoon Ah justru sebaliknya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Welcome to Waikiki Eps 16, Hubungan Jun Ki dan Seo Jin Terbongkar!Dia tampak tidak bersemangat sama sekali hingga membuat semua keluarga Waikiki curiga apakah dia memang berkencan.Seperti saran Jun Ki, Dong Gu mengajak Yoon Ah pergi bersama. Namun, Yoon Ah terus-terusan murung. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Welcome to Waikiki Eps 15, Jun Ki Tertangkap Basah oleh Dong Gu, Waduh!

Dong Gu berusaha mencari cara mengubah suasana agar menjadi lebih cair, tapi dia justru membuat salah. Bahkan, ketika mereka memutuskan untuk pergi ke taman hiburan, Dong Gu yang ingin terlihat gagah berakhir tidak berdaya karena menaiki wahana.Angela, seorang siswa pertukaran dari Ukraina, muncul di wisma dan Doo Shik jatuh cinta padanya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Welcome to Waikiki Eps 14, Kecurigaan Dong Gu!

Karena kendala bahasa di antara mereka, mereka menemukan metode yang luar biasa untuk berkomunikasi satu sama lain. Sementara itu, Soo Ah dan Seo Jin tidak punya pilihan selain menghabiskan sepanjang hari bersama. Dan hal-hal berubah secara tak terduga di antara mereka.(*)

Editor : Hinggar

Sumber : viu

Baca Lainnya