Sempat Tutup Pintu Maafnya Rapat-Rapat, Maia Estianty Ogah Bertemu sampai Sebut Mulan Jameela Bak Pembantu yang Ketahuan Mencuri: Nggak Ngaku Salah Tapi Pernah Menghancurkan Rumah Tangga Saya, Itu Kan Lucu!

Rabu, 27 Januari 2021 | 18:33
Kolase Tribun

Bak Sudah Tutup Pintu Maafnya Rapat-Rapat, Maia Estianty Ogah Bertemu sampai Sebut Mulan Jameela Selayaknya Pembantu yang Ketahuan Mencuri: Nggak Ngaku Salah Tapi Pernah Menghancurkan Rumah Tangga Saya, Itu Kan Lucu!

GridStar.ID-Siapa yang tak mengenal Maia Estianty?

Sukses meniti karier di industri musik, Maia Estianty layak disebut sebagai salah satu Diva Tanah Air.

Sayang, kisah cinta ibu tiga anak tersebut tak semulus kariernya.

Baca Juga: Maia Estianty Jawab Soal Pasangan Ditikung Sahabat Sendiri, El Rumi Langsung Nyeletuk: Ini Cerita Pengalaman Guys

Sudah banyak diketahui jika sebelum menikah dengan Irwan Mussry, Maia Estianty merupakan istri Ahmad Dhani.

Bukan lagi rahasia jika kehancuran rumah tangga Maia Estianty dan Ahmad Dhani dikarenakan adanya pihak ketiga, yang tak lain adalah Mulan Jameela.

Karena hal tersebut, tak heran kalau Maia Estianty hingga kini tak mau lagi bertemu dengan Mulan Jameela.

Baca Juga: Diam-Diam Sudah Tutup Kasus, Rizky Febian Bicara 4 Mata dengan Teddy Soal Kisruh Warisan Almarhum Lina: Kalau Ada Haknya Aku Bakal Kasih Berapapun

Hal itu terungkap dalam video dari channel Youtube Ovri Peyriz berjudul Permintaan Maaf Mulan pada tahun 2015 lalu.

Dalam wawancara yang diambil dari A Deep Conversation with Mulan Jameela itu, sang penyanyi mengungkapkan semuanya.

Bahkan Ia sempat menyebut kalau Ia ikhlas kalau Dhani kembali lagi pada Maia.

Baca Juga: Terpaksa Putus Gegara Beda Agama, Marsha Aruan Syok Lihat El Rumi Gandeng Sosok Perempuan Ini Langsung Didepannya, Masih Sayang?

Sayangnya, permintaan maaf itu ditanggapi dingin oleh Maia.

Pada sebuah video wawancara yang tayang pada 16 Desember 2015, Maia buka suara mengenai video yang dibuat Mulan.

Diakui Maia, Ia sudah memaafkan mantan rekan duetnya tersebut.

Baca Juga: Keceplosan ke Raffi Ahmad, Mulan Jameela dan Ahmad Dhani Sudah Satu Minggu Pisah Rumah, Ada Apa?

Namun yang membuatnya tak habis pikir adalah Mulan disebut meminta maaf tanpa mengakui kesalahannya.

Bahkan Mulan tak pernah meminta maaf pada Maia secara langsung.

"Ada orang minta maaf tapi tidak merasa salah gitu ya. Terus buat apa minta maaf sama saya gitu kan ya? Satu, kemudian dia menyudutkan saya dengan bilang bahwa saya bukan pemaaf gitu ya kan? Karena seakan-akan saya berkali-kali tidak mau menerima maafnya dia," ujar Maia.

Baca Juga: 6 Tahun Silam Mantan Kekasihnya Alami Kecelakaan Maut Usai Mengantarnya hingga Sempat Ikut Stres, Mantan Kekasih Dul Jaelani Kini Kuliah di Kampus Terbaik di Indonesia!

"Padahal bukan itu konteksnya. Konteksnya adalah, pernah dia minta maaf sama saya lewat hairstylist saya, saya bilang sama hairstylist saya, saya memaafkan, tapi maaf itu untuk Allah saja dan buktikan dengan sikap. Karena dengan sikap insya Allah saya melihat, oh ternyata sudah berubah, ya udah saya terima. Kalau cuma maaf di mulut aja saya masih, oke saya maafin, enggak masalah tapi saya enggak mau ketemu dulu gitu lo," sambungnya.

Ibu dari Al, El, dan Dul ini pun mengibaratkan Mulan seperti pembantu yang ketahuan mencuri.

Saat ketahuan, Ia otomatis akan mengusir pembantu tersebut, namun juga memaafkannya.

Baca Juga: Diam-Diam Seminggu Lamanya Mulan Jameela dan Ahmad Dhani Sudah Pisah Ranjang, Raffi Ahmad Kuliti Perkara Dapur Sang Anggota DPR: Terpaksa Kita Pisah Rumah...

Hanya saja Ia tidak yakin akan menerimanya bekerja kembali padanya.

"Sama seperti misalnya kita punya karyawan atau pembantu di rumah ya kan, pembantu itu misalnya suka nyolong, suka nipu, suka bohong, kemudian ketahuan nih, ya udah kamu pergi dari kehidupan saya, kamu pergi dari rumah saya. 'Maafin saya bu', ya saya maafin! Terus dia kembali lagi minta kerja sama saya. Ya saya pikir 1000 kali dong? Enggak mungkin saya mempekerjakan kembali orang yang seperti itu," lanjut Maia.

Karena itulah Ia berpikir permintaan maaf yang diucapkan Mulan belum tulus.

Baca Juga: Profil Maia Estianty, Mantan Istri Ahmad Dhani yang Awet Muda!

Bagaimana bisa seseorang meminta maaf tanpa tahu kesalahannya?

"Ya saya pikir itu belum tulus ya, karena memang kalau orang minta maaf, oke salahnya apa? Salahnya adalah gue nyolong, gue bohong, gue ini ini, oke, itu fair, saya maafin, tapi gue enggak mau kenal elo ya, please lo menghilang dulu deh. Ini orang enggak mengaku salah minta maaf. Ya udah, kita tunggu aja," kata Maia tegas.

"Tapi harusnya kalau dia meminta maaf lebih tulus ya, dia mengaku salah saya lebih bisa maafin daripada yang enggak mengaku salah tapi minta maaf tapi pernah merusak atau menghancurkan rumah tangga saya, itu kan lucu!" tutupnya. (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : YouTube, POS-KUPANG.com

Baca Lainnya