Follow Us

Profil Maia Estianty, Mantan Istri Ahmad Dhani yang Awet Muda!

Yulia Susanti - Selasa, 12 Januari 2021 | 22:00
Profil Maia Estianty, Istri Irwan Mussry Seorang Pengusaha Jam Tangan
Instagram @maiaestiantyreal

Profil Maia Estianty, Istri Irwan Mussry Seorang Pengusaha Jam Tangan

GridStar.ID - Sosok Maia Estianty sudah tidak asing lagi bagi publik.Maia Estianty merupakan musisi dan pengusaha tanah air.Ia mengawali karier bermusiknya sejak tahun 2003 dengan grup musik duo Ratu.

Baca Juga: Reaksi Spontan Dul Jaelani Disinggung Tudingan Nikah Siri dengan Tissa Biani di Bali: Kata Siapa kok Tahu?Cucu HOS Tjokroaminoto tersebut mantan istri dari Ahmad Dhani.Dari pernikahannya dengan Ahmad Dhani dirinya dikaruniai tiga anak yaitu, Al, EL, dan Dul.Setelah 14 tahun menjalin rumah tangga keduanya memilih berpisah.Baca Juga: Sembuh Covid-19 Dalam Waktu Singkat, Ternyata Hal Ini yang Bikin Hati Maia Estianty Teriris saat Jalani Isolasi Mandiri, Ada Apa Gerangan?

Mengutip KOMPAS.com, hidup sendiri tanpa pasangan bertahun-tahun, pada 2018 lalu, Maia resmi menjadi istri dari pengusaha kaya bernama Irwan Danny Mussry. Awalnya Maia membentuk grup musik duo bersama Pinkan Mambo pada 2003 dan mengeluarkan album dengan singel andalan berjudul "Aku baik-baik saja".Namun, tak berselang lama pinkan keluar dan memutuskan untuk bersolo karier.

Baca Juga: Efeknya Dahsyat! Maia Estianty Sembuh dari Covid-19 Kurang dari 24 Jam karena Rajin Konsumsi Vitamin, Inilah 3 Vitamin Buat Daya Tahan Tubuh Kuat!Pinkan kemudian digantikan oleh Mulan Jameela atau yang saat itu dikenal sebagai Mulan Kwok. Bersama Mulan, Maia yang mengisi posisi kibordis Duo Ratu merilis beberapa album yang cukup melejit di Tanah Air.Lagi-lagi duet itu tak bertahan lama karena pada 2007, Mulan memutuskan untuk hengkang. Baca Juga: Pergi Umrah, Dul Jaelani Ungkap Permintaan Maia Estianty untuk Mendoakan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela: Mulianya Hati Bunda

Hingga akhirnya setelah satu tahun beristirahat dari dunia musik, Maia kembali hadir dengan grup yang bernama Duo Maia bersama Mey Chan. Seletah tujuh tahun bersama, Mey Chan juga mundur dari duo tersebut dengan alasan ingin fokus bersolo karier.Tidak hanya di dunia tarik suara, Maia juga sempat menjajal dunia akting lewat perannya sebagai Dania dalam film Kata Maaf Terakhir (2009) dan beberapa film lainnya.

Baca Juga: Jadi Saksi Perjalanan Kandasnya Rumah Tangga Kedua Orangtuanya, Al Ghazali Sempat Terpuruk Sampai Tak Sudi Terima Kehadiran Shafeea Ahmad, Maia Estianty Beri Teguran Putra Sulungnya: Dia Adik Kandung KamuTerrhitung mulai 2007 hingga 2015, terdapat empat film yang ia perankan. Sejak 2017 hingga kini, Maia aktif menjadi juri ajang pecarian bakat di salah satu stasiun televisi swasta, Indonesian Idol, bersama Anang Hermansyah, BCL, dan Ari Lasso.(*)

Source : KOMPAS.com

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest