Follow Us

6 Tahun Silam Mantan Kekasihnya Alami Kecelakaan Maut Usai Mengantarnya hingga Sempat Ikut Stres, Mantan Kekasih Dul Jaelani Kini Kuliah di Kampus Terbaik di Indonesia!

Yulia Susanti - Kamis, 14 Januari 2021 | 14:02
6 Tahun Silam Mantan Kekasihnya Alami Kecelakaan Maut Usai Mengantarnya hingga Sempat Ikut Stres, Begini Kabar Mantan Kekasih Dul Jaelani Sekarang!
Kolase Kompas.com/Tribun Timur

6 Tahun Silam Mantan Kekasihnya Alami Kecelakaan Maut Usai Mengantarnya hingga Sempat Ikut Stres, Begini Kabar Mantan Kekasih Dul Jaelani Sekarang!

GridStar.ID - Insiden kecelakaan Dul Jaelani beberapa tahun silam masih melekat dalam ingatan publik.Pasalnya, dalam peristiwa kecelakaan itu tujuh orang tewas.Keluarga korban dan keluarga Dul Jaelani tempuh jalur damai.

Baca Juga: Reaksi Spontan Dul Jaelani Disinggung Tudingan Nikah Siri dengan Tissa Biani di Bali: Kata Siapa kok Tahu?Sehingga, Dul Jaelani terbebas dari hukuman penjara.Tak tanggung-tanggung, Ahmad Dhani dan Maia Estianty menanggung biaya rumah sakit, perawatan, dan pemakaman untuk korban meninggal serta biaya pendidikan anak para korban hingga perguruan tinggi.Sebelumnya, Dul Jaelani usai mengantarkan kekasihnya bernama Fajrina Khairiza.Baca Juga: Tak Melulu Harus Mewah, Begini Cara Sederhana Keluarga Tissa Biani untuk Bangun Chemistry dengan Dul Jaelani!

Namun, hubungan Dul dan gadis yang dipanggil Arin itu kandas saat putra sang musisi itu jalani proses peradilan.Kabarnya, sejak itu Arin sempat alami stret karena dikejar-kejar wartawan.Lantas, bagaimana kabar Arin setelah enam tahun usai kejadian kecelakaan maut itu?

Baca Juga: Sembuh Covid-19 Dalam Waktu Singkat, Ternyata Hal Ini yang Bikin Hati Maia Estianty Teriris saat Jalani Isolasi Mandiri, Ada Apa Gerangan?Saat ini, Arin menempuh pendidikan di Universitas Gajah Mada Yogyakarta.

Instagram @fjrnarin
Ia baru saja menyelesaikan program Kuliah Kerja Nyata (KKN).

Instagram @fjrnarin
Selain itu, ia juga aktif mengikuti kegiatan sosial dan memiliki hobi fotografi.(*)

Source : Instagram, Grid.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest