Follow Us

Keceplosan ke Raffi Ahmad, Mulan Jameela dan Ahmad Dhani Sudah Satu Minggu Pisah Rumah, Ada Apa?

Yulia Susanti - Jumat, 15 Januari 2021 | 10:15
Keceplosan ke Raffi Ahmad, Ternyata diam-Diam Mulan Jameela dan Ahmad Dhani Pisah Rumah, Ada Apa?
Instagram @mulanjameela1

Keceplosan ke Raffi Ahmad, Ternyata diam-Diam Mulan Jameela dan Ahmad Dhani Pisah Rumah, Ada Apa?

GridStar.ID - Kehidupan rumah tangga Ahmad Dhani dan Mulan Jameela selalu menjadi perhatian publik.Perjalanan asmaranya masih melekat dalam ingatan publik.Pasalnya, Ahmad Dhani merupakan mantan suami rekan duet Mulan yaitu, Maia Estianty.

Baca Juga: Diam-Diam Seminggu Lamanya Mulan Jameela dan Ahmad Dhani Sudah Pisah Ranjang, Raffi Ahmad Kuliti Perkara Dapur Sang Anggota DPR: Terpaksa Kita Pisah Rumah... Mulan Jameela disebut-sebut sebagai orang ketiga penyebab kandasnya rumah tangga mantan rekan duetnya itu.Kini, Mulan Jameela dan Ahmad Dhani dikaruniai dua anak.Menjadi DPR RI ternyata Mulan Jameela mempunyai hunian di kawasan Pondoh Indah.

Baca Juga: Sempat Kesulitan Ekonomi Gegara Ayah Sambungnya Dipenjara, Putri Mulan Jameela Bocorkan Sosok yang Biayai Kuliahnya Saat Ahmad Dhani Dibui

Hal itu terungkap dalam kanal YouTube Rans Entertainment pada (12/01)."Aku yang akan anter Teh Mulan sampai ke depan rumahnya, aku yang jagain tenang aja. Tenang Teh," kata Raffi Ahmad."Teh Mulan ternyata rumahnya itu ada di depan, jadi aku akan anterin ke rumahnya di sana. Jadi udah berapa lama teh tinggal di rumah situ?" tanya suami Nagita Slavina.

Baca Juga: Beri Nasihat Pernikahan Pada Al Ghazali dan Alyssa Daguise, Mulan Jameela Dibuat Tak Bisa Berkata-kata Saat Sosok Ini Singgung Soal Perceraian Ahmad Dhani: Kalau Tiba-Tiba di Tengah Jalan Kayak Ayah..."Dari 2007 beli, masih 2 milyar dulu. Aduh jangan ngomongin harga ah," saut Mulan.Ternyata, Mulan Jameela dan Ahmad Dhani sempat tinggal secara terpisah."Ya udah Teteh mau siap-siap. Ini gubug saya, tempat bobok saya. Sekarang karena mas Dhani lagi sakit kita pisah rumah," katanya.

Youtube/rans entertaintment
Baca Juga: Bak Tak Puas dengan Gaji Rp 66 Juta dari Gedung DPR, Mulan Jameela Masih Sudi Banting Tulang Naik Panggung Demi Pundi-Pundi Rupiah di Tengah Tugas Negaranya

"Pisah rumah?? Oh my God! Ahmad Dhani sama Mulan Jameela pisah rumah?? Ini geger," tanya Raffi Ahmad."Sementara dulu," jawab Mulan Jameela."Oh sementara aku pikir karena ada permasalahan? Ada masalah?" tanya lagi Raffi Ahmad.

Baca Juga: Jadi Saksi Perjalanan Kandasnya Rumah Tangga Kedua Orangtuanya, Al Ghazali Sempat Terpuruk Sampai Tak Sudi Terima Kehadiran Shafeea Ahmad, Maia Estianty Beri Teguran Putra Sulungnya: Dia Adik Kandung Kamu"Masalahnya karena mas Dhani sakit, jadi aku di sini mas Dhani di sana," tegas Mulan Jameela."Udah mulai rindu ya? Berapa bulan (pisah)?" cecar Raffi Ahmad."Rindu berat, apaan bulan. Belum seminggu, doain ya (cepet sembuh)," kemudian ia masuk ke dalam rumahnya.(*)

Source : YouTube

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest