Sinopsis Ikatan Cinta 5 Januari 2021: Aldebaran Merasa Terancam

Selasa, 05 Januari 2021 | 16:32
Tribunnews

Sinopsis Ikatan Cinta 5 Januari 2021: Aldebaran Merasa Terancam

GridStar.ID-Sinetron Ikatan Cinta yang kini sedang tayang di RCTI memang mencuri banyak perhatian, khususnya untuk para pecinta sinetron.

Berbeda dengan sinetron Indonesia pada umumnya, Ikatan Cinta memiliki alur cerita yang semakin menarik kian harinya.

Terlebih lagi, dengan adanya sosok Aldebaran yang diperankan oleh Arya Saloka yang perannya berhasil mencuri hati banyak penontonnya.

Baca Juga: Tak Mau Digosipkan dengan Amanda Manopo, Arya Saloka Beri Tanggapan Tegas Saat Disinggung Soal Keluarga: Itu Pertanyaan Sensitif

Seperti apa kelanjutan Ikatan Cinta malam ini, Selasa 5 Januari 2021.

Berikut Sinopsis Ikatan Cinta malam ini, Selasa 5 Januari 2021.

KesempatanAldebaranuntuk menunjukan rasa sayangnya padaAndinkini dimanfaatkannya untuk memperlakukanAndindengan sangat spesial.

Baca Juga: Karirnya Langsung Meroket Usai Perankan Aldebaran dalam Serial Ikatan Cinta, Tak Disangka Arya Saloka Sudah Lama Bersahabat Dekat dengan Vanessa Angel, sampai Rela Jauh-Jauh ke Bali Demi Turuti Permintaan sang Artis

Bahkan saat menyambut Andin di ruang perawatan, Andin sangat tersentuh sekaligus terkejut lantaran Aldebaran berpakaian rapi dan membawa bunga yang disembunyikan di balik badannya.

Bukannya menyambut kejutan itu dengan manis, Andin malah bertanya soal hal-hal yang aneh kepada Aldebaran, terutama soal di bagian mana Aldebaran terkena pukulan Erlangga dan anak buahnya.

Andin juga menilai apa yang Aldebaran lakukan hanyalah kebohongan semata. Di momen tersebut, Andin lantas mengingat saat Aldebaran melamarnya, dengan kata sayang yang hanya pura-pura.

Baca Juga: Inul Daratista Rela Antarkan Ibunya ke Lokasi Syuting Sinetron Ikatan Cinta Demi Ngebet Ketemu sang Idola hingga Jauh-Jauh Terbang ke Jakarta

Selain itu, Andin juga mengingat saat dirinya merenggang nyawa Aldebaran tak bisa mengulang perkataan sayangnya dengan benar.

Dari situ Andin merasa kecewa dengan Aldebaran dan merasa dirinya harus belajar untuk tidak mengharapkan kata sayang dari Aldebaran.

Andin sepertinya mulai mengurangi rasa sayangnya kepada Aldebaran. Disisi lain, Aldebaran yang merasakan cinta pada Andin, justru pelan-pelan ingin meyakinkan Andin.

Baca Juga: Sukses Bikin Netizen Baper saat Lakukan Adegan Romantis, Amanda Manopo Justru Merasa Kasihan dengan Arya Saloka Gara-gara Ini!

Sementara itu, Erlangga yang masih menyimpan dendam untuk Aldebaran mengaku akan terus mengirimkan teror agar hidup Aldebaran tak bahagia.

Pembunuh impotensi pria telah ditemukan! Lupakan Viagra! Obat terbaik untuk pria

Kemarahannya makin meradang usai mengetahui kondisi Andin yang selamat dari masa kritis usai menenggak racun yang dia beri.

Baca Juga: Pilih Jadi Mualaf Sebelum Dinikahi Arya Saloka, Begini Jawaban Putri Anne Saat Ditanya Soal Alasannya untuk Berhijab: Takut...

Reyna di sekolahan, dia ditemani Mirna dan Bu Rosa.

Reyna nampak sedang fashion show.

Dan Reyna terlihat cantik, dia lancar melakukan fashion show. Dan mendapatkan pujian dari para guru.

Baca Juga: Profil Amanda Manopo, Kekasih Billy Syahputra yang Baru Berulang Tahun

Bu Rosa dan Mirna juga memuji Reyna.

Nino gak bisa tidur, dia kepikiran tentang Angga.

Nino kecewa belum mendapatkan informasi tentang Aldebaran dan Roy, dari Angga.

Baca Juga: Biodata Arya Saloka, Pemeran Sinetron Ikatan Cinta yang Bikin Heboh

Nino curiga kalau Aldebaran dan Roy ada hubungan kerabat.

Aldebaran juga kepikiran tentang Nino yang ke kantor polisi.

Al merasa posisinya tidak aman, karena Nino sudah curiga dan akan cari tahu tentang Roy.

Al berpikir gimana caranya untuk membuat Nino gak mencari tahu tentang dirinya dan Roy.

Link Streaming Link Nonton Online Ikatan Cinta

LINK 1

LINK 2

(*)

Sebagian artikel ini telah tayang sebelumnya di Tribun Timur dengan judul "Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 5 Januari 2021: Nino Tidak Bisa Tidur, Al Merasa Posisinya Tak Aman".

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Tribuntimur.com

Baca Lainnya