Follow Us

Tak Mau Digosipkan dengan Amanda Manopo, Arya Saloka Beri Tanggapan Tegas Saat Disinggung Soal Keluarga: Itu Pertanyaan Sensitif

Yulia Susanti - Sabtu, 02 Januari 2021 | 17:02
Ditanya Soal Reaksi Keluarganya Menanggapi Gosip dengan Amanda Manopo, Arya Saloka Langsung Sewot: Itu Pertanyaan Sensitif...
Via GridHITS.ID

Ditanya Soal Reaksi Keluarganya Menanggapi Gosip dengan Amanda Manopo, Arya Saloka Langsung Sewot: Itu Pertanyaan Sensitif...

GridStar.ID - Pemeran utama sinetron Ikatan Cinta yaitu Arya Saloka dan Amanda Manopo.Akting keduanya berhasil mencuri hati masyarakat Indonesia.Sangking bapernya netizen menjodoh-jodohkan keduanya.

Baca Juga: Karirnya Langsung Meroket Usai Perankan Aldebaran dalam Serial Ikatan Cinta, Tak Disangka Arya Saloka Sudah Lama Bersahabat Dekat dengan Vanessa Angel, sampai Rela Jauh-Jauh ke Bali Demi Turuti Permintaan sang ArtisNamun seperti yang diketahui keduanya sudah memiliki pasangan masing-masing.Amanda Manopo sudah memiliki kekasih yaitu Billy Syahputra.Sedangkan, Arya Saloka sudah menikah dengan Putri Anne.Baca Juga: Sukses Bikin Netizen Baper saat Lakukan Adegan Romantis, Amanda Manopo Justru Merasa Kasihan dengan Arya Saloka Gara-gara Ini!

Melansir Nakita.id, Arya Saloka menjawab isu mengapa jarang posting soal istri dan anaknya di sosial medianya sendiri.Momen ini terekam dalam video bertajuk "ARYA SALOKA!! AKHIRNYA UNGKAP SOSOK ANDIN DALAM DIRINYA I AMANDA MANOPO I IKATAN CINTA" yang tayang di kanal YouTube Afdhal Yusman."Gue paling enggak suka ketika ditanya 'Gimana pasangannya, digosipin sama Manda blablabla'.

Baca Juga: Pilih Jadi Mualaf Sebelum Dinikahi Arya Saloka, Begini Jawaban Putri Anne Saat Ditanya Soal Alasannya untuk Berhijab: Takut...Gue kerja itu nyari karya bukan nyari gosip," ujar Arya Saloka."Kalau mau nanya itu jangan sama gua. Terserah mau nanya sama yang lain atau kayak gimana cuman kalau mau nanya itu jangan sama gua.Gua enggak akan pernah mau jawab," sambungnya.Baca Juga: Dituding Jadi Pelakor, Amanda Manopo Sampai Teriak Kencang di Depan Billy Syahputra Usai Dipojokkan Arya Saloka, Asisten: Dasar Bos-Bos Tukang Bohong!

Suami Putri Anne itu akhirnya mengurai alasan kenapa tak suka memberi jawaban perihal isu dengan Amanda tersebut."Yang pertama itu kan pertanyaan sensitif. Gue orang yang enggak pernah mau membuka keluarga gue.Banyak yang tanya, 'Kenapa sih jarang posting sama istri anak?’

Baca Juga: Biodata Arya Saloka, Pemeran Sinetron Ikatan Cinta yang Bikin HebohKarena gue enggak mau memposting aja, keluarga gue ya buat gue.Keluarga gue bukan untuk umum, jadi, itu kenapa gue jarang posting," terangnya. Setelah itu Arya Saloka juga membeberkan alasan lainnya.

Baca Juga: Dituding Jadi Pelakor, Amanda Manopo Sampai Teriak Kencang di Depan Billy Syahputra Usai Dipojokkan Arya Saloka, Asisten: Dasar Bos-Bos Tukang Bohong!"Yang kedua, gua enggak mau jawab pertanyaan itu karena takut giring opini yang aneh-aneh.Karena apapun yang gue kerjakan sekarang itu bisa jadi sesuatu yang salah.Ketika gue jawab benar pun bisa aja menjadi sesuatu yang salah.Gue lebih hati-hati banget." tandasnya.(*)

Source : GridHits.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest