Follow Us

Biodata Arya Saloka, Pemeran Sinetron Ikatan Cinta yang Bikin Heboh

Yulia Susanti - Kamis, 03 Desember 2020 | 07:30
Biodata Arya Saloka, Pemeran Sinetron Ikatan Cinta
MAULANA MAHARDHIKA via KOMPAS.com

Biodata Arya Saloka, Pemeran Sinetron Ikatan Cinta

GridStar.ID - Tontonan Indonesia yang belakangan ini ramai dibicarakan adalah Sinetron Ikatan Cinta.Sinetron tersebut dibintangi oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo.Sosok Arya Saloka yang paling menjadi perbincangan publik akhir-akhir ini.

Baca Juga: Pendiri Kompas Gramedia Tutup Usia, Biodata Jakob Oetama yang Geluti Jurnalistik Sejak MudaArya Saloka lahir di Denpasar, 27 Juni 1991. Seperti di sinetronnya, Arya Saloka juga sudah menikah bahkan menjadi seorang ayah.Istrinya bernama Putri Anne, sementara nama anaknya ialah Ibrahim yang kini berusia 1 tahun. Baca Juga: Profil Nicholas Saputra yang Trending Topic Twitter Usai Kisah Cinta Zaman SMA Terungkap, Sweet Banget!

Arya menikah dengan Putri Anne pada 2017. Sebelum tenar seperti sekarang, wajah Arya Saloka sering menghiasi beragam ftv. Ia juga pernah memerankan tokoh Guntoro di sinetron Get Married The Series 2 (2013) di SCTV.

Baca Juga: Sempat Mualaf, Kini Penampilannya Bikin Pangling Usai Ubah Nama Jadi Maria Eleanor, Ini Biodata Lidya Pratiwi yang Divonis 14 Tahun Penjara Akibat Terlibat Kasus Pembunuhan KekasihnyaKala itu, Arya beradung akting dengan Acha Septriasa dan Alessia Cestaro. Arya juga tercatat pernah membintangi film Malaikat Tanpa Sayap (2012), Night Bus (2017), Menunggu Pagi (2018), dan Habibi & Ainun 3 (2019). Selain ahli di depan kamera, Arya Saloka juga punya hobi olahraga, tepatnya bulutangkis dan gym.

Baca Juga: Lengkap, Ini Biodata Didi Kempot, Perjalanan Karier Idola Sobat AmbyarArya terkadang mengunggah momennya sedang berolahraga di akun Instagram-nya, @arya.saloka.(*)Artikel ini telah tayang di KOMPAS.com yang berjudul Profil Arya Saloka, Papa Muda Pemeran Al di Sinetron Ikatan Cinta

Source : KOMPAS.com

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest