Follow Us

Profil Amanda Manopo, Kekasih Billy Syahputra yang Baru Berulang Tahun

Yulia Susanti - Senin, 07 Desember 2020 | 22:00
Biodata Amanda Manopo, Pemeran Andin dalam Sinetron Ikatan Cinta
Instagram @amandamanopo

Biodata Amanda Manopo, Pemeran Andin dalam Sinetron Ikatan Cinta

GridStar.ID - Sosok Amanda Manopo belakangan ini jadi sorotan publik.Kekasih Billy Syaputra itu sukes memerankan tokoh Andin dalam Sinetron Ikatan Cinta.Amanda Manopo lahir pada 6 Desember 1999 yang terbilang artis muda.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Tiba-tiba Amanda Manopo Hapus Foto dan Unfollow Instagram Billy Syahputra hingga Tulis Perminta Maaf, Ada Apa?Ia berperan sebagai istri Al Debaran yang diperankan oleh Arya Saloka.Dia terkenal karena perannya dalam sinetron Mermaid In Love.Berikut biodata lengkap Amanda Manopo:1. ProfilIa memiliki nama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue.

Baca Juga: Biodata Arya Saloka, Pemeran Sinetron Ikatan Cinta yang Bikin Heboh

Ia lahir lahir di Jakarta pada 6 Desember 1999 dari pasangan Ramon G. Lugue dan Genny Manopo Lugue.Amanda memiliki saudara kandung bernama Felicia Angelica Manopo Lugue2. KarierAmanda Manopo mulai terjun ke dunia hiburan dengan menjadi bintang iklan sejumlah brand sabun, shampo dan mie.

Baca Juga: Kelewat Mesra dan Intim, Kelakuan Amanda Manopo dan Billy Syahputra di Ranjang Buat Geger Netizen, Posisi Tangan Adik Olga Jadi SorotanAmanda Manopo kemudian mendapat tawaran untuk bermain film.Pada tahun 2013, Amanda terlibat dalam film Coboy Junior The Movie dengan peran sebagai Lofly.Setelah itu, ia menerima banyak tawaran bermain sinetron, mulai dari Tendangan Si Madun Return, Siti Bling-bling, Malu Malu Kucing hingga Mermaid in Love.Baca Juga: Pernah Diterawang Denny Darko Salah Satu Bakal Pindah Keyakinan Demi Pernikahan, Anne Avantie Mendadak Unggah Billy Syahputra dan Amanda Manopo Berbalut Kebaya Pengantin, Ada Apa?

Amanda Manopo mulai dikenal sejak bermain dalam sinetron Mermaid in Love.Dalam sinetron tersebut, ia berperan sebagai putri duyung bernama Ariel.Ia disandingkan bersama Angga Yunanda.

Baca Juga: Sempat Sebut Cabe-cabean, Nikita Mirzani Kembali Komentari Hubungan Billy Syahputra dan Amanda Manopo yang Foto Pakai Baju Pengantin, Nyai: Gue SupportSinetron ini pun sukses dan dibuatkan seri kedua.Usai sukses dengan Mermaid in Love, Amanda bermain sinteron berjudul Cinta Sebening Embun dan berperan sebagai Nayla.Akting Amanda pun semakin mencuri penikmat sinetron setelah bermain sinteron Ratapan Ibu Tiri.Dalam sinetron tersebut ia berperan sebagai Khanza, istri dari Atalarik Syah.Meskipun beda umur keduanya sangat jauh, namun Amanda tidak canggung berperan sebagai istri sekaligus ibu dari tiga orang anak.Selain menekuni dunia akting, Amanda Manopo juga aktif di bidang model dan tarik suara. (*)Artikel ini telah tayang di Jogja.tribunnews.com yang berjudul Biodata Amanda Manopo, Pemeran Andin dalam Sinetron Ikatan Cinta

Source : jogja.tribunnews.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest