Bak Habis Sudah Kesabarannya, Gading Marten Naik Darah Disindir Selalu Kalah dari Pebasket, Uus: Dendam yang Tak Terbebaskan

Jumat, 01 Januari 2021 | 19:02
Kompas

Bak Habis Sudah Kesabarannya, Gading Marten Naik Pitam Disindir Selalu Kalah dari Pebasket, Uus: Dendam yang Tak Terbebaskan

GridStar.ID - Gisella Anastasia ditetapkan sebagai tersangka kasus video panas bersama seorang pria berinisial MYD.

Sosok MYD alias Michael Yukinobu De Fretes langsung saja dicari netizen.

Terungkap bahwa Nobu adalah seorang yang berminat pada basket dan trevelling.

Baca Juga: Ikut Soroti Kasus Video Asusila Gisella Anastasia, Kak Seto Minta Hak Asuh Gempi Diserahkan Pada Gading Marten, Singgung Soal Hukum Pidana yang Menjerat Kekasih Wijin: Demi Kepentingan Terbaik si Anak

Hal ini membuat netizen berkesimpulan kalau Gisel memang menyukai pria yang seorang pebasket, sama seperti Wijin dan Gading Marten.

Nah, Gading Marten sendiri sempat mengakui kalau ia sebelumnya juga pernah diselingkuhi dengan pebasket saat masih pacaran!

Hal itu juga baru diketahuinya saat sedang mengobrol dengan trio Semprul lewat podcast mereka.

Baca Juga: Alasan Gading Marten Sembunyikan Masalah Keluarganya dengan Gisella Anastasia Bikin Terenyuh, Lebih Pilih Diam hingga Pergi ke Psikolog: Gue Nggak Pengen Sahabat Gue Benci Istri Gue

Alhasil, Gading Marten disindir selalu kalah dari atlet basket.

Sebelum bertemu dengan Gisel Anastasia, Gading Marten juga pernah menjalin hubungan spesial dengan beberapa wanita.

Tak jarang, mereka pun sesama dari kalangan artis.

Pada saat ngobrol dengan trio Semprul di podcast mereka, ketiganya sedang membahas ciri-ciri fakboi yang tengah gandrung.

Baca Juga: Selama Ini Bak Misteri, Roy Marten Ungkap Penyebab Perceraian Sang Anak dengan Gisella Anastasia, Mantan Menantunya Sebut Gading Terlalu Baik!

Jadilah Gading Marten menceritakan pengalamannya dengan salah satu mantan kekasihnya yang setiap disebut namanya, selalu disensor.

Singkat cerita, ia bercerita kalau ia pacaran paling lama dengan wanita ini dan bahkan sudah mengajaknya menikah.

Namun hubungan mereka tidak berjalan mulus karena ada saja masalah yang menyertainya.

Baca Juga: Baca Surat Rahasia Gempi pada Santa Clause, Gading Marten Tertawa Terbahak-bahak Baca Permintaan Sang Anak: Yuk Bisa Yuk!

Bahkan Andhika Pratama juga terlibat karena wanita ini juga merupakan salah satu host Inbox pada masanya.

Makanya saat Gading Marten mengetahui wanita ini berbohong padanya, ia sampai diskors dari acara tersebut karena bersikap cuek di panggung.

Nah, yang mengejutkan adalah pengakuan dari Uus.

Mendengar cerita Gading Marten, ia merasa ada hubungannya dengan kejadian yang ia saksikan.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Gisella Anastasia Ditetapkan sebagai Tersangka sampai Terancam 12 Tahun Penjara Lantaran Kasus Video Asusila, Gading Marten Langsung Lakukan Ini untuk Gempi

"Gini Pak, saya ingin berbicara dari perspektif lain," mulai Uus.

Ternyata Uus pernah memergoki mantan pacar Gading Marten itu jalan dengan salah satu pebasket yang sedang latihan di tempat yang sama dengannya.

"Di zaman itu Bapak lagi Inbox awal-awal berarti 2012 kan Pak ya. Saya kan dulu ikut streetball, terus saya dulu ikut namanya streetball 9 PM, latihannya itu di Senayan, di lapangan ABC," lanjutnya lagi.

"Pernah datang ke situ ya?" tanya Gading Marten curiga.

Baca Juga: Ditetapkan Sebagai Tersangka, Gisella Anastasia Ngaku Bikin Video Syur saat Masih Jadi Istri Gading Marten, Ini Sosok Pria yang Bersamanya

"Betul, saya latihan di situ. Saya tanding. Saya ngelihat Pak, (nama wanita itu) di parkiran sama (nama pria), pemain basket Pak. Saya bilang, wah nyambung?" cerita Uus lagi yang membuat semua orang tertawa.

"Jadi saat itu mungkin Pak, butuhnya yang sporty," ledek Uus lagi.

Gading Marten pun kemudian mendapat sindiran lagi dari timnya.

"Kalahnya sama pemain basket mulu berarti!" ujar Uus yang membuat suasana heboh.

Baca Juga: Bak Sedang Dimabuk Cinta, Gading Marten Akhirnya Blak-Blakan Soal Hubungannya dengan Karen Nijsen: Rutin Tiap Hari Ketemu, Nge-Date!

"An****! Wah!" seru Gading Marten marah.

"Gading berarti dari zaman (nama wanita itu) sampai Gisel kalahnya sama pemain basket!" tambah Uus.

"Jangan-jangan, ini banyak baju basket di sini tuh bentuk karena dendam yang tidak terbebaskan," ledek Gading Marten lagi.

Baca Juga: Bukan dengan Wijin, Gisella Anastasia Justru Rayakan Natal Bareng Gading Marten dan Gempita, Tampil Serasi hingga Ungkap Hal Ini untuk Mantan Suami

"Pantesan Gading itu tidak pernah menunjukkan se-AC Milan itu, tapi se-Jordan itu, karena ada... Ah!" lanjut Uus yang kembali membuat suasana heboh.

Dilansir dari Gridfame.ID, sepertinya mantan pacar yang dimaksud Gading Marten adalah Astrid Tiar.

Soalnya cerita Astrid Tiar pada sebuah acara TV persis dengan apa yang diceritakan oleh Gading Marten.

Wah, ketahuan, nih!

(*)

Artikel ini telah tayang di GridFame.ID dengan judul Gading Marten Sempat Ngamuk Disindir Selalu Kalah dengan Pebasket, Uus: Pantes Koleksi Baju Basket!

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : GridFame.ID

Baca Lainnya