Follow Us

Bukan dengan Wijin, Gisella Anastasia Justru Rayakan Natal Bareng Gading Marten dan Gempita, Tampil Serasi hingga Ungkap Hal Ini untuk Mantan Suami

Rahma - Jumat, 25 Desember 2020 | 19:32
Gading, Gisel, Gempi rayakan natal bersama
IG

Gading, Gisel, Gempi rayakan natal bersama

GridStar.ID - Gisella Anastasia dan Gading Marten tetap terlihat kompak kala merayakan momen Natal bersama.

Setelah bercerai Gading dan Gisel memang sepakat untuk merawat putri semata wayang mereka Gempita Nora Marten secara bersama-sama.

Seperti yang terlihat melalui sejumlah foto yang dibagikan Gisel di akun instagramnya, Jumat (25/12).

Baca Juga: Adhietya Mukti Tak Bakal Tinggal Diam Dituding Sebagai Pelaku Kasus Video Syur Mirip Gisella Anastasia, Ancam Netizen yang Fitnah Namanya: Kita Siap untuk Laporkan!

Terlihat dalam unggahan tersebut Gisel sedang berada di rumahnya untuk merayakan natal bersama mantan suami dan putrinya.

Momen 'rujuk' untuk sementara khusus rayakan Natal itu terlihat.

Gisella terlihat mengucapkan terima kasih kepada Gading yang sudah datang pagi-pagi untuk merayakan natal bersama.

Baca Juga: Lama Bungkam, Gading Marten Akhirnya Beri Tanggapan Ini Soal Video Syur Mirip Gisella Anastasia, Akui Terganggu dengan Gosip yang Mengaitkannya

"Dengan semangat Natal yg penuh kasih dan damai sejahtera pagi ini, kita ngumpul sebelum keliling2 ke rumah opung2 dll, Papading, Gempi, sm Mamasel buka kado, foto2, dan dipaksa Gempi bikin tiktok jg sih.

Trimakasih papading udah mampirr pagi2..Selamat Natal untuk semua yg merayakan.Semoga damai sejahtera selalu menyertai kita semua. Gak hanya di hari Natal aja tp jg di hari hari berikutnya di sepanjang hidup kita, selalu melibatkan Kristus dan berjalan bersamaNya,"

Selayaknya keluarga, ketiganya menunjukan raut wajah sumringah sambil memegangi kado yang tersusun rapi di sekitaran pohon natal milik kekasih Wijin itu.

Source : Instagram

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest