Follow Us

Baca Surat Rahasia Gempi pada Santa Clause, Gading Marten Tertawa Terbahak-bahak Baca Permintaan Sang Anak: Yuk Bisa Yuk!

Tiur Kartikawati Renata Sari - Kamis, 31 Desember 2020 | 07:30
Gading Marten tertawa baca surat Gempi ke Santa Clause
Instagram

Gading Marten tertawa baca surat Gempi ke Santa Clause

GridStar.ID - Meski sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya, perayaan Natal tetap diliputi suka cita oleh keluarga Gading Marten di tengah pandemi covid-19.

Salah satunya, bisa bersama dengan si kecil Gempita Nora Marten saat Natal tiba.

Gempi juga bersemangat lantaran meminta hal ini pada Santa Clause saat Natal (25/12/2020) kemarin.

Baca Juga: Beda Usia 18 Tahun, Gading Marten Beberkan Keanehan Kekasih Barunya Model Cantik Karen Nijsen: Cocok, Lebih Deket Umurnya sama Gempi!

Doa tersebut akan dikabulkan oleh Santa Claus dan hadiahnya akan diletakkan di bawah pohon Natal.Nampaknya ritual khusus ini juga dilakukan sosok Gempita Nora Marten.Anak dari Gading Marten dan Gisella Anastasia ini ternyata sudah mempersiapkan doa untuk Santa Clause.

Baca Juga: Kasus Video Asusila Nyaris Temui Titik Terang, Kejadian Sebelum Perceraian dengan Gading Marten Ini Jadi Petunjuk, Sang Pengacara Beberkan Kondisi Ibu Gempi Saat Ini: Gisel Sedang Panik

Gempi ternyata meminta hadiah satu ini dan membuat Gading Marten syok. Lantas apakah permintaan Gempi hingga mebuat ayahnya terkeut?Doa Gemi pada santa pun diunggah Gading Marten di story instagramnya beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Awalnya Tutup-tutupi Aib Mantan Istrinya, Gading Marten Akhirnya Blak-blakan Soal Penyebab Kehancuran Rumah Tangganya, Sebut Mood Jelek Saat Serumah dengan Gisel sampai Pilih Kabur ke Amerika: Hidup Penuh DepresiGading membagikan foto surat yang ditulis Gempi kepada Santa Claus.Dalam surat tersebut, putri mantan pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia itu menuliskan permintaannya menyambut Hari Natal 2020."Dear Santa, i wish i have a car, thank you (Kepada Santa, aku berharap aku punya mobil, terima kasih)," tulis Gempita Nora Marten.

Gading Marten membagikan potret sebuah surat yang dituliskan sang putri, Gempita Nora Marten alias Gempi kepada Santa Claus.
instagram/gadiiiing

Gading Marten membagikan potret sebuah surat yang dituliskan sang putri, Gempita Nora Marten alias Gempi kepada Santa Claus.

Baca Juga: Berkali-Kali Dituding Jadi Pemeran Video Syur, Ternyata Gisella Anastasia Punya Cara agar Hal Itu Tak Berdampak Buruk Bagi Kondisi Gempita Nora Marten

Menyadari jika keinginan Gempi itu hanya bisa diwujudkan olehnya, Gading Marten pun rela kerja keras untuk kebahagiaan sang putri.Gading Marten pun menuliskan keterangan untuk menimpali surat Gempi kepada Santa."Well this is though work hard Santa!!! (Baiklah, ini harus kerja keras ekstra Santa!!)," tulis Gading Marten.

Baca Juga: Bak Disambar Petir di Siang Bolong, Roy Marten Terpukul Dengar Pernyataan Gading Ini, Tak Percaya dengan Hal yang Terjadi pada Gisella Anastasia: Gempi Gimana?Sementara itu, dalam unggahan berikutnya, ayah satu putri ini seolah berusaha menyemangati dirinya untuk mewujudkan keinginan Gempi."Yuk Santa yuk!!! bisa yuk!!!" tulis Gading Marten sembari menyisipkan emotikon tertawa sembari menangis.

Gading Marten pun menuliskan keterangan untuk menimpali surat Gempi kepada Santa.
instagram/gadiiing

Gading Marten pun menuliskan keterangan untuk menimpali surat Gempi kepada Santa.

(*) Artikel ini telah tayang di Nova.ID dengan judul: Gempi Minta Hadiah Ini ke Santa Claus, Gading Marten Shock: Yuk, Bisa yuk!

Source : NOVA

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest