Belum Sebulan Nikah, Nathalie Holscher Kepergok Mual-Mual, Hamil?

Rabu, 09 Desember 2020 | 06:30
Kompas.com

Nathalie Holscher mual-mual, istri Sule sudah hamil?

GridStar.ID -Kehidupan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher selalu jadi perbincangan publik.

Apalagi, setelah keduanya menikah publik makin penasaran dengan keadaan Nathalie Holscher yang disebut sudah mual-mual.

Wah belum sebulan menikah, Nathalie Holscher sudah hamil, benarkah?

Baca Juga: Kabar Terbaru Baby Shima, Penyanyi Asal Malaysia yang Ngaku TTM Sule, Sempat Bongkar Hubungan Aslinya pada Uya Kuya!

Menanggapi kabar yang beredar akhirnya ayah Rizky Febian ini buka suara.Hal tersebut disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH Infotainment, Senin (7/12/2020).Beredar kabar bahwa Nathalie Holscher sudah berbadan dua hingga mengidam.

Baca Juga: Selama Ini Putri Delina yang Nafkahi Bintang Tiap Bulan, Ternyata Sebelum Meninggal Dunia Lina Jubaedah Berwasiat Sosok Inilah yang Harus Urus Bayinya

Karena di dalam beberapa kesempatan vlog keduanya, Sule sering menyebut bahwa istrinya sedang ngidam.Selain itu tak jarang pula ia menuturkan bahwa Nathalie Holscher sudah positif atau ada isinya.

Untuk menjawab isu itu, Sule akhirnya buka suara dan memberikan tanggapan.

Baca Juga: Tak Ada yang Menyangka, Beredar Bukti Sule dan Teddy Priyadi Pernah Akrab hingga Terungkap Awal Mula Keduanya DipertemukanSaat ditemui ia mengungkapkan belum sempat melakukan pemeriksaan ke dokter.Masih baru saja menikah ayah empat anak ini memilih untuk menunggu genap satu bulan pernikahan.

Diketahui, pasangan Sule dan Nathalie Holscher telah menggelar akad nikah pada 15 November 2020, lalu.

Baca Juga: Tolak Mentah-Mentah Permintaan Putri Delina untuk Rawat Anaknya dengan Lina Jubaedah, Teddy Ungkap Wasiat Mendiang Mantan Istri Sule Soal Hak Asuh Bintang: Memang Amanatnya Gitu

Momen itu bertepatan dengan ulang tahun sang komedian yang ke-44."Belum, belum sempat diperiksa baru juga tiga minggu.""Nanti tunggulah sebulan," tutur Sule.

Baca Juga: Tak Ada Habisnya Usik Anak Lina Jubaedah Soal Warisan, Teddy Buat Sule Meradang Kebahagian Keluarganya Diganggu: Mungkin Mau Masuk InfotainmentMeski begitu, Sule mengaku akan tetap menunggu kehadiran buah hati dari pernikahan dengan istrinya.

Lantaran Nathalie Holscher memang belum pernah memiliki anak.Sebagai seorang suami, Sule selalu memberikan dukungan agar sang istri bahagia.

Baca Juga: Terpaut Usia 16 Tahun, Deddy Corbuzier Sebut Tiga Kekurangan dari Sabrina Chairunnisa, Apa Itu?

"Ya harus ditunggulah, karena dia 'kan belum pernah punya anak.""Saya harus mensupport dia gimana caranya kalau dia misalkan ada sesuatu nggak sedih," terangnya.Hingga saat ini, Sule menerangkan belum ada tanda bahwa Nathalie Holscher sedang hamil.

Baca Juga: Padahal Masih Ada Hubungan Darah, Astrid dan Uya Kuya Justru Tak Diundang ke Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher, Ada Apa?Namun ia dapat memastikan istrinya akan senang bila tahu tengah mengandung anak mereka.Sule menyebutkan, Nathalie Holscher memang ada keinginan untuk miliki momongan."Nanti kalau misalkan udah ada tanda-tanda pastilah."

Baca Juga: Singgung-Singgung Anak-Anak Sule Satu Rahim dengan Bayinya, Teddy Sebut Putri Delina yang Terima Harta Gono Gini: Yang Jelas Sekarang Udah di Teteh

"Mungkin kalau udah kelihatan dia akan senang, karena dia pengin banget punya anak," jelas Sule.

Beberapa waktu lalu, sang komedian juga sudah menyuruh istrinya periksa.Akan tetapi Nathalie Holscher masih enggan bertemu dengan dokter.

Baca Juga: Gegara Ajak Puluhan Orang Ikut Bulan Madu, Rencana Sule Lakukan Ini pada Nathalie Holscher Selalu Gagal: Banyak yang Ngintipin Karena biasanya apabila istri Sule tengah tak enak badan juga akan sering mual-mual."Saya suruh periksa sih ke dokter, tapi dia belum mau.""Karena dia nggak tahu, biasa kalau misalkan mual-mual biasa masuk angin," ungkapnya.Pasangan yang baru menikah ini mengaku selalu memanjatkan doa baik.

Baca Juga: Sesumbar Putri Delina Tak Urus Adik Tirinya, Terbongkar Teddy Pernah Perlakukan Ibu Mertua Seperti Pembantu Setelah Lina Jubaedah TiadaSule mengatakan bersama istri sering meminta hal baik perihal momongan.Ayah Rizky Febian itu pun berharap nanti anak bungsunya, Ferdi memiliki teman baru.Tak sampai di situ, ia juga ingin agar Nathalie Holscher tahu bagaimana rasa sayang Ferdi terhadap sang adik.Perihal jenis kelamin tidak ada keinginan tertentu dari pasangan ini.(*)

Artikel ini telah tayang diTribunnews.comdengan judulNathalie Holscher Mual-mual hingga Dikabarkan Hamil, Sule Buka Suara: Dia Pengin Banget Punya Anak

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : tribunnews

Baca Lainnya