Follow Us

Terpaut Usia 16 Tahun, Deddy Corbuzier Sebut Tiga Kekurangan dari Sabrina Chairunnisa, Apa Itu?

Yulia Susanti - Jumat, 04 Desember 2020 | 08:00
Terpaut Usia 16 Tahun, Deddy Corbuzier Sebut Tiga Kekurangan dari Sabrina Chairunnisa, Apa Itu?
Instagram @sabrinachairunnisa_

Terpaut Usia 16 Tahun, Deddy Corbuzier Sebut Tiga Kekurangan dari Sabrina Chairunnisa, Apa Itu?

GridStar.ID - Hubungan Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier sudah berjalan cukup lama.Sabrina Chairunnisa sudah akrab dengan Azka Corbuzier dan kerap membagikan momen kebersamaannya.Diketahui, Deddy Corbuzier pernah gagal berumah tangga dengan Kalina Ocktaranny.

Baca Juga: Mantan Pacar Kalina Ocktaranny Ngaku Masih Sayang pada Janda Deddy Corbuzier yang Kini Jadi Kekasih Vicky Prasetyo Itu: Nggak Secepat Itu SembuhDalam acara Santuy Malam Trans TV Official pada (13/11) Deddy mengungkapkan sifat sang kekasih.Awalnya Sule meminta Deddy Corbuzier menjawab jujur soal hubungan asmaranya.Sule meminta Deddy Corbuzier menyebut tiga kekurangan kekasihnya.

Baca Juga: Siapa Sangka Deddy Corbuzier dan Rossa Pernah Dekat hingga Keluar Kota Bareng: Entah Kenapa Tiba-tiba Udahan Aja Gitu!

Melansir gridFame.id, "Sebut tiga kelebihan mantan istri kamu dan 3 kekurangan pacar kamu sekarang! Berani (tantangan) atau jujur?" ucap Sule."Tiga kelebihan mantan istri, satu, bukan punya gue. Itu kelebihan dong, bisa dimiliki orang lain itu kelebihan buat dia, sekarang dengar-dengar sama Vicky Prasetyo," terang Deddy yang membuat seisi studio tertawa."Kedua, orangnya pelupa," sambungnya.

Baca Juga: Nikah 24 Kali dan Buat Janda Deddy Corbuzier Klepek-Klepek, Sosok Ini Bongkar Rayuan Vicky Prasetyo Bisa Taklukan Hati Wanita: di Bibirnya Ada Sesuatu"Loh itu kekurangan," sahut Sule."Enggak diinget-inget terus masalah kan kelebihan. Ketiga, dia ramah sama semua orang," ucap Deddy.Sule lantas meminta Deddy untuk menyebut 3 kekurangan Sabrina yang kurang ia sukai selama ini.Baca Juga: Terang-Terangan Tolak Anaknya Disentuh Vicky Prasetyo, Deddy Corbuzier Ogah Komentari Hubungan Kalina Ocktaranny dengan sang Gladiator Cinta: Dua Suami Terakhir Dong

"Satu, ketinggian orangnya. Buat saya dia ketinggian," tutur Deddy Corbuzier."Dua, sifatnya sama saya sama," sambungnya."Emang kenapa kalau sifatnya sama? Enggak bisa saling melengkapi?" tanya Iis Dahlia yang membuat Deddy emosi.

Baca Juga: Ngaku-Ngaku Naksir Kalina Oktarani, Vicky Prasetyo Digantung Mantan Istri Deddy Corbuzier: Ini Bukan buat Konten, Saya Serius! "Kok lu nuduh enggak bisa saling melengkapi sih? Ketiga, demen gym," seru Deddy."Lah emang kenapa kalau demen gym? Bagus dong," timpal Iis Dahlia."Enggak bagus dong, kan bareng terus," jawab Deddy Corbuzier.Ternyata, Deddy merasa jika banyak kegiatan bersama, ia akan terbatasi saat ingin mendekati perempuan lain.(*)

Source : GridFame.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest