Susul Mulan Jameela, Ahmad Dhani Bakal Kembali Terjun ke Dunia Politik, Tak Tanggung-Tanggung Langsung Dapat Jabatan Mentereng dari Prabowo Subianto: Wakil Sekretaris Jenderal!

Senin, 23 November 2020 | 09:30
Tribunnews

Susul Mulan Jameela, Ahmad Dhani Bakal Kembali Terjun ke Dunia Politik, Tak Tanggung-Tanggung Langsung Dapat Jabatan Mentereng dari Prabowo Subianto: Wakil Sekretaris Jenderal!

GridStar.ID-Siapa yang tak kenal Ahmad Dhani?

Selain karena kehidupan pribadinya yang penuh kontroversi, Ahmad Dhani juga dikenal sebagai musisi Indonesia yang cerdas.

Tak heran jika Ahmad Dhani dinobatkan jadi salah satu legenda dalam musik di Tanah Air.

Baca Juga: Maia Estianty Selipkan Curhatan Luka Besar di Masa Lalu saat Tuliskan Ucapan Ulang Tahun pada Irwan Mussry, Apa Itu?

Selain bergelut di dunia permusikan, diketahui Ahmad Dhani juga sempat menjajal untuk terjun di dunia politik.

Dilansir dari Pos-Kupang.com, musisi Ahmad Dhani tak kapok terjun ke dunia politik usai kalah dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati belum lama ini

Kini, suami Mulan Jameela itu merupakan kader Partai Gerindra bahkan menduduki jabatan mentereng dalam partai yang dipimpin Prabowo Subianto.

Baca Juga: Al dan El Ceritakan Pertemuan Pertamanya dengan Irwan Mussry, Bukan Dikenalkan oleh Maia Estianty Melainkan oleh Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, Kok Bisa?

Istri Ahmad Dhani, Raden Terry Tantri Wulansari atau yang akrab disapa Mulan Jameela kini berkiprah di dunia politik.

Mulan Jameela terpilih menduduki kursi DPR RI tatkala sang suami, Ahmad Dhani tersandung kasus ujaran kebencian yang mengharusnkannya mendekam di penjara.

Bahkan, karier Ahmad Dhani sempat disebut redup saat dipenjara sementara Mulan Jameela sukses melenggang di Senayan.

Baca Juga: Bukan dari Maia Estianty, Al dan El Ungkap Perkenalannya dengan Irwan Mussry Berawal Saat Bersama Ahmad Dhani

Sebagaimana diketahui, pada 9 Maret 2017 lalu, Ahmad Dhani dilaporkan aktivis Jack Boyd Lapian lantaran cuitan sang musisi di Twitter dinilai menyebarkan ujaran kebencian.

Melansir dari laman Kompas.com, atas kasus tersebut, pada Januari 2018 lalu Dhani divonis 1,5 tahuh penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Selain itu, mantan suami Maia Estianty itu juga tersandung kasus hukum akibat vlog 'idiot' yang dianggap melakukan pencemaran nama baik pada Oktober 2018 lalu.

Baca Juga: Ditaksir Seorang Artis Cantik Terkenal, Ahmad Dhani Beberkan Niat untuk Ceraikan Mulan Jameela dan Nikahi Wanita Tersebut, sang Musisi: Nggak Mau Dipoligami

Sementara nasib baik dialami Mulan Jameela dan 574 anggota DPR yang berhasil melenggang ke Senayan , pada (01/10/2019) lalu.

Wanita kelahiran Garut, 23 Agustus 1979 itu terpilih menjadi anggota DPR RI sesuai dengan ketetapan KPU dalam Surat Keputusan bernomor 1341/PL.01.0-Kpt/06/KPU/IX/2019 tanggal 16 September 2019 tentang perubahan atas keputusan KPU Nomor 1318/PL.01.9-Kpt/06/KPU/VIII/2019 tentang penetapan calon terpilih anggota DPR dalam Pemilu 2019.

Oleh karenanya, Mulan Jameela resmi menjadi anggota legislatif DPR RI periode 2019-2024.

Baca Juga: Bak Sudah Firasat Bakal Diselingkuhi, Terbongkar Lagu Lelaki Buaya Darat Diciptakan Maia Estianty untuk Seseorang, Sindir Ahmad Dhani?

Seolah menyusul karier sang istri yang sukses, Ahmad Dhani kini kembali terjun di dunia politik.

Tak tanggung-tanggung, Ahmad Dhani kini menjabat posisi penting dalam partai yang mengusungnya saat maju dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwakot) Pasuruhan beberapa waktu lalu.

Bahkan, Mulan Jameela tampak memberikan dukungan penuh dan bangga dengan pencapaian sang suami sekarang.

Baca Juga: Kelewat Baik, Mulan Jameela Muncul dalam Vlognya Bareng El Rumi dan Ahmad Dhani, Ini Kata Maia Estianty: Orang Baik, Kata-Katanya Harus Baik

Insta Story Mulan Jameela

Hal ini seperti terlihat dalam postingan story Instagram @mulanjameela1, pada Sabtu (21/11).

"Semangat!" tulis Mulan Jameela."Bismillah

"Bismillahirrahmanirrahim," tulisnya lagi di lain unggahan.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Mulan Jameela Muncul Bersamaan dengan Maia Estianty dalam Vlog Anak-anaknya, El Rumi: Dilarang Menghujat!

Berdasarkan penelusuran Grid.ID dari laman Instagram @sufmi_dasco, terungkap jabatan Ahmad Dhani dalam partainya saat ini.

Unggahan Sufmi Dasco

Hal ini seperti terungkap dalam keterangan di foto yang diunggah Sufmi_dasco, pada Sabtu (21/11) lalu.

"Didampingi Ketua OKK Gerindra Prasetyo Hadi (@prasetyo_hadi28) dan Wasekjen Ahmad Dhani (@ahmaddhaniofficial) melakukan kunjungan ke Bumi Segantang Lada (Provinsi Kepulauan Riau) dalam Rangka Konsolidasi Partai Gerindra untuk memenangkan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Nomor Urut 1 Soerya Respationo dan Iman Sutiawan.

Baca Juga: Wajib Pakai Masker hingga Tanah Air Bersih dari Virus Corona, Ahmad Dhani Malah Ogah-ogahan: Aku Tuh Ikut Pak Terawan, yang Pakai yang Sakit!

Salam Indonesia Raya!!" tulis @sufmi_dasco.

Berdasarkan keterangan di atas, Ahmad Dhani kini menjabat sebagai Wakil Sekretaris Jenderal Organisasi Kaderisasi Keanggotaan Partai Gerindra mendampingi Ketua Prasetyo Hadi. (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Grid.ID, POS-KUPANG.com

Baca Lainnya