Usai Unggah Ancaman Kepung Rumah Nikita Mirzani, Ustaz Maher At-Thuwailibi Blokir Akun Nyai dan Hapus Videonya: Camkan Ucapan Saya Baik-Baik

Sabtu, 14 November 2020 | 17:31
Kolase Tribunnews Maker

Usai diancam rumahnya bakal dikepung, IG dan Twitter Nikita Mirzani diblokir oleh Ustaz Maher At-Thuwailibi

GridStar.ID - Ustaz Maaher At-Thuwailibibaru-baru ini memblokir akun Instagram dan Twitter Nikita Mirzani.

Awalnya, Ustaz Maheer memberikan ultimatum pada Nyai akan mengepung rumah sang artis usai memberikan cibiran pada Habib Rizieq.

Namun, bukannya gentar, Nikta justru memberikan sindiran sebagai balasan yang menohok.

Baca Juga: 800 Pendukung Habib Rizieq Shihab Ancam Kepung Rumah Nikita Mirzani Jika Dirinya Tak Minta Maaf Usai Sentil Sang Ulama

Sebelumnya Ustaz Maaher At-Thuwailibi sempat mengunggah video bernada ancaman untuk Nikita Mirzani yang dinilai menghina Habib Rizieq.

Dalam unggahan itu Ustaz Maaher meminta agar Nikita Mirzani meminta maaf, namun jika tidak ia akan mendatangkan ratusan orang untuk mengepung rumah sang nyai.

Namun rupanya hingga kini Nikita Mirzani justru memperlihatkan situasi rumahnya yang aman-aman saja dan dijaga ketat oleh personil polisi.

Baca Juga: Diduga Nyinyir Sebut Habib Rizieq Tukang Obat, Nikita Mirzani Terancam Rumahnya Digrebek 800 Orang Laskar, Nyai Tanggapi Santai Ajak Lakukan Ini: Kita Makan Bakso

Tak hanya itu, Nikita Mirzani juga mengungkap fakta baru soal Ustaz Maaher.

Nikita Mirzani juga mengabarkan bahwa Ustadz Maaher memblokir akunnya di Twitter.

Selain itu, video Ustadz Maaher soal ancaman kepada Nikita, juga menghilang di feed Instagram.

Baca Juga: Lagi-Lagi Nikita Mirzani Dipolisikan, Konten YouTubenya Dituding Singgung Pornografi pada Anak di Bawah Umur: Apa Pantas Tanya Ukuran BH, Masih Perawan atau Nggak?

"Gue di block sama sih Maher di Twitter. Lalu di Instagram pura2 feed yg ngata2in gue itu di hapus Instagram pdhl di hapus sendiri krn takut. Makanya congor itu di pergunakan dgn baik klo lg berperang lawan gue. Sok2 an mau ikut campur eh dia kena perangkap sendiri," tulis Nikita.

Melansir Wartakotalive, kecaman juga datang dari Habib Alwi Bin Muhammad Al'atos.

Dalam akun Instagramnya, ia mengunggah potongan Instagram Live tersebut dengan mencatumkan caption "Ultimatum untuk mulut sampah Nyai Nikita."

Baca Juga: Sesumbar Ogah Nikah Lagi Usai Tiga Kali Sandang Status Janda, Isi Pesan Pribadi Nikita Mirzani Bocor ke Publik, Nama Ariel NOAH Disebut-sebut Jadi Objek Pemuas Nafsu Nyai: Fantasi Terliar

"Teruntuk Nikita Mirzani yang terang-terangan telah berani menghina imam kami, Habib Muhammad Rizieq Shihab dan yang telah terang-terangan mengatakan habib adalah tukang obat," kata Habib Alwi.

Dalam video itu, Habib Alwi mengancam akan membawa masalah itu ke ranah hukum.

"Apabila statement yang telah anda sampaikan dalam waktu 1x24 jam, anda tidak mengklarifikasi dan minta maaf maka niscaya saya, Alwi bin Muhammad Al'atos akan membuat LP untuk anda dan umat muslim akan memberikan pelajaran terhadap anda, camkan ucapan saya baik-baik," ujar Habib Alwi.

Baca Juga: Nikita Mirzani Tak Mau Kalah Saing dengan Dinar Candy, Sesumbar Celana Dalam Bekasnya yang Bakal Laku Terjual Rp 300 Juta: Udah Robek-Robek, Ada yang Mau?

Alih-alih meminta maaf, Nikita Mirzani jusru seolah menabuh 'genderang perang'.

Ia tidak merasa bersalah atas apa yang dia ucapkan tentang Habib Rizieq.

Nikita Mirzani juga menuliskan sikapnya setelah namanya viral dan mendapatkan kecaman.

Baca Juga: Diduga Nyinyir Sebut Habib Rizieq Tukang Obat, Nikita Mirzani Terancam Rumahnya Digrebek 800 Orang Laskar, Nyai Tanggapi Santai Ajak Lakukan Ini: Kita Makan Bakso

"Coba sebelum pajang video saya, Anda bisa liat juga video yg teman Anda menghina ulama, lalu presiden kita," tulis Nikita Mirzani.

"Klo Anda ngatain mulut saya sampah lantas Anda apa? Yg saya tau agama saya itu agama yg cinta damai. Tidak prh menghina org. Apa lagi bikin kerusuhan," tulis Nikita Mirzani.

"Saya jg tidak ragu minta maaf klo saya salah. Tapi selama saya tidak salah Dan tidak menghina apa lagi keluar kata2 kasar seperti Anda. Waallaikumsallam pak habib," tulis Nikita Mirzani. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribunstyle.com dengan judul ANCAM Bakal Kepung Rumah Nikita Mirzani, Ustaz Maaher Kini Blokir & Hapus Postingannya untuk Nyai

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Tribunstyle.com

Baca Lainnya