Ingin Lebih Fokus Urus El Barack di Bali, Jessica Iskandar Berpikir untuk Mundur dari Dunia Hiburan Tanah Air: Entertainment Itu Kayak Playground

Senin, 28 September 2020 | 10:02
Tribunnews

Ingin Lebih Fokus Urus El Barack di Bali, Jessica Iskandar Berpikir untuk Mundur dari Dunia Hiburan Tanah Air: Entertainment itu Kayak Playground

GridStar.ID-Nama Jessica Iskandar saat ini memang sedang menjadi perhatian publik.

Hal tersebut lantaran soal asmaranya dengan Richard Kyle yang sedikit rumit.

Kini keduanya pun dikabarkan telah mengakhiri hubungan mereka.

Baca Juga: Punya Tempat Tidur Berukuran 4 Meter, Nia Ramadhani Bongkar Kebiasaan Ardi Bakrie di Atas Ranjang

Sejak kejadian itu Jessica Iskandar diketahui memutuskan untuk pindah dan menetap di Bali.

MelansirTribunManado.co.id, Jedar juga membawa anaknya, El Barack Alexander.

Setelah hampir 2 bulan, mantan kekasih Richard Kyle tersebut mengungkap keinginannya untuk pensiun dari dunia hiburan.

Baca Juga: Gelontorkan Uang Perawatan Seharga Satu Mobil Tiap Bulan, Nia Ramadhani Diprotes Ardi Bakrie saat Ngedit Foto: Muka Jangan Diedit...

Dari vlog Atta Halilintar pada Selasa (22/09), Jessica Iskandar mencurahkan perasaannya terkait hal tersebut.

Hal itu bermula ketika Atta Halilintar memberikan beberapa pertanyaan kepada mantan Richard Kyle.

Satu diantaranya terkait rencana Jessica Iskandar ke depannya setelah tinggal di Pulau Dewata.

Baca Juga: Jessica Iskandar Sampai Merinding dengan Ucapan El Barack Soal Adik, Jedar: Mama Butuh Keberanian dan Komitmen Besar

tangkapan layar YouTube

Jessica Iskandar

Jessica Iskandar menjelaskan, niatnya untuk pensiun dari dunia entertainment yang telah membesarkan namanya sejak belasan tahun lalu.

Ibu beranak satu menyatakan, ingin fokus mengurus putranya.

"Ya, tapi, kan, aku mau ini...Pensiun. Pensiun jadi... Enggak (mau di entertainment lagi, red). Enggak (mau jadi youtuber juga, red). Aku mau fokus jadi ibu, besarin anak," terang Jessica Iskandar.

Baca Juga: Rogoh Kocek Rp 500 Juta Per Tahun untuk Sekolah Mikhayla, Nia Ramadhani Naik Darah Dengar Cita-Cita sang Putri hingga Semprot: Disekolahin Mahal-Mahal, Gimana Gue Nggak Marah?

Mendengar jawaban tersebut, Atta Halilintar kemudian bertanya perihal bagaimana Jessica Iskandar akan memenuhi kebutuhan hidup jika tak lagi bekerja di dunia hiburan.

"Ya, kan, aku ada tabungan. Kan, masih jualan roti Baby El Bakery, Jedar Cosmetic. Fokus ke bisnis," imbuh Jessica Iskandar.

Lebih lanjut, Atta mempertanyakan keyakinan adik Erick Iskandar itu untuk pensiun dari dunia hiburan yang telah membesarkan namanya.

Baca Juga: Kepergok Berduaan dengan Richard Kyle Cuma Pakai Kemben, Terungkap Kedok Jessica Iskandar di Balik Keinginannya Pindah ke Bali, Erick Iskandar Dibohongi?

"Itu sebenarnya, sih, berat juga. Soalnya, kan, entertainment itu sebenarnya buat aku lebih ke passion daripada job gitu. Aku itu sebenarnya tipe yang pendiam, kan, meskipun di TV enggak, ya."

"Sebenarnya aku itu introvert. Aku itu lebih senang menyendiri, lebih bahagia saat sendiri," jelas Jessica Iskandar.

Anggota Girls Squad ini menuturkan, dengan dunia hiburan ia bisa menutupi kebutuhan sebenarnya di balik sifat pendiamnya.

Baca Juga: Sudah Terlanjur Gembar-gembor Putus Hubungan, Jessica Iskandar yang hanya Memakai Kemben Terciduk Kamera Tengah Beduaan dengan Richard Kyle yang Telanjang Dada di Semak-semak

"Aku butuh keceriaan gitu. Jadi keceriaan itu aku dapatkan di entertainment. Iya, tempat main gitu, kayak playground," papar Jessica Iskandar.

Ibu beranak satu itu menilai, saat ini merupakan waktu yang tepat untuk mundur dari dunia hiburan.

Meski demikian, ia tak menutup kemungkinan untuk kembali di kemudian hari.

Baca Juga: Usai Gagal Melenggang ke Pelaminan dengan Richard Kyle, Penampilan Jessica Iskandar Berubah Drastis, Gaya Rambut Kribonya Jadi Sorotan, Depresi?

"Saatnya aku untuk fokus, mungkin lebih ke body and soul. Mungkin body, kan, karena aku sedang sakit. Kalau jiwa, kan, mungkin mau naik kelas jiwanya. Jadi, ya, sudah."

"Ini adalah prosesnya gitu. Mungkin nanti, kalau someday, ketika aku mungkin pengin main ke playground, ya, aku main lagi. Cuma, kan, saat ini fokusnya sedang berubah," beber Jessica Iskandar. (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Tribunmanado.co.id

Baca Lainnya