Follow Us

Punya Tempat Tidur Berukuran 4 Meter, Nia Ramadhani Bongkar Kebiasaan Ardi Bakrie di Atas Ranjang

Yulia Susanti - Jumat, 25 September 2020 | 16:30
Punya Tempat Tidur Berukuran 4 Meter, Nia Ramadhani Bongkar Kebiasaan Ardi Bakrie di Atas Ranjang
Instagram @ramadhaniabakrie

Punya Tempat Tidur Berukuran 4 Meter, Nia Ramadhani Bongkar Kebiasaan Ardi Bakrie di Atas Ranjang

GridStar.ID - Nia Ramadhani hidup penuh kemewahan usai dipersunting anak konglomerat.Ia dan Ardi Bakrie kini dikaruniai tiga orang anak.Kehidupan mewah keduanya tak luput dari sorotan publik.

Baca Juga: Lekat dengan Kesan Glamor hingga Sempat Hebohkan Publik Gegara Pakai Outfit Seharga Rp 3 Miliar, Nyatanya Nia Ramadhani Tetap Sudi Kenakan Baju Rp 20 Ribu, Begini Penampakannya!Bahkan, kamar tidur mewahnya saja jadi sorotan media.Tempat tidur sahabat Jessica Iskandar dan sang suami tercinta mencapai 4 meter.Hal itu terekam dalam kanal YouTube Jessica Iskandar saat mengunjungi kediaman sang sahabat.Baca Juga: Gelontorkan Uang Perawatan Seharga Satu Mobil Tiap Bulan, Nia Ramadhani Diprotes Ardi Bakrie saat Ngedit Foto: Muka Jangan Diedit...

Melansir WIKEN.ID, Jessica kemudian menanyakan bagian rumah mana yang menjadi favorit ibu dari Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie, dan Magika Zaladrie Bakrie itu."Kamar tidur," sebut Nia menjawab pertanyaan Jessica."Kamarnya itu gede, ranjangnya 4 meter bener enggak sih?" tanya Jessica lagi.

Baca Juga: Rogoh Kocek Rp 500 Juta Per Tahun untuk Sekolah Mikhayla, Nia Ramadhani Naik Darah Dengar Cita-Cita sang Putri hingga Semprot: Disekolahin Mahal-Mahal, Gimana Gue Nggak Marah?Nia membenarkan pernyataan Jessica. Nia juga menjelaskan alasan meletakkan ranjang sebesar itu di dalam kamarnya."Iya 4 meter 2x2 meter-nya dua. Pokoknya dua biji gitu," kata Nia."Ardi itu kalau tidur kakinya ke sana ke sini. Udah gitu anak aku ada tiga. Jadi dipikirkan kalau nanti tidur bareng-bareng," lanjutnya.Baca Juga: Nia Ramadhani Disinggung Netizen Tak Pernah Kelihatan Berduaan dengan Ardi Bakrie, Langsung Bayar Kontan Pakai Video Mesra Ini: Kepo Amat deh Lo!

"Muat untuk 19 orang guys," kata Jessica.Sebelumnya, Jessica memperlihatkan halaman belakang rumah Nia yang sangat luas lengkap dengan kolam renang pribadi yang juga tak kalah luas.Saking luasnya, Jessica menyebut halaman rumah itu bak lapangan bola hingga butuh banyak asisten rumah tangga untuk membersihkan rumah itu.

Baca Juga: Jadi Mantu Keluarga Konglomerat, Nia Ramadhani Pakai Gaun Seharga Miliaran Hanya untuk Acara Ini, Rio Motret: Mules LangsungBahkan saat pertama kali Nia sendiri menginjakkan kaki di rumah tersebut, ia memiliki pengalaman lucu saat turun dari tangga dan hendak menuju pintu keluar.Bukannya pintu keluar yang ia jumpai, melainkan halaman yang sangat luas."Harusnya kan kalau keluar itu kan ke kiri. Tapi aku ke kanan," ujar Nia dalam video tersebut.(*)

Source : Wiken.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest