Follow Us

Rogoh Kocek Rp 500 Juta Per Tahun untuk Sekolah Mikhayla, Nia Ramadhani Naik Darah Dengar Cita-Cita sang Putri hingga Semprot: Disekolahin Mahal-Mahal, Gimana Gue Nggak Marah?

Yulia Susanti - Jumat, 18 September 2020 | 20:30
Rogoh Kocek Rp 500 Juta Per Tahun untuk Sekolah Mikhayla, Nia Ramadhani Naik Darah Dengar Cita-cita sang Anak
tribunnews

Rogoh Kocek Rp 500 Juta Per Tahun untuk Sekolah Mikhayla, Nia Ramadhani Naik Darah Dengar Cita-cita sang Anak

GridStar.ID - Mikhayla Zalindra Bakrie merupakan putri sulung pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.Kecantikan sang ibu diwariskan pada gadis yang berusia 8 tahun ini.Diketahui, Mikhayla masuk di salah satu sekolah dasar termahal di Jakarta yakni, British School Jakarta.

Baca Juga: Nia Ramadhani Disinggung Netizen Tak Pernah Kelihatan Berduaan dengan Ardi Bakrie, Langsung Bayar Kontan Pakai Video Mesra Ini: Kepo Amat deh Lo!Disekolahkan di tempat mahal, Nia Ramadhani dibuat kaget dengan cita-cita sang anak.Hal itu diketahui saat dirinya menjadi pembawa acara di Ngopi Dara Trnas TV pada (22/03/2019).Awalnya, Jessica Iskandar menanyakan hoby Mikhayla.

Baca Juga: Susul Syahnaz, Nisya Bakal Pisah Rumah dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Mama Amy Curhat ke Nia Daniaty Khawatir Nasibnya: Ya Allah, Gimana ya Hidup Gue Nanti?

Melansir WIKEN.ID, "Anak kamu kan demen banget main video di aplikasi ******," imbuh Jessica Iskandar.Mendengar hal tersebut, Nia Ramadhani lantas sempat emosi."Iya gue sekolahin dia mahal-mahal nih, setahun Rp 500 juta tapi dia bilang cita-citanya cuman mau buat video di aplikasi itu," kata Nia Ramadhani.

Baca Juga: Jadi Mantu Keluarga Konglomerat, Nia Ramadhani Pakai Gaun Seharga Miliaran Hanya untuk Acara Ini, Rio Motret: Mules LangsungPengakuan Nia Ramadhani yang menyekolahkan anaknya itu pun disambut tawa Jessica Iskandar dan Ersa Mayori."Haduh gimana enggak mau marah coba gue," ucap Nia Ramadhani.Jessica Iskandar mengatakan Mikhayla baru saja memposting video terbarunya di aplikasi tersebut.Baca Juga: Terlahir Tajir Melintir dari Keluarga Konglomerat yang Biasa Hidup Mewah, Begini Reaksi Ketiga Anak Nia Ramadhani saat Dapat Hadiah Mainan Jaman Dulu

"Video terbarunya dia buat kolase nyanyi 'hahaha hihihi'," ungkap Jessica Iskandar."Nah Mikhayla temenan ama dia (red: Jessica Iskandar) karena aku enggak main," tutur Nia Ramadhani.Jessica Iskandar mengaku, ia diminta memfollow akun Mikhayla, sang anak Nia Ramadhani.

Baca Juga: Bikin Salah Fokus! Nia Ramadhani Pakai Celana Super Mini di dalam Kamar Mandi, Ritual Intim Istri Ardi Bakrie Sebelum Tidur Terungkap"Iya aku disuruh follow sama Mikhayla," tegas Jessica Iskandar.Dikutip dari cekaja.com. British School Jakarta merupakan sekolah swasta yang telah berdiri sejak tahun 1973 di bawah naungan Kedutaan Besar Inggris.Kampus utama dipindahkan ke Bintaro pada tahun 1994 untuk mengakomodasi meningkatnya jumlah siswa, dan kemudian membuka cabang di Pondok Indah pada tahun 1999.

Baca Juga: Kini Hidup Bergelimang Harta, Nia Ramadhani Blak-blakan Sebut Dirinya Merasa bak di Neraka Usai Dipersunting dengan Anak Konglomerat, Reaksi Ardi Bakrie di Luar Dugaan: Alhamdulillah, Akhirnya SadarSekolah yang menawarkan pendidikan dari prasekolah hingga usia anak 13 tahun dulu bernama ‘British International School’ sebelum berganti menjadi ‘British School Jakarta’ di tahun 2014.Bertaraf internasional, tentunya biaya SPP yang dipatok cukup tinggi, namun hal itu tentunya bukan masalah bagi keluarga Bakrie.(*)

Source : Wiken.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest