Punya Minat di Bidang Kecantikan dan Fashion? Yuk Gabung Jadi Stylobebs Batch 2 Virtual Hunt by Stylo Indonesia, Pastinya Akan Ada Banyak Keuntungan Menanti!

Sabtu, 19 September 2020 | 19:45
Dok. Stylo Indonesia

Pendaftaran StyloBebs Batch 2 Virtual Hunt by Stylo Indonesia Telah Dibuka! Are You The Next StyloBebs?

GridStar.ID - Saat ini banyak orang yang tertarik untuk menjadi influencer dalam banyak hal.

Salah satu yang paling banyak diminati adalah influencer untuk kecantikan dan fashion.

Untuk mengasah bakat dan kemampuan banyak perempuan tanah air, Sylo Indonesia by Grid Network membuat ajang StyloBebs By Stylo Indonesia.

Baca Juga: Catat nih! Pakar Kecantikan Bongkar Rahasia Jaga Kulit Wajah Tetap Glowing dan Sehat Selama New Normal, Seperti Apa ya?

Ini merupakan tahun kedua untuk Stylo Indonesia by Grid Network membuka kesempatan ini.

Sebagai sebuah brand media digital fashion beauty di Indonesia, Stylo Indonesia by Grid Network membuktikan konsistensinya untuk terus menciptakan serta memberikan kesempatan seluas-luasnya bagi seluruh perempuan di Indonesia untuk menunjukkan bakat dan kemampuannya dalam bidang influencer.

Stylo Indonesia
Stylo Indonesia

30 Peserta Stylo Class dan Stylobebs Hunt Batch 1

Setelah sukses bersama para StyloBebs by Stylo Indonesia batch pertama sejak tahun 2019 lalu, kini Stylo Indonesia by Grid Network dengan resmi membuka StyloBebs Batch 2 Virtual Hunt untuk para perempuan muda berpotensi di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Dandan bak Ratu India dengan Riasan Tebal dan Baju Merah Cetar Jelang Dinikahi Ali Syakieb, Kecantikan Margin Wieheerm Disebut Mirip Kareena Kapoor, Intip Foto-Fotonya!

StyloBebs by Stylo Indonesia merupakan komunitas micro influencer kecantikan dan fashion yang dibentuk serta dibimbing oleh Stylo Indonesia by Grid Network bekerja sama dengan instansi dan pakar profesional di bidang fashion dan beauty.

Dimulai sebagai salah satu inisiatif dalam rangka perayaan Hari Jadi Stylo Indonesia yang pertama pada 13 Agustus 2019 lalu, kini Stylo Indonesia telah siap menerima dan membina lebih banyak talenta ke dalam keluarga StyloBebs yang semakin besar.

“Inisiatif StyloBebs sedari awal Stylo Indonesia dibentuk pada 13 Agustus 2019 memang tidak hanya sekadar menjadi sebuah komunitas kecantikan saja. StyloBebs menjadi keluarga sekaligus brand representatif dari Stylo Indonesia.

Baca Juga: Dulu Terkenal Lantaran Kecantikan dan Kariernya yang Cemerlang di Dunia Hiburan, Begini Kabar Artis 80an Ini yang Pilih Jadi Politisi

Itu sebabnya, para finalis sekaligus StyloBebs terpilih akan diberikan pembekalan akademis maupun soft skill dalam bentuk workshop edukatif selama setahun penuh bersama instansi resmi beserta pakar profesional di bidang kecantikan dan fashion,” jelas Ridho Nugroho, M.I.Kom selaku founder Stylo Indonesia serta Head Fashion Beauty Grid Network Kompas Gramedia.

StyloBebs Batch 2 akan berfokus pada ajang pencarian dan pengembangan bakat di mana para pemenang terpilih akan mendapatkan sejumlah pembekalan di bidang kecantikan dan fashion dari para pakar profesional selama satu tahun.

Istimewanya, semua proses pemilihan hingga kegiatan yang akan dijalani oleh StyloBebs Batch 2 tentunya gratis tanpa dipungut biaya.

Baca Juga: Cantik Berhijab Saingi Kecantikan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Blak-blakan Pernah Naksir Artis yang Wajahnya Bikin Adem Ini Padahal Jauh Lebih Tua Usianya

Stylo Indonesia

30 peserta Stylo Class dan Stylobebs Hunt Batch 1, loyal partner dan Styloteam

Oleh sebab itu, bagi yang ingin mengembangkan diri di dunia fashion dan beauty, membangun network bersama fashion and beauty enthusiast lainnya, hingga bisa bekerja sama dengan banyak brand fashion dan beauty ternama, wajib banget nih untuk mengikuti StyloBebs Batch 2 Virtual Hunt!

Berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini StyloBebs Batch 2 Virtual Hunt bisa diikuti oleh semua Stylovers yang tersebar di segala penjuru Indonesia selama memenuhi syarat.

Kali ini Stylo Indonesia akan memberikan kesempatan yang sama bagi para Stylovers di luar ibukota untuk turut bisa eksis dan mengekspresikan dirinya menjadi bagian dari komunitas micro influencer kecantikan dan fashion yaitu StyloBebs By Stylo Indonesia.

Baca Juga: Event Beauty Date 2020 akan Bagikan Cara yang Aman Melakukan Berbagai Kegiatan Kecantikan di Toko Kosmetik Langganan Kita di Masa New Normal

Selain itu, Stylovers juga tak perlu khawatir karena seperti yang sudah bisa diketahui dari tajuknya, semua proses seleksi StyloBebs Batch 2 Virtual Hunt akan dilaksanakan secara virtual hingga tahap Grand Final di bulan Oktober 2020.

Namun meski dilaksanakan secara virtual, seleksi StyloBebs Batch 2 Virtual Hunt tentunya akan tetap menggandeng sejumlah partner dan pakar ternama di bidang fashion dan beauty baik sebagai mentor, konsultan, hingga juri panelis untuk memberikan pengalaman terbaik bagi setiap finalis.

“StyloBebs Batch 2 Virtual Hunt di tahun 2020 ini memang sengaja dibuat berbeda. Selain dilatarbelakangi kondisi pandemi, alasan lain StyloBebs Batch 2 digelar secara virtual karena Stylo Indonesia ingin menjangkau lebih luas talenta baru di dunia micro influencer kecantikan di berbagai daerah di Indonesia, tidak hanya di Jabodetabek saja.

Baca Juga: Cantik Tak Hanya Milik si Tirus, Tips Makeup Sesuai Tipe Wajah dalam Daily Makeup Course bersama Ryan Ogilvy di Beauty Date 2020!

Harapannya, dengan konsep virtual justru akan memudahkan bagi perempuan milenial yang sesuai dengan kriteria bisa ikut dalam ajang pencarian bakat ini,” ujar Ridho Nugroho.

“Tahun perhelatan kedua StyloBebs ini juga lebih menarik karena menggandeng banyak sekali partner dan pakar yang tidak hanya sebagai pengajar tapi juga sebagai juri panelis dan konsultan,” lanjutnya.

Ada berbagai hadiah dan pengalaman menarik yang menunggumu apabila terpilih menjadi salah satu di antara StyloBebs Batch 2 kali ini, di antaranya:

Baca Juga: Tips Belanja Makeup Online hingga Tren Makeup Maskerproof, Rahasia New Normal Beauty bersama Mirabella di Beauty Date 2020!

  • Beasiswa penuh dari ESMOD Jakarta untuk 3 orang finalis dan StyloBebs terpilih
  • Diskon kursus di ESMOD Jakarta untuk 12 finalis terpilih
  • Hadiah produk kecantikan dan fashion senilai puluhan juta rupiah
  • Workshop edukatif bersama pakar profesional di bidang beauty dan fashion
Baca Juga: Kupas Tuntas Mengenai Perawatan Wajah agar Menua dengan Indah Bersama dr. Olivia Ong dalam Kelas Regime for Anti Aging di Beauty Date 2020

Nah, apakah kamu memenuhi syarat-syarat untuk menjadi menjadi StyloBebs Batch 2?

Cek persyaratannya berikut ini, ya!

Dok. Stylo Indonesia
Dok. Stylo Indonesia

Persyaratan StyloBebs Batch 2 Virtual Hunt

Kalau kamu memenuhi persyaratan di atas, tunggu apa lagi? Yuk, segera daftarkan dirimu di link pendaftaran ini dan jangan lupa sertakan semua dokumen yang dibutuhkan.

Baca Juga: Sibuk Jadi Ibu dan Influencer, Putri Wulandari Bakal Bagikan Tipsnya Bebas Stress di Beauty Date 2020!

Untuk informasi lebih lanjut, kamu juga bisa cek Instagram @stylo.indonesia atau menghubungi narahubung Meireska di 0821 1224 2387.

“Visi dan misi dibentuknya komunitas StyloBebs sangat sederhana. Saya hanya ingin perempuan milenial mana pun di Indonesia mendapat kesempatan yang sama untuk mengekspresikan dirinya secara positif serta bermanfaat bagi sesamanya, khususnya dalam ranah kecantikan dan fashion. Cita-cita saya ini selaras dengan kampanye yang Stylo Indonesia miliki yaitu #SemuaBisaCantik,” lanjut Ridho Nugroho.

Periode pendaftaran hanya sampai 27 September 2020, jadi jangan sampai terlambat ya!

Baca Juga: Suka Makeup dari Kecil, Influencer Cantik Claudia Setyohadi Bakal Hadir di Beauty Date 2020!

Semoga beruntung dan bisa menjadi bagian dari keluarga StyloBebs by Stylo Indonesia! (*)

Artikel ini telah tayang di Stylo.ID dengan judulPendaftaran StyloBebs Batch 2 Virtual Hunt by Stylo Indonesia Telah Dibuka! Are You The Next StyloBebs?

Editor : Hinggar

Sumber : Stylo Indonesia

Baca Lainnya