Bak Jatuh Tertimpa Tangga, Dicerai Mantan Istri Gegara Tak Mau Dimadu, Nasib Sahrul Gunawan Batal Nikah hingga Ditolak Rujuk Indrirani: Semoga Allah Membuka Hatinya!

Kamis, 06 Agustus 2020 | 13:01
Kolase tribun

Bak Jatuh Tertimpa Tangga, Dicerai Mantan Istri Gegara Tak Mau Dimadu, Nasib Sahrul Gunawan Gagal Menikah hingga Ditolak Rujuk Indrirani: Semoga Allah Membuka Hatinya!

GridStar.ID - Kehidupan asmara Sahrul Gunawan ternyata tak selalu bahagia.

Semenjak diceraikan sang istri karena tak mau dipoligami, Sahrul Gunawan kini sudah menjalani status duda selama 4 tahun.

Sampai saat ini nyatanya Sahrul Gunawan masih belum menemukan pengganti mantan istrinya, Indrirani Hadi.

Baca Juga: Dinikahi Habib Tampan Kaya Raya dan Tak Menentang Poligami, Kartika Putri Justru Geram Lantaran Sosok Ini Minta Jadi Istri Kedua Habib Usman: Kayaknya Suami Orang Itu Indah!

Sempat Sahrul Gunawan dikabarkan bakal segera menikah dengan gadis asal Aceh bernama Una Maulina, namun nyatanya harus gagal.

Una Maulina mengaku bahwa keduanya memang tak berjodoh dan kini berteman baik.

"aku dan aa ga pernah pacaran btw. hampir ke arah yg lebih serius. qadarullah, tidak berjodoh. karena berbagai pertimbangan, alasan dan segala hal yg tidak bisa dipaksakan untuk cocok.," ujar Una Maulina.

Baca Juga: Kehilangan Harapan untuk Memiliki Anak, Fitri Carlina Pasrah Minta sang Suami Poligami, Jawaban Hendra Sumendap Justru Bikin Nyesek

Dari pernikahannya dengan Indri, Sahrul dikaruniai 3 orang anak.

Sahrul dan Indri pun masih berhubungan baik untuk urusan ketiga putra putrinya.

Sahrul Gunawan pun mengakui kalau sampai saat ini ia masih berharap kembali kepada mantan istrinya di depan Raffi Ahmad serta Nagita di acara Okay Bos.

Baca Juga: Lama Dipendam Alasan Denada Lama Menjanda Usai Cerai dari Jerry Aurum, Tak Disangka Ternyata Alami Ini hingga Ngaku Ogah Kawin lagi!

Sahrul Gunawan pun tak menampik kalau anak-anaknya berharap orangtua mereka kembali bersama.

Terutama anak bungsu Sahrul Gunawan yang kerap bersikap sinis kala sang ayah dekat dengan wanita lain.

"Kalau anak pertama sama kedua udah lumayan mengerti lah ya, jadi mereka ga terlalu menuntut,nah anak ketiga yang agak posesif, Faiza,"ungkap Sahrul.

Baca Juga: Paras Cantiknya Digilai Kaum Adam Namun Tetap Setia, Ardi Bakrie Tiba-tiba Beri Kode Ingin Menikah Lagi, Nia Ramadhani: Mau Cari yang Kayak Gimana Lagi?

Sahrul Gunawan menceritakan salah satu kejadian yang juga melibatkan Nagita Slavina istri Raffi Ahmad.

Kala itu, Nagita Slavina sedang mengobrol duduk di samping Sahrul Gunawan.

Putri bungsunya pun langsung menanggapi sinis sampai berpindah tempat duduk menjauhkan Sahrul Gunawan dari Nagita Slavina.

instagram @sahrulgunawanofficial
instagram @sahrulgunawanofficial

Mulai Blak-Blakan Selfie dengan Perempuan yang Tengah Didekati, Sahrul Gunawan Ditodong Keluarga: Kalau Serius ya Sudah Nikah

Baca Juga: April Jasmine 3 Kali Bermimpi Dirinya Meninggal Dunia, Minta Ustaz Solmed Cari Istri Baru Demi Pengganti Dirinya, sang Pendakwah Kondang Langsung Bercucuran Air Mata: Ustaz Boleh Nikah Sama Perempuan Cantik

"Terus gue ngobrol sama gigi dia langsung pindah posisi, 'cantikan mama' menurut dia cewek tu ga ada yang lebih baik dari mamanya,".

Terkait perasaannya sendiri terhadap sang mantan istri, Sahrul Gunawan terang-terangan masih menyimpan perasaan terhadap Indri.

Sayangnya menurut Sahrul Gunawan, sampai saat ini pihak Indri sendiri masih belum kembali membuka hati untuk Sahrul Gunawan.

Baca Juga: Senangnya Punya Istri Dua, Pak Tarno Ungkap Permintaan Tak Wajar Istri Muda saat di Kamar Mandi yang Bikin Sukses Poligami: Manja Begitu!

"Aku gatau dari pihak sana, cinta apa sih cinta, anak-anak udah gede sebenarnya dalam hati paling dalam aku ingin kembali ke mantan istri, Tapi.. aku juga ga ngerti juga, apa mungkin aku doa ini ini jawabannya, kenapa kita ga bisa yang lebih tinggi dari cinta yakni kasih sayang," jelasnya.

Sahrul Gunawan pun mengakui sampai detik ini baginya belum ada sosok yang pas untuk menjadi ibu bagi anak-anaknya selain mantan istri.

"Semoga Allah membuka hatinya, yang ideal itu aku balik lagi (ke mantan istri) demi anak-anak, Aku gatau kenapa, tapi aku terima aja lah, apa yang terbaik dari Tuhan aku terima, komunikasi baik mengenai anak-anak tapi gatau juga yah," pungkas Sahrul.

(*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : YouTube, Sajian Sedap, Instagram

Baca Lainnya