Angel Lelga Bantah Keras Nikah Settingan, Vicky Prasetyo Justru Tak Menampik Sering Diminta Jadi Kekasih Bayaran: Pernah Rp 1 M, dengan Catatan...

Kamis, 09 Juli 2020 | 17:02
instagram

Angel Lelga Bantah Keras Nikah Settingan, Vicky Prasetyo Justru Tak Menampik Sering Diminta Jadi Kekasih Bayaran: Pernah Rp 1 M, dengan Catatan...

GridStar.ID - Pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga menghebohkan publik kala itu.

Bahkan keduanya menggelar pernikahan dengan mewah.

Saat resepsi pernikahan, Vicky membuat panik Angel Lelga lantaran ia terjun dari atas helikopter.

Baca Juga: Kronologi Penggrebekan Vicky Prasetyo 2 Tahun Silam Dibongkar Mantan Istri, Angel Lelga: Ini yang Buat Dia Jadi Tersangka

Banyak yang mengira jika pernikahan Vicky saat itu hanyalah settingan semata.

Baru-baru ini Angel Lelga menepis kabar miring tersebut.

"Saya katakan di sini memang pernikahan saya bukan settingan. Itu saya jalankan pernikahan dengan lillahi ta'ala dan juga sangat sakral disetujui oleh kedua orangtua saya dan kedua belah pihak," kata Angel Lelga dikutip dari YouTube Angel Lelga Channel, Rabu (08/07).

Baca Juga: 5 Kontroversi Vicky Prasetyo, Batal Nikahi Zaskia Gotik, Ngaku Sudah Nikah 24 Kali hingga Gerebek dan Tuding Mantan Istri Zina dengan Aktor FTV dalam Kamar!

Namun tak menampik, Vicky Prasetyo mengaku bahwa ia banyak mendapatkan tawaran pacaran settingan dengan artis lain demi menarik popularitas.

Hal itu ia katakan dalam video Youtube kanal MOP Channel, Sabtu (04/07) lalu.

Dalam video itu, Vicky Prasetyo mengatakan bahwa popularitas yang dia miliki membuat banyak artis yang ingin pacaran settingan dengannya.

Kolase Tribunnews

5 Kontroversi Vicky Prasetyo, Batal Nikahi Zaskia Gotik, Ngaku Sudah Nikah 24 Kali hingga Gerebek dan Tuding Mantan Istri Zina dengan Aktor FTV dalam Kamar!

Baca Juga: Geger Penggerebekan Angel Lelga dengan Aktor FTV Berujung Vicky Prasetyo Ditahan Polisi, Kuasa Hukum: Suami Pergoki Istri Satu Kamar dengan Pria Lain, Sangat Menyakitkan!

"Banyaklah, apalagi sekarang kondisinya. Semakin kita banyak memiliki program semakin mahal angka itu," katanya.

Vicky juga mengatakan bahwa dirinya pernah ditawar seharga Rp1 miliar untuk melakukan pacaran settingan sampai ke tahap pertunangan.

"Pernah Rp 1 M, tapi dengan catatan itu harus dimaintenance enam bulan dan harus sampai pre-wed," ucap Vicky dilansir dari Kompas.com.

Baca Juga: Sudah Rasakan Firasat hingga Titipkan Anak-anaknya ke Raffi Ahmad, Vicky Prasetyo Kini Ditahan Kejaksaan Karena Laporan Angel Lelga

Dapat tawaran menggiurkan, tak lantas Vicky menerimanya.

"Belum. Nggak jadi hahaha, cuma tawarannya segitu. Kalau dulu banget pernah gue mah nggak munafik, ya, level Rp250 juta pernah sampai Rp400 juta pernah," tutur Vicky.

Kini, Vicky Prasetyo mengaku sudah meninggalkan semua settingan tersebut termasuk saat pernikahan dengan Angel Lelga.

Baca Juga: Tinggal Menghitung Hari Jelang Kelahiran sang Bayi, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Justru Bagikan Kabar Duka: Musibah Lagi untuk Keluargaku...

"Alhamdulillah belakangan ini gue udah tinggalin itu. Tapi nggak munafik, gue mengakui pernah berjalan di proses itu," ucap Vicky Prasetyo.

(*)

Editor : Hinggar

Sumber : Kompas, NOVA, Youtube

Baca Lainnya