Bak Bumi dan Langit, Krisdayanti Meratap saat Diputus Raul Lemos Karena Ketahuan Istri Sah, sang Diva Malah Cuek Waktu Ceraikan Anang Hermansyah yang Terbukti Setia, sang Pengacara: Namanya Juga Perempuan...

Minggu, 14 Juni 2020 | 23:00
Kolase Tribunnews

Bak Bumi dan Langit, Krisdayanti Meratap saat Diputus Raul Lemos Karena Ketahuan Istri Sah, sang Diva Malah Cuek Aja Waktu Ceraikan Anang Hermansyah yang Terbukti Setia, sang Pengacara: Namanya Juga Perempuan...

GridStar.ID - Krisdayanti kembali berseteru dengan anak-anaknya, Aurel dan Azriel Hermansyah.

Berawal dari keluhan Aurel pada medsos sang Mimi tentang pesannya yang tak kunjung dibalas.

Tak berselang lama, Raul Lemos tersulut dan balik menyindir anak dari istrinya.

Baca Juga: Tak Berniat Mendahului Takdir, Mbak You Bongkar Terawangannya di Tahun 2017 Soal Pertikaian Krisdayanti dan Anak Anang Hermansyah, sang Diva disebut Jadi Kunci Masalah, Ada Apa?

Melansir Instagram @raullemos06, pengusaha asal Timor Timur itu bahkan menuding Maria sebagai anak yang tak memiliki sopan santun terhadap orang tua.

Alih-alih meredakan suasana, Krisdayanti justru seolah menabuh genderang perang dengan mengumbar obrolan pribadinya dengan Aurel demi mementahkan prasangka.

Kelanjutannya pun bisa ditebak, pihak-pihak yang sebelumnya bungkam akhirnya ikut tersulut untuk muncul ke muka publik, termasuk putra sang diva, Azriel Hermansyah.

Baca Juga: Bak Tak Mau Jadi Duri Dalam Daging, Krisdayanti Mau Injakan Kaki di Istana Cinere Demi Temui Anak-anaknya, Raul Lemos: Saya Selalu Menerapkan Aturan!

Azriel yang dikenal sebagai sosok yang pendiam justru berani membongkar borok Raul Lemos yang disebutnya sempat memaki-maki Anang Hermansyah dan Ashanty via telepon.

Ini bukan kali pertama polemik pelik menghampiri rumah tangga Krisdayanti dan Raul Lemos.

Jauh sebelum pernikahan mereka yang digelar pada 20 Maret 2011, kisah asmara Krisdayanti dan Raul Lemos begitu sarat akan gosip perselingkuhan.

Baca Juga: Tak Gentar Meski Dituding Jadi Perusak Hubungan Krisdayanti dengan Aurel dan Azriel, Raul Lemos Blak-blakan Soal Alasannya Kerap Sindir Anak-Anak Tirinya di Instagram: Siapa Saja Bisa Bikin Story...

Bagaimana tidak, saat berpacaran dengan Krisdayanti, Raul Lemos ternyata masih menyandang status suami orang!

Ya, sang pengusaha kala itu masih terikat pernikahan dengan istri sahnya di Timor Leste bernama Sechah Sagran.

Seolah tak kuat dengan perundungan publik, Krisdayanti sempat memutuskan untuk mengakhiri hubungan cintanya dengan Raul Lemos.

Mengejutkan, berdasarkan pemberitaan Kompas.com, penyanyi berjuluk KD itu justru menitikkan air mata saat mengumumkan kabar ini pada 11 April 2010.

Baca Juga: Menangis dalam Pelukan Aurel dan Azriel, Raul Lemos Ngaku Ikhlas Anak Sambungnya Tak Hormat Padanya: Saya hanya Minta Mereka Menghormati Ibunya

Pemandangan ini seolah kontras dengan ekspresi sang diva ketika mengumumkan perceraiannya dengan Anang Hermansyah.

Krisdayanti justru tampak lebih tegar hingga bahkan tak menumpahkan air mata setetes pun.

Tak ayal, publik sempat mengira KD lebih berat melepaskan Raul Lemos ketimbang Anang Hermansyah yang sudah setia mendampinginya selama 13 tahun.

Namun, kuasa hukum sekaligus sahabat dekat Krisdayanti, Elsie Lontoh, SH membantahnya.

Instagram @shechahsagran
Instagram @shechahsagran

Mantan istri Raul Lemos dan suami barunya

Baca Juga: Bikin Azriel Murka Selalu Sindir di Media Sosial, Raul Lemos Beri Alasan Kerap Sindir Anak Krisdayanti Demi Pasang Badan untuk sang Mimi: Kalau Tersinggung Berarti Benar!

"Yang terberat bagi KD tentu saja saat perceraian.

Kata siapa KD enggak nangis waktu cerai, itu (terlihat tegar) kan yang kelihatannya saja sama kita.

Kalau di belakang kan enggak ada yang tahu," ujar Elsie Lontoh dalam wawancaranya dengan Kompas.com pada 13 April 2010.

Elsie menambahkan kliennya menangis saat putus dengan Raul karena terbawa suasana.

Baca Juga: Simpan Trauma Lantaran Jadi Saksi Perselingkuhan Krisdayanti dengan Raul Lemos, Azriel Hermansyah Sampai Pernah Peringati Ashanty yang Hendak Temui Pria Lain: Awas Aja Nanti!

Terlebih lagi Krisdayanti saat itu rela melepas kekasihnya karena mempertimbangkan kebaikan bersama.

"KD rela mengalah agar urusan ini cepat selesai. Kalau cuma putus cinta mah biasa.

Nangis ya biasa, namanya juga perempuan. Dia diinjak sepatu aja menangis kok," pungkasnya.

(*)

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Nangis-nangis Diputus Raul Lemos Gegara Ketahuan Masih Punya Istri Sah, Krisdayanti Malah Biasa Saja Waktu Ceraikan Anang Hermansyah yang Setia Mendampinginya Selama 13 Tahun, sang Pengacara: Biasa, Namanya Juga Perempuan…

Editor : Hinggar

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya