Bukan Tak Mau Pasang Badan Demi Aurel dan Azriel, Ashanty Pilih Tutup Mulutnya Rapat-Rapat Lantaran Tak Mau Siram Bensin ke Api yang Menyala: Biar Adem Dulu!

Kamis, 11 Juni 2020 | 05:30
Instagram

Bukan Tak Mau Pasang Badan Demi Aurel dan Azriel, Ashanty Pilih Tutup Mulutnya Rapat-Rapat Lantaran Tak Mau Siram Bensin ke Api yang Menyala: Biar Adem Dulu!

GridStar.ID- Baru-baru ini hubungan antara Aurel dan Azriel dengan sang ibu kandung, Krisdayanti jadi sorotan publik.

Pasalnya, keduanya saling serang di dunia maya hingga menyebabkan publik menduga-duga ada hal apa yang membuat kedua belah pihak ini saling berseteru?

Melansir dari Sosok.ID, konflik antara ibu dan anak ini berawal ketika Aurel Hermansyah menulis komentar ucapan selamat hari raya di Instagram untuk Krisdayanti.

Baca Juga: Sang Anak Pasrah saat Raul Lemos Maki Aurel dan Azriel, Ibu Krisdayanti Kerap Menangis hingga Sempat Jatuh Sakit karena Pikirkan Cucunya

Dalam ucapan tersebut, Aurel Hermansyah sempat meminta Krisdayanti untuk menanggapi chat WhatsApp darinya.

Tak berselang lama, Raul Lemos malah memposting kalimat di media sosialnya terkait sopan santun anak kepada orang tua.

Berawal dari postingan tersebut, akhirnya banyak netizen yang berspekulasi.

Baca Juga: Pilih Bela Suami dan Bongkar Aib Anak Kandung Sendiri, Krisdayanti dapat Peringatan Keras dari Psikolog yang Rawat Aurel Hermansyah Hingga Sebut Ego Adik Yuni Shara Itu Berbahaya

Mengutip pemberitaan Grid.ID, tidak sedikit netizen yang menyebut bahwa tulisan suami Krisdayanti memang sengaja ditujukan kepada Aurel Hermansyah.

Dilansirdari Kompas.com, Senin (8/6/2020) beberapa hari berlalu, postingan Raul Lemos berubah viral dan mengundang opini publik.

Banyaknya opini yang beredar di masyarakat membaut Krisdayanti akhirnya menuliskan klarifikasi melalui akun Instagramnya, @krisdayantilemos.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Terang-terangan Ungkap Hanya Krisdayanti yang Diizinkan ke Pelaminannya Meski Hubungannya dengan sang Ibu Kandungnya Renggang, Tak Sudi Raul Lemos Datang ke Pernikahnnya Kelak?

Dalam postingan tersebut, Krisdayanti mengatakan bahwa tidak benar bila dirinya tidak membalas pesan Aurel.

Ia juga meminta publik untuk tidak menyudutkan tindakan suaminya yang dilakukan semata-mata demi anak.

Namun bak senjata makan tuan, postingan Krisdayanti itu diserang balik oleh Azriel Hermansyah.

Baca Juga: Gegara Temukan Kejanggalan Ini, Seorang Netizen Tuding Krisdayanti Palsukan Chatnya dengan Aurel Hermansyah: Sama Anak Sendiri Kok Kaku Banget...

"Apa perlu diposting mii?" tulis Azriel Hermansyah dalam kolom komentar akun Instagram Krisdayanti.

Di waktu yang hampir bersamaan, Azriel menuliskan pesan respon atas unggahan Krisdayanti di akun Instagram miliknya, @azriel_hermansyah.

Azriel Hermansyah yang diketahui selama ini tidak banyak bicara dan berkomentar, akhirnya mengeluarkan unek-unek yang ia pendam selama ini.

Baca Juga: Umbar Konfliknya dengan Aurel dan Azriel ke Publik, Krisdayanti dapat Teguran dari Mahkamah Kehormatan Dewan: Hal yang Tidak Patut Jadi Konsumsi Publik

Seolah mirip lava pijar yang akhirnya meledak, Azriel Hermansyah membeberkan semua perlakuan kasar sang ayah sambung selama ini.

Azriel Hermansyah juga menguliti borok Raul Lemos yang selalu memojokkan dirinya dan keluarganya bak gila hormat.

Parahnya lagi, Azriel Hermansyah menyebut bahwa Anang Hermansyah dan Ashanty ikut jadi lampiasan amuk sang ayah sambung.

Baca Juga: Di Tengah Panasnya Konflik Antara Ibu dan Anak Kandung, Mbah Mijan Tiba-tiba Baca Soal Goresan Luka di Batin Azriel Hermansyah pada Krisdayanti dan Beri Peringatan Soal Ini: Kejadian Kelam Itu Tak Akan Pernah Hilang dari Ingatan

Instagram/@azriel_hermansyah
Instagram/@azriel_hermansyah

Postingan Azriel saat mengungkapkan Krisdayanti yang hanya diam saat tau dirinya dan sang kakak dimaki-maki Raul Lemos

"Apa pernah om usaha deketin kita? Yg ada selalu maunya dihormatin. Om setiap hari story jelekin kita, mojokin kita, kita diem mii.

Tapi kalo diginiin terus. apa mau jiel kasih rekaman om maki-maki kita minggu lalu ditelfon, dan mimi cuma diem liat om tulis-tulis story, mimi cuma diem malah salahin kita pas om maki-maki.. sampe maki bunda dan pipi juga," ungkap adik Aurel Hermansyah tersebut.

Sementara itu, mengetahui hubungan Aurel-Azriel Hermansyah dengan ibu kandungnya kembali memanas, Ashanty rupanya masih enggan komentar banyak.

Baca Juga: Seakan Terus Disudutkan, Krisdayanti Pilih Pasang Badan Untuk Bela Raul Lemos: yang Suami Saya Lakukan adalah Untuk Melindungi Perasaan Anak-anak Kami

Meski santer dikabarkan dirinya disebut-sebut ikut kena getah amukan suami Krisdayanti.

Dilansirdari Kompas.com, Rabu (10/6/2020), bukannya tidak perhatian, Ashanty memilih bungkam lantaran tak ingin menambah runyam masalah yang ada.

Sikap ini Ashanty ambil demi kebaikan kedua anak sambungnya dan pihak Krisdayanti.

Baca Juga: Ramai Dikabarkan Aurel Hermansyah Datangi Psikolog Setelah Konfliknya dengan Raul Lemos Memanas, Terungkap Fakta Anak KD dan Anang Sering Konsultasi Sejak Kecil

“Aduh kalau itu aku enggak. Jangan bikin tambah ini lah, biar semua adem dulu saja yah,” ujar Ashanty di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (8/6/2020).

Ya, meski sebagai ibu sambung, Ashanty selama ini memang dikenal sangat dekat dengan Aurel dan Azriel Hermansyah.

Keduanya bahkan sudah dianggapnya sebagai anak kandung sendiri tanpa membeda-bedakan.

Aurel dan Azriel bahkan kerap bermanja-manjaan dengan Ashanty dalam berbagai kesempatan.

(*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Sosok.id

Baca Lainnya