Follow Us

Gegara Temukan Kejanggalan Ini, Seorang Netizen Tuding Krisdayanti Palsukan Chatnya dengan Aurel Hermansyah: Sama Anak Sendiri Kok Kaku Banget...

Yulia Susanti - Selasa, 09 Juni 2020 | 18:32
Gegara Temukan Kejanggalan, Seorang Netizen Sebut Krisdayanti Palsukan Chatnya dengan Aurel Hermansyah: Sama Anak Sendiri Kok Kaku Banget...
Kolase Tribun

Gegara Temukan Kejanggalan, Seorang Netizen Sebut Krisdayanti Palsukan Chatnya dengan Aurel Hermansyah: Sama Anak Sendiri Kok Kaku Banget...

GridStar.ID - Sejak kedua orang tuanya bercerai dengan Anang Hermansyah, Hubungan Krisdayanti dan dua anaknya dikabarkan merenggang.Kabar itu seolah dibenarkan Aurel Hermansyah yang meminta sang ibu kandungnya itu membalas pesan di WhatsApp.Permintaan anak sulung Anang itu seolah disindir Raul Lemos yang tak lain suami Krisdayanti.

Baca Juga: Umbar Konfliknya dengan Aurel dan Azriel ke Publik, Krisdayanti dapat Teguran dari Mahkamah Kehormatan Dewan: Hal yang Tidak Patut Jadi Konsumsi PublikSuasana semakin memanas, akhirnya Krisdayanti pun angkat suara.Bahkan, diva Indonesia itu menunjukkan bukti chat WhatsApp-nya dengan Aurel.Namun, bukti chat itu mendapat sorotan dari sebuah akun Twitter.Baca Juga: Azriel Komentari Unggahan KD yang Bagikan Chat Pribadinya, Warganet Malah Fokus dengan Nama Kontak dari Aurel Hermansyah, Ada Apa?

Melansir gridFame.id, akun @sylvinaanggitaa mengunggah chat KD pada Aurel tersebut dalam akun Twitter pribadi dan menemukan kejanggalan.Ternyata ada perbedaan nama Aurel dalam bukti chat tersebut yakni "Aurelie" dan "Titania Aurelie".

"Nama kontaknya kan mimi save 'aurelia', kok yg di bawah bisa jadi 'titania aurelie'? jaringan kali yah pas ganti nama?" tulis akun @sylvinaanggitaa pada Minggu (07/06).

Baca Juga: Di Tengah Panasnya Konflik Antara Ibu dan Anak Kandung, Mbah Mijan Tiba-tiba Baca Soal Goresan Luka di Batin Azriel Hermansyah pada Krisdayanti dan Beri Peringatan Soal Ini: Kejadian Kelam Itu Tak Akan Pernah Hilang dari IngatanKejanggalan yang diungkap netizen tersebut langsung ramai menjadi pembahasan.Beberapa netizen turut menyadari kejanggalan tersebut hingga menduga KD memang mengedit bukti chat-nya dengan Aurel."Kok kayak fake WA yaa :(," tweet akun @floewesd.Baca Juga: Habis Sudah Batas Sabarnya, Azriel Hermansyah Akhirnya Buka Suara dan Mengaku Pernah Dimaki Raul Lemos: Mimi, Apa Salah Kita?

"Ganti nama kontak biar keliatan akrab bgt kali yak, maap mimi kd ak julit," tulis akun @yynadiya."Aku salfok sama kontak anak sendiri kok kaku banget, nama doang, di bawah malah nama pnjang itu. Ckckck," tweet akun @oi17aa."Aduh mimi kalo mau bikin fakechat yg bener apa miii," tulis akun @Whokupkares.

Baca Juga: Bak Bumi dan Langit, Krisdayanti Tinggal di Rumah Megah Senilai Rp 10 Miliar, Mantan Istri Raul Lemos Justru Sangat Sederhana dan Jauh dari Kesan GlamorDi sisi lain, Azriel sempat curhat panjang mengungkapkan fakta mengejutkan bahwa setelah aksi sindir di Instagram, Raul menelepon dan memaki-maki keluarga mereka.Azriel pun menceritakan kondisi Aurel yang harus ke Psikolog karena stres disebut anak durhaka. (*)

Source : Instagram, gridfame.id

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest