Follow Us

Umbar Konfliknya dengan Aurel dan Azriel ke Publik, Krisdayanti dapat Teguran dari Mahkamah Kehormatan Dewan: Hal yang Tidak Patut Jadi Konsumsi Publik

Hinggar - Selasa, 09 Juni 2020 | 11:02
Krisdayanti
instagram @krisdayantilemos

Krisdayanti

GridStar.ID - Konflik yang terjadi antara Krisdayanti, dengan kedua anaknya bersama Anang Hermansyah, Aurel dan Azriel mendapatkan sorotan publik.

Sebelumnya suami Krisdayanti, Raul Lemos, dan Aurel sempat saling sindir di media sosial.

Namun hal ini bukannya semakin mereda, tetapi masalah semakin besar setelah kedua kubu saling tuding satu sama lain.

Baca Juga: Azriel Komentari Unggahan KD yang Bagikan Chat Pribadinya, Warganet Malah Fokus dengan Nama Kontak dari Aurel Hermansyah, Ada Apa?

Keduanya bahkan memberikan pembelaannya masing-masing.

Hal ini rupanya juga menjadi perhatian dari Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR.

Diketahui Krisdayanti saat ini merupakan anggota Komisi X DPR RI.

Baca Juga: Di Tengah Panasnya Konflik Antara Ibu dan Anak Kandung, Mbah Mijan Tiba-tiba Baca Soal Goresan Luka di Batin Azriel Hermansyah pada Krisdayanti dan Beri Peringatan Soal Ini: Kejadian Kelam Itu Tak Akan Pernah Hilang dari Ingatan

MKD memberikan peringatan kepada KD untuk tidak membawa urusan keluarga ke ranah publik.

Hal ini disampaikan oleh Wakil Ketua Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR, Saleh Partaonan Daulay.

"Saya menilai urusan keluarga sebaiknya tidak dibawa ke ranah publik. Pasalnya, ada banyak hal yang tidak patut menjadi konsumsi publik. Karena itu, jika ada masalah, sebaiknya diselesaikan secara kekeluargaan," kata Saleh dikutip dari Tribunseleb pada Senin (08/06).

Baca Juga: Seakan Terus Disudutkan, Krisdayanti Pilih Pasang Badan Untuk Bela Raul Lemos: yang Suami Saya Lakukan adalah Untuk Melindungi Perasaan Anak-anak Kami

“Saya melihat ini urusan eksklusif keluarga. Antara anak dan orang tua. Pada prinsipnya, mereka pastilah saling menyayangi. Alangkah indahnya jika diselesaikan dengan cara yang baik," imbuhnya.

Saleh juga meminta Krisdayanti lebih bijaksana untuk menyelesaikan urusan keluarganya dengan baik.

“Saya melihat, ini hanya masalah komunikasi. Saya yakin, Mbak KD akan mampu menyelesaikan masalah ini dengan arif," ujar Saleh. (*)

Source : tribun seleb

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest