Jabat Wakil Kepala Daerah, Mantan Kekasih BCL Ini Tuai Pujian karena Tulis Surat Terbuka untuk Presiden Jokowi dan Gubernur DKI Jakarta

Rabu, 03 Juni 2020 | 08:30
Tribunnews

Jabat Wakil Kepala Daerah, Mantan Kekasih BCL Ini Tuai Pujian karena Tulis Surat Terbuka untuk Presiden dan Gubernur DKI Jakarta

GridStar.ID - Pandemi virus corona masih menjadi momok bagi negeri ini.

Bagaimana tidak, hingga kini pasien terinfeksi Covid-19 masih terus bertambah.

Kejadian ini tentu membuat tenaga medis kewalahan.

Baca Juga: Ganjar Pranowo Sampai Turun Tangan, Perawat Covid-19 Dikucilkan dan Dapat Ancaman via WhatsApp dari Orang Tak Dikenal, sang Gubernur Geram: Saya Ingin Dengar Sendiri, Siapa yang Mengancam?

Belum lagi adanya stigma negatif yang melekat pada para tenaga medis hingga membuat beberapa dari mereka diusir dari rumah kosnya.

Menanggapi hal tersebut, pesinetron sekaligus Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan menawarkan sebuah solusi.

Ya, melalui Instagram pribadinya, Hengky telah mengunggah foto sebuah rumah.

Baca Juga: Kabar Gembira Penangkal Corona Telah Ada, Dapat Obat Covid-19 dari China, Gubernur Maluku Serahkan 1.200 Dus untuk Rumah Sakit: Ini Menyembuhkan Pasien di Wuhan!

Diketahui rumah tersebut merupakan rumah pribadi yang dia jadikan sebagai rumah untuk beristirahat bagi para tenaga medis.

Dalam keterangan unggahan tersebut, Hengky menuliskan surat terbuka kepada Presiden Joko Widodo dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

"Assalamualaikum wr. wb....Kepada Bapak Presiden @jokowi, Bapak Gubernur @aniesbaswedan, Bapak/Ibu Direktur Rumah Sakit di Jakarta Selatan bila diperlukan,

Baca Juga: Nyinyiri Kegiatan Gubernur Jawa Tengah, Fadli Zon Malah Kena Semprot dan Disuruh Diam oleh Netizen, Tak Disangka Ganjar Pranowo Malah Pasang Badan Buat si Politisi: Beliau Sahabat Saya

rumah Saya di Jakarta (Pejaten Barat) bisa dipergunakan untuk tempat peristirahatan dokter dan tenaga medis atau relawan sebagai garda terdepan melawan covid-19.

Lokasi rumah yang berdekatan dengan beberapa RS di Jakarta Selatan semoga bisa memberikan manfaat untuk situasi saat ini. Haturnuhun #kitapastimenang #solidaritasmelawancorona (CP. Obby 08111800750)," tulis suami Sonya Fatmala itu.

instagram @hengkykurniawan
instagram @hengkykurniawan

Niat Baik Mantan Kekasih BCL Persilahkan Rumahnya Jadi Tempat Istirahat Tim Medis yang Tangani Pasien Covid-19 Ditolak Mentah-Mentah oleh Warga, Kenapa?

Atas kebaikannya, unggahannya pun dibanjiri pujian dari warganet.

Baca Juga: Kabar Gembira Disampaikan Ridwan Kamil, Belum Genap 2 Minggu PSBB Diterapkan Kasus Positif dan Angka Kematian Menurun Drastis, Ini 3 Cara Ampuh yang Dilakukan Gubernur Jabar!

"MasyaAllah,.. semoga semakin banyak pemimpin" di Indonesia yang seperti ini amanah dan memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat Indonesia. sehat selalu Bang @hengkykurniawan beserta keluarga,dilancarkan rezekinya dan berlimpah kebahagiaan. Aamiin..." tulis akun @basukiahmad

"Bagus Kang, kasihan dokter & perawat ga bisa pulang ke rumah, bahkan perawat yg kost diusir sama ibu kost nya," tulis akun wibiksanakita.

"Mulia sekali pak, semoga segala kebaikan bapak sekeluarga d balas oleh Alloh SWT," tulis akun @hilya_shaima.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Tiba-tiba Fery Farhati Bongkar Sifat Asli Anies Baswedan yang Tak Banyak Orang Tahu, Kala sang Gubernur Sibuk Urusi Pandemi Corona di DKI Jakarta

Selain dari para warganet, mantan kekasih Bunga Citra Lestari itu juga mendapat pujian dari pasangan selebriti Medina Zein dan Lukman Azhari.

Melalui Instagram pribadi masing-masing, @medinazein dan @lukmanazhari18 keduanya kompak menuliskan "Masyaa Allah" di kolom komentar instagram Hengky.

(*)

Editor : Hinggar

Sumber : Instagram, gridfame.id

Baca Lainnya