Pamer Segepok Duit Dolar di Depan Shinta Bachir, Hotman Paris Justru Kelimpungan Malu Setengah Mati Ketahuan Pakai Dompet Jebol: Lu Jangan Menghina Gue!

Rabu, 20 Mei 2020 | 15:02
Kolase Instagram @hotmanparisofficial/@shinta_bachir86

Pamer Segepok Duit Dolar di Depan Shinta Bachir, Hotman Paris Justru Kelimpungan Malu Setengah Mati Ketahuan Pakai Dompet Jebol: Lu Jangan Menghina Gue!

GridStar.ID - Pengacara kondang Hotman Paris dikenal berprestasi dan tajir.

Kekayaannya nampak jelas terlihat di outfit yang terpampang di tubuhnya.

Tak hanya itu, beberapa gemerincing cicin berlian juga melingkar di jemarinya.

Baca Juga: Sedang di Puncak Kariernya, Hotman Paris Mendadak Ingin Pensiun Jadi Pengacara, Bakal Jual Apartemen Rp 30 Miliar Demi Hidup Tenang Tinggalkan Kemewahan: Semua Kepalsuan Ini akan Berakhir

Bahkan, ia mengaku jika penampilannya setiap kali hadiri sidang bisa capai harga total Rp 30-60 miliar.

Hal itu diungkapkan lewat YouTube Kery Astina pada 22 Februari 2019 silam.

Tak heran, Hotman Paris dijuluki pengacara 30 miliar.

Baca Juga: Hotman Paris Tanya Soal Menahan Godaan dari Wanita, Begini Jawaban Ustaz Kondang Aa Gym hingga Singgung Soal Kematian

Melansir Grid.ID - "Ya kalo saya pake lengkap semua bisa sampai 50 sampai 60 M kalo yang mahal, kalo nggak dipake ya sekitar 30 miliar lah," ujarnya kala itu.

Namun, pemandangan kontras justru terlihat saat Hotman Paris kepergok pakai dompet jebol dalam acara TV yang dipandunya.

Seperti terekam dalam tayangan Hotman Paris Show edisi 18 Oktober 2018, sang pengacara mengundang artis cantik Shinta Bachir sebagai bintang tamu.

Baca Juga: Ngaku Pernah Jalin Asmara dengan Meriam Bellina hingga Nemplok Perempuan Sana-sini, Hotman Paris Ternyata Tak Berani Cerai dari Istri, Nyali Pengacara Tajir Ini Langsung Ciut Saat Ditantang Nikita Mirzani, Ini Alasannya!

Hotman Paris ingin mengulik cerita asmara Shinta Bachir yang pernah nikah siri dengan seorang polisi.

Awalnya Hotman Paris asyik berbincang soal kehidupan rumah tangga Shinta Bachir yang kandas dan juga soal batalnya pernikahan Shinta dengan seorang anggota DPRD.

Hingga sampai pada pembahasan alasan Shinta mau dinikahi secara siri.

Baca Juga: Hotman Paris Bongkar Plesir Seks Kelas Kakap Para Pejabat, Pengacara Kondang Ini Sebut Ada Pimpinan Parpol Sewa Jasa Prostitusi Artis Sampai Rela Terbang ke Hongkong Naik Jet Pribadi

Hotman Paris bertanya, "Saya pengen tahu wanita itu apa sih yang bikin tergoda sampai mau kawin siri?"

Dengan tegas Shinta Bachir memberikan jawaban yang hanya satu kata, yaitu ‘kenyamanan’.

Masih penasaran, Hotman Paris kemudian mencecar Shinta dengan pertanyaan lain yaitu soal kabar pernikahannya dengan anggota DPR yang batal dilaksanakan.

Baca Juga: Hotman Paris Unggah Pesan Ustadz Khalid Basalamah Soal Beribadah di Rumah Sesuai Ajaran Rasulullah: Larangan Ini Bukan hanya dari Pemerintah, tapi juga Nabi yang Kita Cintai, Muhammad SAW!

Ketika Lolita Agustine, selaku co host acara tersebut menanyakan perbedaan usia, Shinta pun menjawab perbedaan usianya 13 tahun.

"Saya memang suka sama yang tua-tua, karena yang tua-tua tabungannya juga tua," ujar Shinta Bachir dibarengi dengan tawanya.

Menanggapi jawaban itu, Hotman Paris langsung berdiri dan merogoh saku celananya untuk mengeluarkan segepok Rupiah dengan pecahan Rp 50 dan 100 ribuan di depan Shinta Bachir.

Youtube/Hotman Paris Show
Youtube/Hotman Paris Show

Pamer Segepok Duit Dolar di Depan Shinta Bachir, Hotman Paris Justru Kelimpungan Malu Setengah Mati Ketahuan Pakai Dompet Jebol: Lu Jangan Menghina Gue!

Baca Juga: Sakit Hati Selalu Merasa Diinjak-injak, Mantan OB Ini Balas Dendam dengan Rintis Usaha hingga Berhasil Miliki 650 Restoran, Omzetnya Bikin Hotman Paris Geleng-geleng Kepala Karena Kalah Saing

Shinta Bachir pun menolak uang tersebut, ia berdalih lebih suka uang dolar ketimbang rupiah.

"Saya sukanya yang dolar. Kalau uang Indonesia menuh-menuhin dompet," ujarnya seperti dikutip Grid.ID dari channel Youtube Hotman Paris Show, Jumat (19/10/2018).

Merasa tertantang, Hotman Paris kembali merogoh saku celana belakangnya untuk mencari lembaran dolar.

Baca Juga: Dijuluki Pengacara Rp30 Miliar, Mendadak Hotman Paris Pakai Celana Pendek Compang-Camping Sambil Tenteng Karung Beras, Ada Apa?

"Lu jangan menghina gue dia, dolar? Mau berapa?" tantang Hotman Paris sembari membuka dompetnya.

Lolita yang melihat hal itu langsung sadar kalau dompet Hotman Paris sampai jebol saking banyaknya uang ia bawa.

"Oh, itu sampai dompetnya jebol! Ini harus di zoom in!" seru Lolita.

Kepalang malu ketahuan dompetnya jebol, Hotman langsung buru-buru memasukkannya kembali ke saku celana.

Namun ia kalah cepat, Hotman Paris sudah keburu memasukkan dompet jebolnya. (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya