Selama Ini Pilih Bungkam, Kekecewaan Reino Barack Soal Skandal Syahrini Dibongkar Mbak You, Paranormal Kejawen Ini Sebut Ada Bahaya Menghantui: Kalo Gagal, Banyak yang Tepuk Tangan!

Senin, 18 Mei 2020 | 09:31
instagram

Selama Ini Pilih Bungkam, Kekecewaan Reino Barack Soal Skandal Syahrini Dibongkar Mbak You, Paranormal Kejawen Ini Sebut Ada Bahaya Menghantui: Kalo Gagal, Banyak yang Tepuk Tangan!

GridStar.ID - Soal skandal Syahrini dengan papa angkatnya, Reino Barack lebih memilih bungkam.

Meski begitu, paranormal Mbak You mengungkap bahwa ada respon berbeda dari keluarga Reino Barack.

Bahkan jika sampai masalah Syahrini dan Laurens ini tak bisa diatasi maka bahaya justru akan datang.

Baca Juga: Niat Pasang Badan Labrak Papa Angkat Syahrini, Sahabat Incess Ini Justru Keceplosan Sebut Nama Pria Lain: Maksud Anda Tergila-gila Sama Hans?

Hal tersebut diungkapkan paranormal Mbak You di kanal Youtube Denny Darko, Minggu (17/05).

Seperti yang diketahui, isu Syahrini dan Laurens sang ayah angkat ini sedang viral di media sosial.

Meskipun Laurens membantah dirinya adalah sugar daddy Syahrini, tapi ia membongkar masa lalu lain dari istri Reino Barack.

Baca Juga: Bak Kena Karma Instan, Usai Gembar-gemborkan Hubungan Terlarangnya dengan Istri Reino Barack, Kini Giliran Aib Ayah Angkat Syahrini Dibongkar sang Mantan Kekasih: Playboy!

Diungkapkan Laurens, Syahrini, putri angkatnya ini justru sempat menjadi simpanan seorang pria tua.

Bahkan gara-gara putus dengan pria tua tersebut, Laurens menyebut Syahrini sampai nangis dan sedih berkepanjangan.

Mengenai isu Syahrini punya kekasih seorang pria tua, sang sahabat dan putri kandung Laurens sendiri membantahnya.

Baca Juga: Heboh Konflik Syahrini dengan Ayah Angkatnya, Mbak You Terawang Pernikahan Incess dan Reino Barack Alami Jungkir Balik hingga Banyak Air Mata

Menurut sahabat, mantan kekasih Syahrini ini bukanlah pria tua seperti yang dituduhkan Laurens.

Umur sang pria mantan kekasih Syahrini ini justru masih 50-an tahun.

Meski begitu, mantan kekasih Syahrini ini justru terlibat perdagangan narkotika sehingga harus ditangkap polisi dan kini masih dipenjara.

Baca Juga: Aib Lamanya Terus-terusan Dikupas Ayah Angkat, Pakar Telematika Roy Suryo Lihat Kejanggalan Soal Syahrini: Ini Bukan Prank Tapi ya Endingnya Antiklimaks!

Melihat semua masa lalu Syahrini yang terbongkar, banyak yang penasaran soal perasaan Reino Barack, tak terkecuali Denny Darko.

Kepada Mbak You, Denny Darko bertanya soal perasaan Reino Barack melihat istri yang dibanggakannya ternyata punya masa lalu yang jadi konsumsi publik.

"Semua orang tuh memperbincangkan perasaan Syahrini, perasaan Laurens gimana. Nah ada satu orang yang belum. Mas Reino Barack ini kan sebagai suaminya Syahrini, itu bagaimana perasaannya?" tanya Denny Darko.

Kemudian, Denny Darko pun menyinggung apaka Reino Barack sudah tahu seluruh masa lalu Syahrini, termasuk dengan Laurens sang ayah angkat.

YouTube Mbak You
YouTube Mbak You

Mbak You dan Denny Darko

Baca Juga: Heboh Soal Video Panas Mirip Syahrini dengan Papa Angkat, Pakar Informatika Ungkap Akan Ada Kekecewaan, Roy Suryo Soroti: Ini Bukan Prank, Tapi...

"Namanya manusia punya masa lalu. Saya pikir waktu Reino Barack menikah pun sudah tahu masa lalu Syahrini seperti apa. Dan dia pasti sudah menerima apa adanya.

Tapi apa betul seperti itu?' tanya Denny Darko.

Mendengar pertanyaan tersebut, Mbak You justru mengaku Reino Barack ini justru kaget mendengar kabar soal skandal Syahrini dan Laurens ini.

Selain kaget, Mbak You mengungkapkan bahwa Reino Barack pun selama ini diliputi pertanyaan lain seputar Syahrini.

Baca Juga: Heboh Soal Video Panas Mirip Syahrini dengan Papa Angkat, Pakar Informatika Ungkap Akan Ada Kekecewaan, Roy Suryo Soroti: Ini Bukan Prank, Tapi...

"Seorang laki-laki melihat kondisi seperti itu, tahunya seberapa persen, pasti akan kaget.

Jangan dulu kaget lah, akan bertanya ini ada apa. Mungkin ada suatu hal yang dibicarakan. Meski sudah tahu pun pasti akan terpukul juga. Karena ini masalah yang tidak perlu diumbar tapi terbuka," papar Mabk You.

Meski begitu, Mbak You mengungkapkan bahwa Reino Barack ini berusaha menjaga Syahrini.

Meskipun dalam lubuk hati terdalam, Reino Barack justru sangat marah pada Syahrini.

Instagram/@princessyahrini

Syahrini dan Reino Barack

Baca Juga: Syahrini Dihujam Isu Panas Bertubi-tubi, Sikap Reino Barack yang Acuh dan Tak Pasang Badan Lindungi sang Istri Dipertanyakan Sosok Ini: Keliatannya Wah, Buktiin Dong!

"Tapi sebagai suami, dan berusaha membentengi, melindungi istrinya. Walaupun semarah-marahnya Reino, tapi kelihatan sayang banget sama Syahrini.

Pasti berusaha banget merangkul Syahrini meredam semuanya, dengan cara Reino yang punya banyak power," ungkap Mbak You.

"Jelas akan banyak pertanyaan, sebagai laki-laki kok gini ya, dilangkahi, kok seperti ini," tambahnya.

Baca Juga: 12 Tahun Setia Layani Syahrini dari Pagi hingga Malam, Asisten Pribadi Istri Reino Barack Blak-blakan Ungkap Tabiat Asli Majikannya: Suka Teriak-teriak!

Lantas, soal tekanan dari keluarga Reino Barack, suami Syahrini diakui Mbak You sudah melakukan segala macam cara.

"Pasti dia punya tekanan juga dari keluarga. Bener gak nih, gimana sih?," tanya Denny Darko.

"Terus masih kuat gak?" tanya Denny Darko lagi.

Meski Reino Barack masih kuat menghadapi isu soal Laurens dan sugar daddy, disebutkan Mbak You justru akan ada bahaya lain yang mengancam rumah tangga Syahrini dan Reino Barack.

Baca Juga: Syahrini Dihujam Isu Panas Bertubi-tubi, Sikap Reino Barack yang Acuh dan Tak Pasang Badan Lindungi sang Istri Dipertanyakan Sosok Ini: Keliatannya Wah, Buktiin Dong!

Bahkan setelah ini akan banyak pertengkaran yang mewarnai rumah tangga mereka.

"Masih (kuat). Karena dia sangat sayang sama Syahrini, apapun kekurangan Syahrini dia akan berusaha mengerti dan memahami.

Walaupun namanya ribut, pertentangan, namanya konflik pasti ada. Syahrini juga berusaha membuka ataupun bicara. Walaupun hasilnya seperti apa, sedng diperjuangkan," pungkas Mbak You.

Baca Juga: Syahrini Ketar-ketir Boroknya Dibongkar Ayah Angkatnya, Ternyata Sosok Ini Sudah Peringatkan Istri Reino Barack Jauh-jauh Hari hingga Lantang Singgung Karma

Ketika jika sampai rumah tangga Syahrini dan Reino Barack gagal, diungkap Mbak You akan banyak orang yang berteriak girang.

"Harus tetap dipertahankan. Kalau sampai gagal, gimana cerita yang kemarin-kemarin. Syahrini punya masa lalu, Reino punya masa lalu. Kalau sampai gagal, orang akan semakin banyak yang tepuk tangan. Syukur lu sumpah banyak yang macam-macam.

Walaupun jodoh sudah ada yang mengatur, tapi alangkah baiknya untuk memperjuangkan apa yang sudah diperjuangkan sampai akhirnya menyatu," tandas Mbak You.

(*)

Artikel ini telah tayang di Tribunbogor.com dengan judul Respon Reino soal Syahrini & Laurens, Mbak You Singgung Bahaya: Kalo Gagal, Banyak yang Tepuk Tangan

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Tribun Bogor

Baca Lainnya