Follow Us

12 Tahun Setia Layani Syahrini dari Pagi hingga Malam, Asisten Pribadi Istri Reino Barack Blak-blakan Ungkap Tabiat Asli Majikannya: Suka Teriak-teriak!

Yulia Susanti - Jumat, 15 Mei 2020 | 15:30
12 Tahun Setia Layani Syahrini dari Pagi hingga Malam, Asisten Pribadi sang Pesohor Blak-blakan Ungkap Tabiat Asli Majikannya: Suka Teriak-teriak!
Kolase Instagram @princessyahrini/YouTube Trans TV Official

12 Tahun Setia Layani Syahrini dari Pagi hingga Malam, Asisten Pribadi sang Pesohor Blak-blakan Ungkap Tabiat Asli Majikannya: Suka Teriak-teriak!

GridStar.ID - Tidak banyak yang tahu di balik kesuksesan Syahrini ada sosok asisten yang setia dampinginya.12 tahun lamanya mengabdi membuat Syahrini menganggap asisten sosok yang penting dalam hidupnya.Syahrini sendiri seakan tidak pernah lepas dari sorotan publik soal kehidupannya.

Baca Juga: Gembar-gemborkan Pernah Tiduri Istri Reino Barack yang Merupakan Anak Angkat Sendiri, Sahabat Syahrini Justru Bongkar 7 Kebohongan Laurens: Rekayasa Kasus Ini Sudah Diagendakan Sejak 2017!Asisten yang menemani Syahrini belasan tahun itu bernama Elin.Bahkan, Syahrini mengaku jika tidak bisa hidup tanpa asistennya itu.Hal itu diungkapkan dalam acara Brownis Tonight lewat kanal YouTube TRANS TV Official pada 8 Mei 2018 lalu.

Baca Juga: Panas Dingin Ditanya Soal Mantan Terindah, Luna Maya Malu-Malu Katakan Nama sang Mantan, Ariel NOAH atau Reino Barack?

Melansir Sosok.id, "Indang adalah wanita terpenting dalam hidup Incess, kalau di rumah nggak ada dia kelar rumah udeh," jawab Syahrini.Pasalnya, selama ini Elin adalah salah satu orang yang hafal betul seluruh kebutuhan Syahrini."Dia itu paling hafal kode sepatu, merek sepatu, atau tas apa, dari jarak jauh udah tahu," imbuh Syahrini.

Baca Juga: Syahrini Ketar-ketir Boroknya Dibongkar Ayah Angkatnya, Ternyata Sosok Ini Sudah Peringatkan Istri Reino Barack Jauh-jauh Hari hingga Lantang Singgung KarmaBagi Syahrini kehadiran Elin dalam hidupnya sudah dianggap sebagai keluarga sendiri."Gua udah nggak nganggep dia asisten, dia adalah keluargaku," lanjut Syahrini.Tak hanya itu, saking berharganya Elin, Syahrini pernah membuat satu postingan khusus untuk asistennya itu.

12 Tahun Setia Layani Syahrini dari Pagi hingga Malam, Asisten Pribadi sang Pesohor Blak-blakan Ungkap Tabiat Asli Majikannya: Suka Teriak-teriak!
iTangkap layar Instagram/@princessyahrini

12 Tahun Setia Layani Syahrini dari Pagi hingga Malam, Asisten Pribadi sang Pesohor Blak-blakan Ungkap Tabiat Asli Majikannya: Suka Teriak-teriak!

Baca Juga: Namanya Kini Santer Dibicarakan dengan Bule yang Ngaku Ayah Tirinya, Terungkap Kamar yang Disewa Syahrini hingga Terbongkar Fakta yang Sebenarnya, Ternyata...

Yap, Elin memang sangat berjasa di kehidupan Syahrini.Tak heran kalau dirinya jadi satu dari sedikit orang yang dipercaya Syahrini.Elin sendiri mengakui 12 tahun bekerja dengan Syahrini bukanlah hal yang mudah.

Baca Juga: Gembar-gembor Kritik Era Jokowi, Anies Baswedan Beberkan Hutang Pemerintah Pusat Sebesar Rp 2,5 Triliun di Tengah Pandemi CoronaAda banyak hal yang terjadi selama ia bekerja yang mengubah pandangannya terhadap sosok Syahrini.Secara blak-blakkan, Elin pun berani mengumbar tabiat asli sang majikan di layar kaca.Menurut pengamatannya selama 12 tahun, Syahrini adalah sosok majikan yang baik dan tidak neko-neko.Baca Juga: Beredar Video Panas Mirip Syahrini Usai Aibnya Dibongkar Papa Angkat, Netizen Heboh: Itu Video Lama, Sebelum Dia Ubah Imej Jadi Soleha!

Mau di rumah ataupun di depan kamera, Syahrini memang selalu baik padanya tanpa dibuat-buat.Meski kalau di rumah sebenarnya Syahrini kerap kali berteriak-teriak."Kalau di rumah baik. Baik banget. Suka teriak-teriak," ungkap Elin seperti yang dikutip Sosok.iD dari tayangan Brownis Tonight.

Baca Juga: Yakini Incess Terlibat Cinta Terlarang dengan sang Ayah Angkat hingga Hubungan Ranjang, Sosok Ini Kuliti Satu-Satu Kebohongan Syahrini: Jangan Kamu Menjual Agama ya! Tidak Ada Perempuan Puasa 40 Hari!Lantaran kebaikan sang majikan yang berlimpah padanya, Elin pun mengaku sayang dengan Syahrini.Bahkan saking baiknya Syahrini, Elin pernah dijanjikan pergi keliling dunia oleh sang majikan.Hingga detik ini, sudah ada lebih dari 5 negara yang ia kunjungi bersama Syahrini.

Baca Juga: Selama Ini Bungkam, Papa Angkat Syahrini Muncul Demi Ungkap Kedok Wanita Beragenda yang Terobsesi Pria Tua dan Bohong Soal Dirinya Masih Perawan: Kalau Dia Membantah, Suruh Sumpah di Atas Al Quran!Dalam salah satu postingan Instagram Syahrini belum lama ini, istri Reino Barack itu berjanji akan mengajak Elin ke Rusia.Namun, rencana ini terpaksa tertunda gegara pandemi virus corona yang menyerang hampir semua negara di dunia termasuk Indonesia."Elin pun tak jadi holiday ke Rusia, hempas...#DiRumahAja," ujar Syahrini. (*)

Source : Instagram, Sosok.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest