Follow Us

Syahrini Ketar-ketir Boroknya Dibongkar Ayah Angkatnya, Ternyata Sosok Ini Sudah Peringatkan Istri Reino Barack Jauh-jauh Hari hingga Lantang Singgung Karma

Yulia Susanti - Rabu, 13 Mei 2020 | 19:01
Syahrini Ketar-ketir Boroknya Dibongkar Ayah Angkatnya, Ternyata Sosok Ini Sudah Peringatkan Istri Reino Barack Jauh-jauh Hari hingga Lantang Singgung Karma
Instagram @princessyahrini

Syahrini Ketar-ketir Boroknya Dibongkar Ayah Angkatnya, Ternyata Sosok Ini Sudah Peringatkan Istri Reino Barack Jauh-jauh Hari hingga Lantang Singgung Karma

GridStar.ID - Syahrini rupanya ketar ketir mengenai pemberintaan yang menyorot dirinya.Sosok bule tiba-tiba mengaku sebagai ayah angkat Syahrini.Ia malah bongkar segala aibnya Syahrini yang kini kini ramai dibicarakan.

Baca Juga: Beredar Video Panas Mirip Syahrini Usai Aibnya Dibongkar Papa Angkat, Netizen Heboh: Itu Video Lama, Sebelum Dia Ubah Imej Jadi Soleha!Endang tarot sempat meramal kehidupan istri Reino Barack setahun yang lalu melalui enam kartu.Beberapa kartu telah membaca apa yang terjadi dalam pernikahan Syahrini dan Reino Barack.Menurutnya, kartu karma melambangkan akan selalu ada namanya hukum tabur tuai.

Baca Juga: Yakini Incess Terlibat Cinta Terlarang dengan sang Ayah Angkat hingga Hubungan Ranjang, Sosok Ini Kuliti Satu-Satu Kebohongan Syahrini: Jangan Kamu Menjual Agama ya! Tidak Ada Perempuan Puasa 40 Hari!

Melansir gridhot.id, "Kartu 6. Karma. itu adalah apa yang ada dalam kehidupan itu tabur tuai. Apa yang kita tebar, itu yang akan kita tuai. Apa yang kita lakukan itu yang akan kita hasilkan," kata Endang.Endang lalu menyebutkan tentang karma yang prosesnya akan selalu berjalan.Namun di dalam kehidupan, akan selalu ada karma baik dan karma buruk.

Baca Juga: Selama Ini Bungkam, Papa Angkat Syahrini Muncul Demi Ungkap Kedok Wanita Beragenda yang Terobsesi Pria Tua dan Bohong Soal Dirinya Masih Perawan: Kalau Dia Membantah, Suruh Sumpah di Atas Al Quran!"Silakan simpulkan, bagaimana dalam proses kehidupan, ketika karma berjalan dan prosesnya, judgment itu kalau karma itu ada karma baik dan karma buruk," lanjutnya lagi.Hubungan Syahrini dan Reino pun demikian karena akan menemui titik karma.Endang lalu menyebut bahwa kartu ini berarti jika keduanya melakukan kebaikan, maka kebaikanlah yang akan hadir di dalam pernikahan keduanya.Baca Juga: Sindir Ingin Jadi Simpanan Papa Angkat Syahrini, Nikita Mirzani Ikut Panas-panasi saat Laurens Bongkar Cerita Cinta Wanita Beragenda, Nyai: Keluarin Semua Jangan Setengah-Setengah!

"Hubungan yang terjadi ini akan berada di titik closingnya adalah karma. Kalau kita melakukan kebaikan, berarti kebaikan-kebaikan akan hadir dalam kehidupan pernikahan," ujar Endang.Namun jika ada sesuatu yang tidak mengenakkan terjadi sebelum pernikahan, maka dalam kehidupan berpasangan nanti akan timbul hal-hal yang kurang baik.Sebagai contohnya ialah pertengkaran, kesedihan, ketidaksesuaian serta ketidaknyamanan.

Baca Juga: Tuding Dapatkan Reino Barack Hasil Tikung Luna Maya, Nikita Mirzani Bongkar Cerita Temannya yang Pernah Dilabrak Adik Syahrini Lantaran Sebar Rumor Kedekatan Kakaknya: Mereka Udah Deket dari Juni"Kalau kita melakukan sesuatu yang tidak mengenakkan, sesuatu yang sebenarnya berasal dari sesuatu yang tidak tepat, tidak baik, tidak sesuai, maka akan dihasilkan hal yang yaitu kesedihan, pertengkaran dan ketidaksesuaian serta ketidaknyamanan yang dipetik," lanjutnya.Lalu apakah keduanya bisa bertahan?Endang mengiyakan. Namun syaratnya ialah keduanya harus berjuang dan mengalah satu sama lain.

Baca Juga: Sesumbar Tak Pernah Permak Wajah hingga Bikin Reino Barack Kepincut dengan Kecantikannya, Sosok Ini Justru Sebut Syahrini Miliki Titik di Tubuhnya dari Leluhur sebagai Pemikat Rezeki"Kalau dilihat sepertinya kuat atau tidaknya hubungan ini berjalan, adalah bagaimana kedua pasangan ini berjuang, mengalah untuk bisa bertahan," ujar Endang.Seperti yang diketahui sebelumnya, Syahrini menikah dengan Reino Barack di Tokyo, Jepang.Sebelum menikahi Syahrini, Reino Barack diketahui merupakan mantan kekasih Luna Maya.Reino dan Luna menjalin kekasih selama 5 tahun sebelum akhirnya kisah mereka kandas pada tahun 2018 lalu. (*)

Source : Instagram, GridHot.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest