Follow Us

Heboh Soal Video Panas Mirip Syahrini dengan Papa Angkat, Pakar Informatika Ungkap Akan Ada Kekecewaan, Roy Suryo Soroti: Ini Bukan Prank, Tapi...

Rahma - Sabtu, 16 Mei 2020 | 16:30
Heboh Soal Video Panas Syahrini dengan Papa Angkat, Pakar Informatika Ungkap Akan Ada Kekecewaan, Roy Suryo Soroti: Ini Bukan Prank, Tapi...
Tribunnews

Heboh Soal Video Panas Syahrini dengan Papa Angkat, Pakar Informatika Ungkap Akan Ada Kekecewaan, Roy Suryo Soroti: Ini Bukan Prank, Tapi...

GridStar.ID - Nama Syahrini kembali menjadi perbincangan lantaran aib lamanya tersebar.

Setelah munculnya pria Belanda bernama Laurens yang mengaku sebagai ayah angkat dari istri Reino Barack.

Namun belakangan diketahui hubungan keduanya kini tidak baik.

Baca Juga: Syahrini Dihujam Isu Panas Bertubi-tubi, Sikap Reino Barack yang Acuh dan Tak Pasang Badan Lindungi sang Istri Dipertanyakan Sosok Ini: Keliatannya Wah, Buktiin Dong!

Blak-blakan mengaku sakit hati karena tak dianggap oleh Syahrini, tingkah Laurens makin meradang.

Laurens bahkan berani membahas tentang masa lalu Syahrini yang pernah berhubungan dengan pria tua.

Dalam akun Instagramnya, Laurens bahkan tak segan-segan membahas tentang video syur dan keperawanan yang dikaitkan dengan aib Syahrini.

Baca Juga: 12 Tahun Setia Layani Syahrini dari Pagi hingga Malam, Asisten Pribadi Istri Reino Barack Blak-blakan Ungkap Tabiat Asli Majikannya: Suka Teriak-teriak!

Tak hanya para netizen yang heboh, anak Laurens dan teman Syahrini bahkan menuding bahwa tingkah Laurens berlebihan dan memiliki motif tertentu.

Banyak yang menyebut Laurens cari sensasi dengan menyebarkan berita bohong.

Laurens bahkan tak segan-segan mengunggah kedekatannya dengan anak angkatnya di masa lalu.

Baca Juga: Gembar-gemborkan Pernah Tiduri Istri Reino Barack yang Merupakan Anak Angkat Sendiri, Sahabat Syahrini Justru Bongkar 7 Kebohongan Laurens: Rekayasa Kasus Ini Sudah Diagendakan Sejak 2017!

Source : Twitter, gridfame.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest