Aib Lamanya Terus-terusan Dikupas Ayah Angkat, Pakar Telematika Roy Suryo Lihat Kejanggalan Soal Syahrini: Ini Bukan Prank Tapi ya Endingnya Antiklimaks!

Minggu, 17 Mei 2020 | 09:31
Kolase Instagram - Tribunnews

Aib Lamanya Terus-terusan Dikupas Ayah Angkat, Pakar Telematika Roy Suryo Lihat Kejanggalan Soal Syahrini: Ini Bukan Prank Tapi ya Endingnya Antiklimaks!

GridStar.ID - Syahrini baru-baru ini buat geger publik karena pengakuan ayah angkatnya yang kontroversial.

Laurens, seorang pria asal Belanda mengungkap adanya perempuan beragenda yang disebut-sebut merupakan sosok istri Reino Barack.

Mengungkap cerita, Laurens juga mengunggah beberapa foto dan video demi membuktikan hubungannya dengan Incess.

Baca Juga: Heboh Soal Video Panas Mirip Syahrini dengan Papa Angkat, Pakar Informatika Ungkap Akan Ada Kekecewaan, Roy Suryo Soroti: Ini Bukan Prank, Tapi...

Sontak, postingan tersebut jadi ramai diperbincangkan dan viral di media sosial.

Tak sedikit warganet yang mulai mempertanyakan hubungan antara Syahrini dengan Laurens.

Salah satunya adalah pakar telematika Roy Suryo.

Baca Juga: Syahrini Dihujam Isu Panas Bertubi-tubi, Sikap Reino Barack yang Acuh dan Tak Pasang Badan Lindungi sang Istri Dipertanyakan Sosok Ini: Keliatannya Wah, Buktiin Dong!

Ia bahkan sampai menganalisa sejumlah foto dan video Syahrini yang diunggah Laurens di media sosialnya.

Melalui akun Twitter miliknya, @KRMTRoySuryo2, ia menyuruh warganet untuk siap-siap dibuat kecewa.

Ia menjelaskan bahwa akhir dari kasus tersebut merupakan antiklimaks.

Baca Juga: Gembar-gemborkan Pernah Tiduri Istri Reino Barack yang Merupakan Anak Angkat Sendiri, Sahabat Syahrini Justru Bongkar 7 Kebohongan Laurens: Rekayasa Kasus Ini Sudah Diagendakan Sejak 2017!

"Tweeps, Intermezzo dikit, mumpung malam2, rame beredar di Infotainment video, foto, detail print out antara Syahrini & Seseorang bernama Laurens / Lio HK.

Siap2 kecewa saja deh, isinya cuman gitu-gitu doang. Meski ini bukan termasuk Kategori Prank, tetapi ya Antiklimaks endingnya," tulis Roy di Twitter, Jumat, 15 Mei 2020.

Sebelumnya, Nikita Mirzani juga ikut mengomentari kasus ini.

Baca Juga: Singgung Keperawanan, Ayah Angkat Incess Ngaku Punya Seabrek Bukti Kelamnya Masa Lalu Syahrini, Istri Reino Barack hanya Bisa Elus Dada: Tuhan Sudah Mengetahui

Nikita Mirzani ikut menyindir keras Syahrini.

Kemudian, Nikita Mirzani berseloroh ingin dijadikan simpanan oleh Laurens.

Nikita Mirzani pun berjanji tidak akan memperlakukan Laurens seperti Syahrini, 'seperti habis manis sepah dibuang'.

Baca Juga: Namanya Kini Santer Dibicarakan dengan Bule yang Ngaku Ayah Tirinya, Terungkap Kamar yang Disewa Syahrini hingga Terbongkar Fakta yang Sebenarnya, Ternyata...

"dear papà liohk. Jadi kan aku simpenan mu. Tenang aja nyai ga akan mempropagandakan apapun. Dari pada sama Yang onoh. Udh habis duit mi di buang pula kamu. Adeuh puk2 papà liohk. See in Holland soon as possible . Nti kita gibah yah ala netizen +62," komentar Nikita Mirzani.

Rupanya Syahrini pun sempat mengakui kalau Laurens ini adalah ayah angkatnya, bukan simpanan seperti yang dituduhkan Nikita Mirzani.

Hal itu terlihat dari unggahan di Instagram Story Syahrini beberapa bulan yang lalu.

Baca Juga: Disebut Keranjingan Pria Tua oleh Papa Angkatnya, Syahrini Dikabarkan Pernah Menikahi Konglomerat Beristri Asal Kalimantan Sebelum Dipersunting Reino Barack, Mantan Luna Maya Tertipu?

"Papa angkat Incess dari Holland. Thank you om Liohk, jagain Incess winter holiday tahun ini," tulis Syahrini.

Instagram

Aib Lamanya Terus-terusan Dikupas Ayah Angkat, Pakar Telematika Roy Suryo Lihat Kejanggalan Soal Syahrini: Ini Bukan Prank Tapi ya Endingnya Antiklimaks!

Meski begitu, Nikita Mirzani rupanya masih tak percaya. Di unggahan terbaru Laurens, Nikita Mirzani pun kembali berkomentar.

Ia mendesak agar Laurens menyebarkan dan membongkar semua video-videonya kebersamaannya dengan Syahrini.

Baca Juga: Tabiatnya yang Pernah Tidur dengan Ayah Angkatnya Sendiri Dikuliti Habis, Kini Beredar Video Panas Perempuan Tanpa Busana Dituding Persis Syahrini, Netizen: Mirip Kok Hidungnya...

"Dear papa liokh. Klo bisa keluarin video nya Jng yg biasa2 aja. Video yg keluar itu kurang gemes. Dan kalau bisa keluarin aja semua Jng setengah2. Lama nunggu nya ga seru tau," tulis Nikita Mirzani.

Meski komentarnya tak dibalas oleh Laurens, netizen rupanya banyak yang setuju dengan ucapan Nikita Mirzani.

Hal tersebut untuk memastikan hubungan yang terjalin anatra Syahrini dan Laurens.

Baca Juga: Beredar Video Panas Mirip Syahrini Usai Aibnya Dibongkar Papa Angkat, Netizen Heboh: Itu Video Lama, Sebelum Dia Ubah Imej Jadi Soleha!

Diberitakan sebelumnya, Laurens sempat memposting video lawas saat bersama Syahrini. Terdapat sebuah video di mana Syahrini memegang kamera.

Syahrini menggerakkan bibir seakan tengah mengecup ke arah kamera dan mengarahkan kameranya ke hadapan sang ayah angkat.

Laurens juga menulis caption dan tulisan yang ambigu.

Baca Juga: Yakini Incess Terlibat Cinta Terlarang dengan sang Ayah Angkat hingga Hubungan Ranjang, Sosok Ini Kuliti Satu-Satu Kebohongan Syahrini: Jangan Kamu Menjual Agama ya! Tidak Ada Perempuan Puasa 40 Hari!

Pria asal Belanda ini pun kini berbalik menyindir keras Syahrini dan menyebutnya sebagai wanita agenda.

Karena setelah semua kebaikan dan ketulusan Laurens, Syahrini justru membalasnya dengan kepedihan, bak air susu dibalas air tuba.

Hal tersebut diungkapkan secara blak-blakan oleh Laures di laman Instagram pribadinya @.liohk.

Baca Juga: Bak Masih Makan Hati pada Syahrini, Tak Sudi Dibandingkan Kecantikannya bak Istri Reino Barack, Luna Maya Berang di Depan Umum Cibir: Eh Sorry Gue Queen Atasnya Princess!

Pada unggahnnya, awalnya Laurens menegaskan bahwa hubungannya dengan Syahrini tak lebih dari sekadar ayah dan anak.

"BENAR saya pernah jadi ayah angkat seseorang," tegas Laurens, dilansir TribunnewsBogor.com.

Meski begitu,Laurens mengaku kini ia dicampakkan oleh istri Reino Barack. Syahrini disebutkan hanya memanfaakan ketulusannya, karena punya agenda terselubung.

Baca Juga: Dianggap Gila oleh Anak Kandung Sendiri, Ayah Angkat Syahrini Buktikan Kedekatan dengan Incess, Berikan Pesan Menohok Ini pada Istri Reino Barack usai Diam-Diam Diblock

Bahkan, Laurens enggan menyebutkan nama Syahrini, dan menggantinya dengan kata 'seseorang' dan 'wanita agenda' sebagai sindiran keras.

"Ketulusan saya ternyata tidak dibarengi dengan ketulusan yang sama, Seseorang mempunyai AGENDA dan memanfaatkan ketulusan orang lain," bongkar Laurens.

Laurens juga membongkat bahwa Syahrini ini terus merengek kepadanya, agar semua ambisinya itu tercapai.

Baca Juga: Tuding Dapatkan Reino Barack Hasil Tikung Luna Maya, Nikita Mirzani Bongkar Cerita Temannya yang Pernah Dilabrak Adik Syahrini Lantaran Sebar Rumor Kedekatan Kakaknya: Mereka Udah Deket dari Juni

Bahkan dalam melakukan itu, istri Reino Barack ini disebutkan sampai menanagis, mengemis-ngemis agar keinginannya itu terwujud.

"Ketika keinginanannya tidak tercapai, sesorang terus meminta saya untuk memenuhi ambisinya. Semua tentang cerita cinta menyedihkan dari seorang wanita beragenda.

Sekuat apapun tangisan dia dan upaya dia untuk mengemis cinta, akhirnya tidak tercapai juga," papar Laurens.

Baca Juga: Dianggap Gila oleh Anak Kandung Sendiri, Ayah Angkat Syahrini Buktikan Kedekatan dengan Incess, Berikan Pesan Menohok Ini pada Istri Reino Barack usai Diam-Diam Diblock

Kini, setelah Syahrini mendapatkan 'agendanya', ia pun langsung mencampakkan Laurens begitu saja.

Lantas, Syahrini disebutkan Laurens akan menuju 'korban' baru dengan agenda baru juga.

Meski begitu, Laurens mengaku enggan mengetahui siapa 'korban' berikutnya dari sang wanita agenda ini.

Baca Juga: Geger 'Foto Syur' Syahrini Tersebar, Aisyahrani Tak Sengaja Buka Kedok sang Kakak Bersama Presenter Kondang Ini di Masa Lalu, Incess: Iya Itu Memang Koleksi Pribadi Aku!

"Ketika momen itu selesai, wanita beragenda tidak perlu lagi dan pergi dengan agenda lain,"

"Entah agenda dengan siapa. i dont care (aku tidak peduli)," tulis Laurens.

Menanggapi kepedihan dirinya dicampakkan oleh Syahrini yang disindirnya sebagai 'wanita agenda', Laurens mengaku memetik banyak hikmah.

Baca Juga: Sesumbar Tak Pernah Permak Wajah hingga Bikin Reino Barack Kepincut dengan Kecantikannya, Sosok Ini Justru Sebut Syahrini Miliki Titik di Tubuhnya dari Leluhur sebagai Pemikat Rezeki

Akan tetapi, ketika memaparkan hikmahnya. Laurens masih memberikan sindiran pedasnya kepada Syahrini.

Bahkan dalam tulisannya, Laurens menyindir pembongkaran soal perlakuan Syahrini kepada ayah angkatnya ini disebut karena sempat disindir lebih dulu.

Atau dalam bahasa sindirannya ini disebut 'anjing kejepit'.

Baca Juga: Benar-Benar Bikin Mantan Luna Maya Bertekuk Lutut Sampai Rela Bersihkan Kuku Incess, Syahrini Beberkan Tabiat Asli Reino Barack Selama Ramadan, bak Imam Idaman Semua Wanita!

"Hikmahnya, perlakukan siapaun seperti dia memperlakukanmu, tanpa harus mempunyai agenda dan memanfaatkan kala membutuhkn.

Jadikan pelajaran, jangan jadi gosip panjang, ini hanya berbagi dari saya untuk istilah anjing kejepit," tulia Laurens.

Kemudian, Laurens pun meminta agar netizen harus tetap berbuat baik meski sudah disakiti atau dicampakkan.

Baca Juga: Reino Barack Puji Istrinya Rajin Salat dan Ngaji, Pria Ini Blak-blakan Kuliti Masa Lalu Syahrini, Suka Dugem dan Menginap di Rumah Teman Prianya hingga Foto Lawas Dirinya Tersebar: Zaman Jahiliyah!

Karena menurutnya, Tuhan akan selalu bersama orang baik, bukan orang yang pura-pura baik.

"Jangan menyerah, tetaplah jadi orang baik, karena Tuhan selalu bersama orang baik, bukan pura-pura baik," tulis Laurens sambil menyindir Syahrini.

"Mistri tentang begitu banyak kesedihan sang wanita agenda dengan seseorang tua yang sangat dia cinta," pungkasnya. (*)

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Lagi Heboh Video Syahrini dan Ayah Angkatnya Laurens,Roy Suryo Angkat Bicara : Siap-siap Kecewa

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : BangkaPos

Baca Lainnya