Follow Us

Tabiatnya yang Pernah Tidur dengan Ayah Angkatnya Sendiri Dikuliti Habis, Kini Beredar Video Panas Perempuan Tanpa Busana Dituding Persis Syahrini, Netizen: Mirip Kok Hidungnya...

Yulia Susanti - Rabu, 13 Mei 2020 | 16:01
Tabiatnya yang Pernah Tidur dengan Ayah Angkatnya Sendiri Dikuliti Habis, Kini Beredar Video Panas Perempuan Tanpa Busana Dituding Persis Syahrini, Netizen: Mirip Kok Hidungnya...
Instagram @princessyahrini

Tabiatnya yang Pernah Tidur dengan Ayah Angkatnya Sendiri Dikuliti Habis, Kini Beredar Video Panas Perempuan Tanpa Busana Dituding Persis Syahrini, Netizen: Mirip Kok Hidungnya...

GridStar.ID - Belakangan ini nama Syahrini kembali hangat dibicarakan di jagat maya.Syahrini kembali menjadi buah bibir karena beredar sebuah video panas.Video yang tersebar di Instagram dan Twitter disebut-sebut mirip dengan Syahrini.

Baca Juga: Beredar Video Panas Mirip Syahrini Usai Aibnya Dibongkar Papa Angkat, Netizen Heboh: Itu Video Lama, Sebelum Dia Ubah Imej Jadi Soleha!Terlihat seorang wanita tanpa busana tengah berada di dalam ruangan.Video tersebut diunggah lewat akun Instagram @danunyinyir99 pada Selasa (12/05).Unggahan tersebut terlihat foto Syahrini yang disandingkan dengan foto wanita tersebut dengan menulis caption "Berharap bkn tini ya tp wanita yg mirip (emoji ketawa)."

Baca Juga: Yakini Incess Terlibat Cinta Terlarang dengan sang Ayah Angkat hingga Hubungan Ranjang, Sosok Ini Kuliti Satu-Satu Kebohongan Syahrini: Jangan Kamu Menjual Agama ya! Tidak Ada Perempuan Puasa 40 Hari!

Melansir gridpop.id, sebagian dari mereka menyebut wanita dalam video tersebut merupakan Syahrini dengan menyoroti bentuk hidung sang wanita tersebut."Mirip kok hidungnya dengan surtinemawati (Syahrini).""Hidung lama yang sebelum dioplas."

Baca Juga: Selama Ini Bungkam, Papa Angkat Syahrini Muncul Demi Ungkap Kedok Wanita Beragenda yang Terobsesi Pria Tua dan Bohong Soal Dirinya Masih Perawan: Kalau Dia Membantah, Suruh Sumpah di Atas Al Quran!"Itu kan video lama dia sebelum ubah image menjadi soleha.""Mau lama mau enggak, tetap aja video porno," kata seorang netizen."Dia lah insya Allah fix. Lihat rahang mukanya apalagi suara ketawa, sudah plek banget dia. Tinggal minta tolong ke pakar telematika," sahut netizen yang lain.Baca Juga: Boroknya Satu Persatu Dikuliti sang Papa Angkat bak Mengusik Mimpi Indah Incess di Siang Bolong, Nasib Syahrini Disebut Denny Darko Terancam Bahaya: Ini Baru Permulaan!

Sebelum kontroversi soal video panas ini beredar, nama Syahrini sudah terseret dalam isu negatif dengan ayah angkatnya.Melansir dari Gridhot.id, Youtuber bernama Julie Chaniago sempat membongkar aib Syahrini.YouTuber yang berdomisili di Amerika Serikat itu menguliti kebohongan Syahrini.

Baca Juga: Sindir Ingin Jadi Simpanan Papa Angkat Syahrini, Nikita Mirzani Ikut Panas-panasi saat Laurens Bongkar Cerita Cinta Wanita Beragenda, Nyai: Keluarin Semua Jangan Setengah-Setengah!Julia Chaniago pun mengatakan bahwa Syahrini menipu."Ada kebohongan Syahrini yang kalian lupakan. Pertama, dia bilang sebelum dia mendapatkan si Reino itu, dia itu puasa 40 hari sama salat tarawih 40 hari. Terus dia itu ketemu malam Lailatu Qadar, ketemu langsung, makanya terjadi itu perkawinan," ucapnya."Syahrini, janganlah kamu menipu berlebihan dengan menjual agama, ya? Itu tidak baik," imbuh Julie Chaniago.

Baca Juga: Tuding Dapatkan Reino Barack Hasil Tikung Luna Maya, Nikita Mirzani Bongkar Cerita Temannya yang Pernah Dilabrak Adik Syahrini Lantaran Sebar Rumor Kedekatan Kakaknya: Mereka Udah Deket dari Juni

Pasalnya, wanita pasti mengalami siklus haid dalam rentang waktu 28-35 hari."Tidak ada perempuan yang puasa langsung 40 hari itu ga ada. Pasti ada halangan (menstruasi). Jadi jangan terlalu mengada-ada seolah-olah agama yang kamu jual," papar Julie Chaniago."Yang kedua, katanya Syahrini mengaku memiliki jet pribadi. Memang penggemar Syahrini ini rata-rata anak SMA, yang belum pernah tahu tentang hidup. Jadi mereka percaya apa yang dilihat aja," tambah wanita asal Indonesia yang kini menetap di Amerika Serikat itu.

Baca Juga: Geger 'Foto Syur' Syahrini Tersebar, Aisyahrani Tak Sengaja Buka Kedok sang Kakak Bersama Presenter Kondang Ini di Masa Lalu, Incess: Iya Itu Memang Koleksi Pribadi Aku!Julie Chaniago pun lantas menjelaskan alasan Syahrini tidak mungkin memiliki jet pribadi."Sekarang gini dong, saya pun bisa punya jet pribadi. Dengan cara apa? Dengan menyewa.Mengutip arsip Gridhot, sebelumnya, Julie Chaniago mengatakan bahwa ia yakin 100% bahwa Syahrini telah berhubungan seks dengan ayah angkatnya.

Baca Juga: Sesumbar Tak Pernah Permak Wajah hingga Bikin Reino Barack Kepincut dengan Kecantikannya, Sosok Ini Justru Sebut Syahrini Miliki Titik di Tubuhnya dari Leluhur sebagai Pemikat Rezeki

"Julie yakin 100% bahwa mereka telah melakukan hubungan seks. Julie yakin itu," ungkap Julie Chaniago dengan yakin.Dalam keterangan videonya, Julie menuliskan bahwa dari cara Laurens, dia pasti bukan bapak angkat Syahrini, melainkan 'teman pendingin' di Eropa."Julie yakin mereka melakukan hal itu ketika si Syahrini di Belanda," imbuh wanita tersebut.

Baca Juga: Benar-Benar Bikin Mantan Luna Maya Bertekuk Lutut Sampai Rela Bersihkan Kuku Incess, Syahrini Beberkan Tabiat Asli Reino Barack Selama Ramadan, bak Imam Idaman Semua Wanita!Ia mengatakan alasan yang memperkuat dirinya mengatakan hal tersebut."Karena kenapa? Karena dia juga single, pengen yah you know (diperhatikan)," tuturnya. (*)

Source : nakita.grid.id, Instagram

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest