Follow Us

Benar-Benar Bikin Mantan Luna Maya Bertekuk Lutut Sampai Rela Bersihkan Kuku Incess, Syahrini Beberkan Tabiat Asli Reino Barack Selama Ramadan, bak Imam Idaman Semua Wanita!

Nadia Fairuz Ikbar - Selasa, 28 April 2020 | 17:30
Benar-benar Bikin Mantan Luna Maya Bertekuk Lutut Sampai Rela Bersihkan Kuku Incess, Begini Kemesraan Reino Barack dan Syahrini Kala di Rumah Aja
Instagram @princessyahrini

Benar-benar Bikin Mantan Luna Maya Bertekuk Lutut Sampai Rela Bersihkan Kuku Incess, Begini Kemesraan Reino Barack dan Syahrini Kala di Rumah Aja

GridStar.ID - Pernikahan penyanyi kontroversial Syahrini dengan pengusaha kaya raya Reino Barack sempat mengejutkan publik setahun silam.

Hal tersebut lantaran Reino Barack merupakan mantan dari Luna Maya yang tak lain adalah sahabat Syahrini sendiri.

Banyak warganet yang mengira bahwa kedekatan Syahrini dan Reino Barack berlangsung bahkan saat Reino masih menjadi kekasih Luna Maya.

Baca Juga: Reino Barack Puji Istrinya Rajin Salat dan Ngaji, Pria Ini Blak-blakan Kuliti Masa Lalu Syahrini, Suka Dugem dan Menginap di Rumah Teman Prianya hingga Foto Lawas Dirinya Tersebar: Zaman Jahiliyah!

Namun siapa sangka di usia pernikahannya yang sudah lebih dari setahun itu Syahrini dan Reino Barack semakin terlihat mesra walau banyak nyinyiran di luar sana.

Terlebih lagi di masa-masa karantina seperti sekarang ini.

Seperti yang dilansir dari Tribun Style, meski tak bisa ke mana-mana, keduanya dapat menikmati waktu bersama di rumah.

Baca Juga: Setahun Sandang Gelar Nyonya Reino Barack, Syahrini Tak Tahan Lagi Selalu Disebut Makan Teman Sendiri, Incess Sindir: Setan Itu Membenci Orang yang Menikah!

Ya, sebagai seorang figur publik, Syharini menjadi salah satu artis yang paling getol mengkampanyekan kegiatan di rumah aja.

Hal ini terlihat dalam unggahan penyanyi yang dikenal dengan jargon 'maju mundur cantik' tersebut.

Dalam postingannya tanggal 23 Maret 2020, Syahrini memamerkan potret dirinya dengan sang suami yang sedang minum teh di ruang makan.

Baca Juga: Seolah Tak Tahu Terima Kasih, Aksi Syahrini Banting Pemberian Make Up Gratis dari BCL Dicap Sombong Netizen: Kayak Gak Menghargai!

Source : Tribun Style, Grid Star

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest