Bak Penebus Dosa dari Kasus Ikan Asin, Pablo Benua dan Rey Utami Salurkan Bantuan 1 Miliar Rupiah, Terungkap Alasan Penulisan Nominal Bantuan Bagi Masyarakat Terdampak Corona

Sabtu, 09 Mei 2020 | 16:00
Kolase foto IG @bangbenua

Bak Penebus Dosa dari Kasus Ikan Asin, Pablo Benua dan Rey Utami Salurkan Bantuan Rp 1 Miliar, Terungkap Alasan Penulisan Nominal Bantuan Bagi Masyarakat Terdampak Corona

GridStar.ID - Kasus video ikan asin yang sempat ramai di tahun 2019 lalu telah menemui putusannya.

Putusan sidang tersebut dijatuhkan hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin, (13/04) pada Galih Ginanjar, Pablo Benua, dan Rey Utami.

Ketiganya diganjar hukuman kurung atas perbuatan tidak menyenangkan terhadap Fairuz A Rafiq.

Baca Juga: Galih Ginanjar Divonis Hukuman Penjara Lebih Lama dari Kedua Rekannya Atas Kasus Ikan Asin, Barbie Kumalasari Langsung Bela sang Suami: Dia Hanya sebagai Narasumber

Dalam video ikan asin tersebut, Galih Ginanjar mengungkapkan mantan istrinya memiliki organ intim yang berbau bak ikan asin.

Seolah ingin menebus kesalahannya kini Pablo Benua dan Rey Utami terlihat lebih bersikap baik.

Salah satunya dengan memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak corona.

Baca Juga: Trio Ikan Asin dapat Ganjaran Hukuman yang Berbeda, Galih Ginanjar Terlama dan Rey Utami dapat Hukuman Singkat, Ini yang Jadi Pertimbangan Hakim

Meski masih mendekam di jeruji besi, Pablo dan Rey tetap ingin berpartisipasi membantu warga di luar sana.

Tak tanggung-tanggung, keduanya memberikan bantuan senilai Rp 1 miliar.

Melansir unggahan Instagram @bangbenua pada Jumat (08/05), sumbangan senilai Rp 1 miliar yang diberikan Pablo dan Rey disalurkan dalam bentuk sembako dan uang.

Bantuan ini diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan di tengah wabah covid-19.

Baca Juga: Gara-Gara Kasus Video Ikan Asin, King Faaz Kena Bully di Sekolah, Terungkap Galih Ginanjar Sempat Tak Akui sang Anak hingga Minta Fairuz A Rafiq Tes DNA!

IG @bangbenua

Unggahan Pablo Benua

"Di Bulan Suci Ramadhan yang Penuh berkah ini bertepatan dengan Wabah Covid19 yang sedang melanda Indonesia,"

"Pablo Benua dan Rey Utami Memberikan Bantuan atau Menyumbangkan sedikit rezekinya Sebesar 1 Milliar Rupiah dalam bentuk Sembako dan Uang Tunai kepada masyarakat yang membutuhkan," tulis admin Instagram Pablo dilansir Grid.ID.

Pablo dan Rey berharap Tuhan memberikan perlindungan dan kebaikan berkali lipat bagi masyarakat semua.

Baca Juga: Tinggal Tunggu Hakim Ketuk Palu Kasus Video Ikan Asin, Galih Ginanjar Dituntut Bui 3,5 Tahun, Pablo Benua dan Rey Utami Lebih Ringan, Sebanding Luka Hati Fairuz A Rafiq yang Dilecehkan Organ Intimnya?

"Semoga Allah memberikan perlindungan bagi kita semua, menjauhkan kita dari segala penyakit dan memberikan berlipat-lipat kebaikan bagi kita semua, aamin YRA," harapnya.

Sang admin lantas mengungkap alasan Pablo dan Rey menuliskan angka sumbangan 1 Miliar yang diberikan ke masyarakat.

Diharapkan dengan diungkapnya angka tersebut, sumbangan itu tidak disalahgunakan pihak manapun.

IG @bangpablo

Sumbangan Pablo diwakilkan adminnya

Baca Juga: Kedua Orang Tuanya Mendekam Dibui Akibat Kasus Ikan Asin, Anak Pasangan Rey Utami dan Pablo Benua Menjerit Kesakitan Sambil Terbaring di Rumah Sakit

"Mohon maaf, nilai sumbangan sengaja disebutkan agar transparan dan benar-benar nilai yang disumbangkan diketahui oleh masyarakat,"

"Sehingga benar-benar tersalurkan dengan baik dan sampai ketangan masyarakat,"

"Mengingat Pablo dan Rey sedang berada di Rutan Polda Metro Jaya dan tidak bisa ikut turun langsung dalam penyaluran bantuan, terima kasih," terang sang admin.

Baca Juga: Kedua Orang Tuanya Mendekam Dibui Akibat Kasus Ikan Asin, Anak Pasangan Rey Utami dan Pablo Benua Menjerit Kesakitan Sambil Terbaring di Rumah Sakit

Namun sayang, kolom komentar unggahan tersebut telah dinonaktifkan oleh sang admin.

(*)

Editor : Hinggar

Sumber : Instagram, Grid.ID

Baca Lainnya