Hotman Paris Tanya Soal Menahan Godaan dari Wanita, Begini Jawaban Ustaz Kondang Aa Gym hingga Singgung Soal Kematian

Rabu, 06 Mei 2020 | 13:00
tangkap layar youtube

Hotman Paris dan Aa Gym

GridStar.ID - Pengacara kondang Hotman Paris kerap kali memamerkan kemesraannya dengan para wanita cantik yang menjadi asistennya.

Hotman Paris beberapa waktu yang lalu sempat membahas godaan dari para wanita yang ada di sekelilingnya dalam sebuah acara.

Hal itu diungkapkannya pada pendakwah kondang, Aa Gym dalam acara bincang ramadan bersama Hotman Paris Hutapea pada Selasa (05/05).

Baca Juga: Ngaku Pernah Jalin Asmara dengan Meriam Bellina hingga Nemplok Perempuan Sana-sini, Hotman Paris Ternyata Tak Berani Cerai dari Istri, Nyali Pengacara Tajir Ini Langsung Ciut Saat Ditantang Nikita Mirzani, Ini Alasannya!

Dalam acara tersebut Hotman belajar banyak hal dari Aa Gym, termasuk godaan terhadap wanita dan menyinggung soal kematian.

Mengenai godaan dari wanita cantik, pengacara tersebut mencoba mencari solusinya pada Aa Gym.

"Di Islam solusinya boleh punya istri 4, dengan syarat adil. Dengan wanita dinikahi maka lebih jelas statusnya lebih mulia. Gak tahu deh aturannya di agama abang," kata Aa Gym.

Baca Juga: Mendengar Cut Tari 3 Kali Hubungan Ranjang dengan Ariel Noah, Mantan Suami Berikan Reaksi Tak Terduga Hingga Dapat Pujian Hotman Paris: Dia Terima Apa Adanya!

"Tapi bagaimana cara biar tak tergoda?" tanya Hotman Paris lagi.

“Ya caranya jaga pandangan bang. Nafsu itu datangnya dari mata. Mata tidak terjaga. Makanya diam aja di rumah,” kata Aa Gym dikutip dari wartakotalive.com.

Lebih lanjut Aa Gym menyinggung mengenai kematian kepada Hotman.

Baca Juga: Memilukan! Pemandangan 2 Orang Kakak Beradik yang Tinggal Tulang Berbalut Kulit Minta Makan ke Aparat TNI dan Polri Bikin Hotman Paris Geram Sampai Sentil Pejabat Daerah dan Pengusaha di Muara Enim

"Sekarang yang penting adalah bagaimana memikirkan yang baik, ngomong yang baik, berhati baik. Apalagi abang usianya sudah 60 tahun.

Nabi Muhammad meninggal 63 tahun saat itu dalam masa puncaknya," tutur Aa Gym dalam acara bincang ramadhan bersama Hotman Paris Hutapea.

Di usia yang tak lagi muda tersebut, Aa Gym mengingatkan untuk menjalani hidup yang lebih bermanfaat lagi, dan memperbanyak ibadah.

Baca Juga: Hotman Paris Unggah Pesan Ustadz Khalid Basalamah Soal Beribadah di Rumah Sesuai Ajaran Rasulullah: Larangan Ini Bukan hanya dari Pemerintah, tapi juga Nabi yang Kita Cintai, Muhammad SAW!

"Kalau sudah tua masih centil, masih pontang panting bagaimana mau tenang di masa tuanya," ujar Aa Gym.

Tak hanya bicara soal godaan dan kematian, Aa Gym pun memberikan pandangannya agar mendapatkan kebahagiaan meski dengan hidup sederhana, dengan selalu bersyukur.

"Sekarang ini ada kemauan agar hidup sederhana, tidak mengejar materi tapi selalu saja ada godaan.

Baca Juga: Hotman Paris Bongkar Plesir Seks Kelas Kakap Para Pejabat, Pengacara Kondang Ini Sebut Ada Pimpinan Parpol Sewa Jasa Prostitusi Artis Sampai Rela Terbang ke Hongkong Naik Jet Pribadi

Kami kan Kristen katanya disuruh selalu berdoa. Tapi gak bisa. Lalu bagaimana supaya kita kembali ke jalan yang benar?" tanya Hotman Paris.

Aa Gym kemudian membagikan pengalamannya saat mendapat cobaan dengan kelimpahan materi yang dimiliki.

“Saya juga pernah dicoba. Puncak duniawi tahun 2007 punya banyak rumah, usaha, kekayaan melimpah, namun saat itu hati saya merasa tidak bahagia.

Baca Juga: Sakit Hati Selalu Merasa Diinjak-injak, Mantan OB Ini Balas Dendam dengan Rintis Usaha hingga Berhasil Miliki 650 Restoran, Omzetnya Bikin Hotman Paris Geleng-geleng Kepala Karena Kalah Saing

Akhirnya datang cobaan dicaci maki. Akhirnya berpikir dunia ini tidak boleh dihati, cukup ditangan saja," tutur Aa Gym.

Aa Gym kemudian memberikan pandangannya mengenai apa yang dialami Hotman Paris.

"Seperti itu ada dua jalan, pertama sadar kedua Allah akan memberikan ujian bagi orang yang tidak menyadari keburukannya.

Baca Juga: Dijuluki Pengacara Rp30 Miliar, Mendadak Hotman Paris Pakai Celana Pendek Compang-Camping Sambil Tenteng Karung Beras, Ada Apa?

Semua ini kan cuma topeng saja. Tanpa ada ujian orang harus mensyukuri dulu kepada Allah," kata Aa Gym.

"Syukur itu harus yakin semua yang di dunia ini bukan milik saya cuma titipan dari Allah. Seperti Lamborghini, itu bukan Hotman Paris. Lamborghini kan cuma besi, kaleng, kita tak bisa nebeng merasa keren dengan barang seperti itu.

Pasti nilai kita akan lebih tinggi dari harga Lambo, benerkan kan Bang Hotman," tanya Aa Gym.

Baca Juga: Bagi-Bagi Sembako Sampai Rela Blusukan ke Jalanan, Hotman Paris Terang-terangan Sindir Pedas Anggota DPR Perhatikan Nasib Wong Cilik: Harta Itu Tidak Dibawa Mati!

Hotman pun membenarkan apa yang dikatakan oleh Aa Gym tersebut.

Ia juga menyarankan apa yang didapatnya di dunia ini untuk menanam kebaikan dengan banyak bersedekah dan akhirnya kita akan mendapatkan kebahagiaan.

"Gunakan semua yang ada di dunia ini untuk kebaikkan, lebih banyak sedekah lagi, disitulah kebahagiannya mulai terasa," imbuh Aa Gym.

(*)

Editor : Hinggar

Sumber : Wartakota

Baca Lainnya