Follow Us

Bagi-Bagi Sembako Sampai Rela Blusukan ke Jalanan, Hotman Paris Terang-terangan Sindir Pedas Anggota DPR Perhatikan Nasib Wong Cilik: Harta Itu Tidak Dibawa Mati!

Nadia Fairuz - Rabu, 08 April 2020 | 16:00
Bagi-Bagi Sembako Sampai Rela Blusukan ke Jalanan, Hotman Paris Sindir Pedas Sekaligus Tantang Para Anggota DPR untuk Bantu Rakyatnya: Harta Itu Tidak Dibawa Mati!
Tribunnews.com

Bagi-Bagi Sembako Sampai Rela Blusukan ke Jalanan, Hotman Paris Sindir Pedas Sekaligus Tantang Para Anggota DPR untuk Bantu Rakyatnya: Harta Itu Tidak Dibawa Mati!

GridStar.ID - Virus corona atau covid-19 yang kini tengah mewabah di Indonesia membuat banyak orang kehilangan pekerjaannya.

Hal tersebut lantaran imbauan dari pemerintah untuk melakukan physical distancing guna memutus rantai penyebaran virus ini.

Akibatnya banyak orang memilih untuk melakukan karantina mandiri di rumah, yang mengakibatkan banyak pedagang kecil, supir angkot, tukang becak hingga driver ojek online menurun drastis penghasilannya.

Baca Juga: Diam-Diam Idolakan UAS hingga Sandang Gelar Gus Lora dari Nahdlatul Ulama, Pengacara Rp30 Miliar Hotman Paris Sempat Diisukan Masuk Islam: Berawal Keterpaksaan, Lama-Lama Jadi Kebutuhan

Atas kejadian tersebut banyak publik figur yang terketuk hatinya untuk membantu mereka.

Salah satunya adalah pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea.

Hal tersebut Hotman Paris beberkan melalui akun Instagram pribadi @hotmanparisofficial.

Baca Juga: Pergoki Anak Perempuan Satu-satunya Chat Manis dengan Seorang Driver Ojol, Hotman Paris Hampir Nangis Dibuatnya: Felicia Tidak Kenal Ojolnya!

Tepatnya melalui video yang diunggah Hotman Paris pada Rabu (08/04).

Unggahan Hotman Paris
Instagram/hotmanparisofficial

Unggahan Hotman Paris

Pengacara selebriti itu menggungah aktivitasnya membagikan bantuan berupa sembako langsung ke masyarakat.

Melansir dari Serambi News, Hotman bersama sopirnya berkeliling membagi-bagikan bingkisan berupa beras dan 1 kardus mie instan kepada setiap pedagang kaki lima yang dijumpainya.

Source : Instagram, Serambi News

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest