Follow Us

Wanti-Wanti Soal Rumah Tangga, Viral Video Megawati Singgung Banyak Ibu-Ibu Senang Ikut Pengajian: Maaf lho, Anaknya Mau Diapain?

Tiur Kartikawati Renata Sari - Senin, 20 Februari 2023 | 17:02
Megawati
dok.Tribunnews

Megawati

GridStar.ID - Viral video Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarno Putri yang mengatakan bahwa ibu-ibu di Indonesia yang suka mengikuti pengajian, sehingga lupa mengurus pekeraan rumah dan anaknya.

Pernyataan Megawati tersebut disampaikan saat acara Kick Off Pancasila dalam Tindakan "Gerakan Semesta Berencana Mencegah Stunting, Kekerasan Seksual pada Anak dan Perempuan, KDRT, dan Bencana Alam" oleh BPIP bersama BKKBN dan BRIN pada Kamis (16/2/2023) lalu.

Sebelumnya, Megawati menyampaikan maaf terlebih dahulu terkait statement yang ia ungkapkan dan meminta agar masyarakat tidak merundungnya.

"Saya melihat ibu-bu itu ya, beribu maaf jangan lagi nanti saya di-bully, maaf ya sekarang kan kayaknya budayanya kenapa to seneng banget ngikut pengajian ya.

Megawati menyoroti nasib anak-anak yang ditinggal anak-anak yang mengikuti pengajian.

"Iya lho, maaf beribu maaf, saya sampai mikir gitu ini pengajian sampai kapan to yo, anak e arep dikapakke (Ini pengajian sampai kapan ya, anaknya mau diapain), ya dong?" ungkap Megawati, dikutip dari tayangan YouTube Tribun MedanTV, Sabtu (18/2/2023).

Menurutnya, ibu-ibu penting memperhatikan manajemen rumah tangga masing-masing meski bisa tetap ke pengajian.

Setelah memberikan pernyataan hal tersebut, Megawati menegaskan jika mengikuti kegiatan pengajian boleh-boleh saja, lantaran dirinya sendiri juga mengaku pernah mengikuti pengajian.

"Boleh, bukan berarti nggak boleh, saya juga pernah ikut pengajian kok,"

Hanya saja, maksud Megawati dalam pernyataan yang ia sampaikan tersebut adalah harus adanya manajemen rumah tangga keluarga.

"Maksud saya, nanti Bu Risma saya suruh, Bu Bintang saya suruh, tolong bikin managemen rumah tangga kekeluargaan itu," pungkasnya. (*)

Baca Juga: Pantas Saja Ngotot Tak Mau Berbagi Soal Harta Warisan, Rupanya Keluarga Dorce Gamalama Curigai Soal Sumbangan dari Jokowi dan Megawati yang Disalahgunakan oleh Anak Angkat: Tidak Pernah Terbuka

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular