GridStar.ID-Kabar baik bagi Anda yang sedang mencari lowongan pekerjaan. Manajemen Pelaksana Program Kartu Prakerja (MP-PKP) membuka lowongan kerja untuk berbagai macam posisi.
Dikutip dari laman karier Kartu Prakerja, Jumat (30/12), terdapat beberapa posisi lowongan kerja yang sedang dibuka. Di antaranya Data Analytics Specialist, Strategic Planning and Advocacy Project Manager, Copy Editor/Writer Staff, Quality Assurance Engineer, hingga Manager Product Management.
Lowongan kerja ini terbuka untuk lulusan S1 dan S2 dari beberapa jurusan. Pendaftaran akan berakhir pada tanggal 6 dan 13 Januari 2022.
Berikut posisi, syarat, dan cara daftar lowongan kerja di Manajemen Pelaksana Program Kartu Prakerja (MP-PKP).
1. Data Analytics Specialist
Persyaratan:
- Pendidikan minimal S2 jurusan ilmu komputer, statistik, matematika, analitik data atau bidang terkait lainnya dari universitas ternama di Indonesia/Internasional diperlukan.
- Memiliki pengalaman kerja lebih dari 4 tahun dalam Manajemen Proyek dan Analisis Data.
- Memiliki pengalaman lebih dari 4 tahun dalam memeriksa data untuk menemukan pola dan menarik kesimpulan menggunakan berbagai alat termasuk SQL, R, Python, dan Tableau.
- Memiliki keterampilan menulis dan berbicara yang sangat baik dalam bahasa Inggris.
- Memiliki keterampilan komunikasi lisan dan tulisan yang sangat baik serta keterampilan presentasi yang sangat baik dengan kemampuan melakukan presentasi dengan nyaman di depan kelompok besar.
- Menunjukkan kemampuan untuk membangun hubungan kerja yang baik dengan rekan kerja dan pemangku kepentingan di lingkungan yang sensitif.
2. Strategic Planning and Advocacy Project Manager
Persyaratan:
- Pendidikan minimal S2 jurusan Ilmu Sosial/Ekonomi/Kebijakan Publik/Studi Pembangunan/Ilmu Politik/Hubungan Internasional, atau bidang studi terkait lainnya dari universitas ternama di Indonesia/Internasional.
- Memiliki lebih dari 6 tahun pengalaman dengan 1 tahun di tingkat menengah atau senior terutama di bidang advokasi dan komunikasi.
- Memiliki pemahaman yang kuat tentang penjangkauan di tingkat internasional.
- Memiliki pengalaman dalam membangun dan mengembangkan hubungan dengan berbagai pemangku kepentingan, lembaga pemerintah dan non pemerintah di tingkat kabupaten, provinsi, nasional dan internasional.
- Memiliki keterampilan menulis dan berbicara yang sangat baik dalam bahasa Inggris.
- Memiliki keterampilan presentasi yang kuat dan pengetahuan yang baik tentang konteks politik umum dan kebijakan ekonomi utama.
- Menunjukkan kemampuan untuk membangun hubungan kerja yang baik dengan rekan kerja dan pemangku kepentingan di lingkungan yang sensitif.
Baca Juga: Lowongan Kerja Otorita IKN untuk 2 Jabatan Deputi, Non-PNS Bisa Daftar
3. Copy Editor/Writer Staff