Follow Us

Makin Runyam, Dituding Gunakan Pinjaman Uang dari Lee Seung Gi Untuk Beli Apartemen Mewah, CEO Hook Entertainment Bantah Tegas

Hinggar - Senin, 28 November 2022 | 15:15
Lee Seung Gi
instagram

Lee Seung Gi

GridStar.ID - Perseteruan antara Lee Seung Gi dan agensinya, Hook Entertainment semakin lama semakin memanas.

Setelah masalah transparansi pembayaran, kini dikabarkan CEO Hook Entertainment meminjam uang senilai miliaran won ke Lee Seung Gi.

Peminjaman itu dilakukan selama 8 tahun terakhir.

Pada Sabtu (26/11), outlet berita Korea 10Asia melaporkan jika antara tahun 2014 hingga 2021, Lee Seung Gi meminjamkan uang sejumlah 4,725 miliar won tanpa bunga kepada CEO Hook Entertainment, Kwon Jin Young.

Mereka juga melaporkan jika selama periode waktu tersebut Kwon Jin Young membeli tempat tinggal di kompleks apartemen mewah terkenal Hannam the Hill senilai 3,4 miliar won.

Pembelian tersebut dibayarnya secara tunai.

Waktu pembelian tersebut membuat spekulasi jika Kwon Jin Young mungkin menggunakan pinjaman jangka pendek Lee Seung Gi untuk membeli apartemen untuk dirinya sendiri.

Nilai jual apartemen tersebut dikabarkan sudah mencapai lebih dari 7 miliar won.

Terkait dengan kabar tersebut, pada Minggu (27/11), Hook Entertainment menanggapi laporan tersebut dan mengungkap jika apartemen yang dibeli merupakan bisnis pribadi Kwon Jin Young.

"(Kediaman) Hannam the Hill adalah bisnis pribadi Kwon Jin Young dan tidak ada hubungannya dengan Hook Entertainment," ujar perwakilan agensi.

"(Pembelian apartemen) tidak ada hubungannya dengan Lee Seung Gi," tegas Kwon Jin Young.

Baca Juga: Kronologi Perseteruan Lee Seung Gi dan Agensi, Berawal dari Chat Salah Kirim Hingga Berujung Gugatan

(*)

Source : Soompi

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest