Follow Us

Lee Seung Gi Meminta Pengungkapan Pembayaran Secara Transparan ke Agensi, Hook Entertainment Memberikan Tanggapan

Hinggar - Minggu, 20 November 2022 | 20:31
Lee Seung Gi
instagram

Lee Seung Gi

GridStar.ID - Lee Seung Gi dikabarkan meminta pengungkapan pembayaran yang transparan oleh agensinya Hook Entertainment.

Hook Entertainment mengakui jika mereka telah menerima sertifikasi konten dari Lee Seung Gi.

Hal ini disampaikan oleh Hook Entertainment pada Jumat (18/11).

“Hook Entertainment telah menerima sertifikasi konten dari Lee Seung Gi dan sedang meninjau data terkait dan menyiapkan tanggapan yang sesuai," ujar agensi.

Sebelumnya, pada 10 November gedung kantor Hook Entertainment digeledah dan disita oleh Divisi Investigasi Kejahatan Berat Badan Kepolisian Nasional karena dicurigai melakukan penggelapan oleh beberapa eksekutif.

Terkait dengan permintaan Lee Seung Gi tersebut, agensi memberikan pernyataannya secara resmi.

Kami ingin mengatasi masalah terkait laporan berita bahwa bintang agensi kami Lee Seung Gi mengirimkan sertifikasi konten ke Hook Entertainment.

Hook Entertainment telah menerima sertifikasi konten dari Lee Seung Gi dan sedang meninjau data terkait dan menyiapkan tanggapan yang sesuai.

Hook Entertainment bekerja keras untuk menyelesaikan masalah ini secara damai tanpa ada kesalahpahaman antara kedua belah pihak.

Baca Juga: Rekomendasi Drama Korea Bikin Gagal Move On Vagabond, Adu Akting Lee Seung Gi dan Suzy

Selain itu, kami ingin menyampaikan permintaan maaf kami karena tidak dapat menjelaskan posisi kami atas serangkaian insiden yang dilaporkan di media terkait dengan Hook Entertainment.

Karena keseriusan masalah yang diangkat, saat ini sulit untuk mengatakan apa pun tentang masalah tersebut, dan segera setelah situasinya diselesaikan sampai batas tertentu, kami akan merilis pernyataan resmi tentang masalah terkait," jelas agensi melalui pernyataannya. (*)

Source : Soompi

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest