Follow Us

RM BTS Dikabarkan Akan Menjadi Pembawa Acara dalam Program Variety Terbaru

Hinggar - Rabu, 26 Oktober 2022 | 10:31
RM BTS
Allkpop.com

RM BTS

GridStar.ID - Para member BTS telah memulai proyek pribadinya.

Kali ini RM BTS dikabarkan akan menjadi pembawa acara bersama dengan sutradara Jang Hang Joon untuk sebuah program variety show.

The Dictionary Of Useless Human Knowledge merupakan acara lanjutan dari “The Dictionary Of Useless Knowledge” dan “The Dictionary Of Useless Crime Knowledge”.

"The Dictionary Of Useless Human Knowledge” dari tvN adalah sebuah perjalanan yang mengeksplorasi semua manusia di dunia dari berbagai perspektif untuk menemukan sisi baru dari diri sendiri.

Dalam acara “The Dictionary Of Useless Human Knowledge”, kisah-kisah berbagai orang di berbagai bidang akan terkuak mulai dari kisah tokoh-tokoh menarik yang bolak-balik antara imajinasi dan kenyataan hingga kisah-kisah orang biasa yang mengembara dalam kehidupan.

Di sini para pakar dalam berbagai bidang seperti sastra, fisika, forensik, dan astronomi, yang tidak hanya berpengetahuan luas tetapi juga cerdas akan dihadirkan.

RM BTS dan Jang Han Joon akan menjadi pembawa acara tersebut.

Jang Hang Joon akan muncul di layar kaca sebagai penghibur dan pendongeng.

Sebelumnya, novelis Kim Young Ha dan fisikawan Kim Sang Wook bergabung dalam acara sebagai panelis.

Selain itu, profesor Lee Ho, seorang ilmuwan forensik yang aktif dalam “The Dictionary Of Useless Crime Knowledge,” dan astronom Shim Chae Kyung juga akan bergabung dalam acara tersebut.

Baca Juga: Luna Maya Rela Rogoh Kocek Nginap di Hotel Rp16 Juta Demi Nonton BTS: Padahal Cuma Segede Ini!

(*)

Source : soompi.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest