Follow Us

Sebut Rizky Billar Simpan Dendam, Lita Gading Wanti-Wanti Lesti Kejora untuk Selalu Waspada, Ungkap Peluang Sang Aktor Lakukan Kekerasan Lagi

Nadia Fairuz Ikbar - Sabtu, 15 Oktober 2022 | 12:45
Kolase Foto Rizky Billar, Endang Mulyana, dan Lesti Kejora.
(Instagram @rumpi_gosip, @ayah_kejora)

Kolase Foto Rizky Billar, Endang Mulyana, dan Lesti Kejora.

GridStar.ID - Kasus dugaan KDRT Rizky Billar terhadap Lesti Kejora bergulir secara hukum dan sedang dilakukan penyelidikan.

Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan telah melakukan pemanggilan terhadap Rizky Billar pada Rabu (06/10).

Kasus ini lantas jadi perhatian banyak pihak.

Dugaan kasus KDRT (kekerasan Dalam Rumah Tangga) yang dilakukan Rizky Billar kepada istrinya, Lesti Kejora, akhirnya menemui titik terang.

Secara resmi, polisi menetapkan Rizky Billar sebagai tersangka atas dugaan kasus KDRT yang dilakukannya kepada Lesti Kejora.

Akan tetapi, setelah Rizky Billar resmi menjadi tersangka dan ditahan, Lesti Kejora justru mencabut laporannya.

Pencabutan laporan yang dilakukan Lesti Kejora pada Rizky Billar membuat Lita Gading angkat bicara.

Saat diundang menjadi bintang tamu di salah satu stasiun Tv, Lita Gading berusaha mengungkapkan apa yang akan terjadi pada Lesti Kejora jika kembali pada Rizky Billar.

Sebelum mengungkapkan apa yang akan terjadi pada Lesti Kejora saat kembali pada Rizky Billar, Lita Gading mulanya mengungkapkan bahwa perbedaan karakter antara kedua orang tua Baby L begitu jauh.

Baca Juga: Ramalan Artis Ini Buat Roy Kiyoshi Ngeri! Nekat Cabut Laporan Saat Rizky Billar Sudah Ditetapkan Jadi Tersangka KDRT, Nasib Rumah Tangga Lesti Kejora Diterawang akan Berakhir Tragis

"Kalo melihat dari kacamata psikologi dari karakter tersebut ini perbedaan karakter yang sangat jomplang," kata Lita Gading dilansir dari kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL, Jumat (14/10).

Ia pun menjelaskan karakter kedua orang tua Baby L tersebut.

Source : Sripoku.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest