Follow Us

Sempat Hubungi Raffi Ahmad, Kini Nasib Rizky Billar Kelimpungan Imbas KDRT Lesti Kejora, Karir Hancur hingga Kehilangan Saham Capai Ratusan Miliar!

Nadia Fairuz Ikbar - Selasa, 11 Oktober 2022 | 15:32
Rizky Billar diperiksa kepolisian, Lesti Kejora umrah
Kolase Instagram

Rizky Billar diperiksa kepolisian, Lesti Kejora umrah

GridStar.ID - Imbas kasus KDRT yang menjerat Rizky Billar, rupanya suami Lesti Kejora itu kini kehilangan banyak hal.

Selain hubungannya dengan Lesti Kejora kini diujung tanduk, Rizky Billar juga kehilangan beberapa pekerjaan.

Termasuk pula saham senilai Rp 400 Miliar yang kini hilang dari tangan Rizky Billar.

Hal itu tampak diungkap oleh Adek Erfil Manurung yang membenarkan saham Rizky Billar ratusan miliar rupiah telah lenyap.

Bukan tanpa alasan, hal tersebut terjadi lantaran imbas laporan KDRT yang dilayangkan Lesti Kejora kepada Rizky Billar.

"Yang kerja sama salah satu pengusaha, kalau nggak salah sekitar Rp 400 M sahamnya, gatau saya yang mana," ungkap Adek Erfil dilansir dari Tribunnews Selasa (11/10).

Adek Erfil membeberkan bahwa laporan dugaan KDRT tersebut benar-benar berdampak pada bisnis kliennya. Dia bahkan mengatakan semua bisnis Rizky Billar hancur.

"Hancur, semua hampir, semua bisnis dia hancur," katanya.

Adek Erfil meminta penyidik segera membuktikan laporan Lesti dalam kasus dugaan KDRT tersebut. Apalagi Lesti mengaku dibanting berkali-kali oleh Rizky Billar.

Baca Juga: Curhatan Rizky Billar di Close Friend Instagram Dikupas Marissya Icha, Suami Lesti Kejora Sindir: Pemainan Ciamik, Banyak yang Lebih Zalim dari Gue

"Terus siapa mau yang bertanggung jawab? Sekarang saya mau tanyakan kepada penyidik, buktikan klien saya membanting berkali-kali harus dibuktikan dulu," sebutnya.

Menurut Adek Erfil laporan Lesti tidak hanya menghancurkan bisnis Rizky Billar tetapi mental dan keluarganya juga terganggu.

Source : Sripoku.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest