Follow Us

Mangkir dari Panggilan Polisi, Rizky Billar Justru Ngotot Ingin Nyusul Sang Istri ke Mekkah, Begini Respon Keluarga Lesti Kejora

Nadia Fairuz Ikbar - Senin, 10 Oktober 2022 | 09:00
Lesti Kejora dan Rizky Billar
Instagram/@rizkybillar

Lesti Kejora dan Rizky Billar

GridStar.ID - Lesti Kejora berangkat ke Mekkah untuk menunaikan ibadah umroh pada (07/10).

Lesti Kejora umroh bersama Baby L, kedua orang tuanya dan kedua adik laki-lakinya, Beni Mulyana dan Redi Mulyana.

Dalam rombongan ibadah umroh terdapat salah satu warga Indonesia yang juga berangkat umroh berbarengan dengan keluarga Lesti Kejora dan sempat mengabadikan momen keberangkatan Lesti Kejora.

"Lesti Kejora sudah sangat pulih dan sehat. Bahkan saat di pesawat pun Lesti tampak ceria dan bahagia," tutur Ernawati salah satu rombongan umroh Lesti Kejora.

Dilansir dari Youtube Viternik Ofiicial menerangkan bahwa Ernawati tergabung dalam rombongan umroh Lesti Kejora membongkar rencana Rizky Billar untuk menyusul Lesti Kejora yang tengah menjalani ibadah umroh di Tanah Suci.

Ernawati menyampaikan bahwa ia sempat berbincang-bincang dengan Lesti Kejora dan mendengar kabar bahwa Rizki Billar akan menyusul Lesti Kejora ke Mekkah.

Informasi yang disampaikan pun menjadi kabar bahagia dari para penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Respon dari warganet pun hadir mengiringi kabar yang beredar di laman sosial media tersebut.

"Kalau rujuk kelakuan yg nggak baik di stop supaya rumah tangga baik buatlah senang istri dan anak. Jangan lagi selingkuh dan KDRT pasti hidup langgeng semoga di Mekah Billar dan Lesti menjadi hidup bahagia Tuhan memberkati," harap Rosmiwatinona menanggapi kabar tersebut.

Baca Juga: Sempat Jalin Asmara 5 Tahun Lamanya, Ramalan Artis Ini Bongkar Gelagat Rizki DA yang Berubah Dingin Disinggung soal KDRT Lesti Kejora, Denny Darko Curiga Ada yang Disembunyikan!

Terlepas dari isu Lesti Kejora dan Rizky Billar yang akan baikan, para warganet memberikan doa dan dukungan agar Lesti segera pulih dan membaik.

"Amiin semoga kembali dan jadi rumah tangga sakinah mawadah warohmah," tambah Rian Ciko.

Source : Sripoku.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest