Follow Us

Pengacara Sebut Rizky Billar Jenguk dan Manja-manjaan, Lesti Kejora Justru Sembunyi Jalani Pemeriksaan Gegara Tak Mau Ditemui Sang Suami

Rahma - Sabtu, 08 Oktober 2022 | 19:31
Rizky Billar diperiksa kepolisian, Lesti Kejora umrah
Kolase Instagram

Rizky Billar diperiksa kepolisian, Lesti Kejora umrah

GridStar.ID - Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi memastikan pihaknya sudah memeriksa Lesti Kejora soal kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar.

"Sudah (diperiksa), tadi jam 11 (siang)," tutur Nurma, dilansir Kompas.com, Jumat (7/10/2022).

Nurma mengatakan, pemeriksaan terhadap Lesti Kejora bukan dilakukan di Polres Metro Jakarta Selatan mengingat kondisi yang bersangkutan masih membutuhkan istirahat. Dalam pemeriksaan kali ini penyidik 'jemput bola' dengan mendatangi Lesti Kejora.

"Iya kita jemput bola. Kami kan butuh keterangan dia, biar kami yang ke sana, karena kan kondisi dia begitu," kata Nurma.

Namun, AKP Nurma Dewi tidak bersedia menyebutkan lokasi pemeriksaan dengan alasan menjaga keamanan Lesti Kejora.

"Nggak bisa saya spill karena kita harus jaga dia (Lesti Kejora). Di tempat aman pokoknya," ungkapnya, dilansir Tribunnews, Jumat (7/10).

Menurut Nurma, pemeriksaan Lesti Kejora hari ini adalah untuk meminta keterangan tambahan. Ia hanya menyebutkan keterangan Lesti Kejora konsisten seperti pemeriksaan awal.

"Untuk menambah keterangan saja lah. Iya sama konsisten, tapi ini melengkapi ya," ujar Nurma.

(*)

Source : Kompas TV

Editor : Rahma

Baca Lainnya

Latest