Follow Us

Mendadak Laporkan Sang Suami ke Pihak Berwajib atas Dugaan Kasus KDRT, Isi Perjanjian Pranikah Rizky Billar dan Lesti Kejora Kini Kembali Jadi Sorotan, Isinya di Luar Dugaan!

Nadia Fairuz Ikbar - Sabtu, 01 Oktober 2022 | 16:31
Lesti Kejora Laporkan Rizy Billar soal tudingan KDRT
kolase YouTube

Lesti Kejora Laporkan Rizy Billar soal tudingan KDRT

GridStar.ID - Perjanjian pranikah Lesti Kejora dengan Rizky Billar menjadi sorotan di tengah laporan polisi terkait kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Kini banyak beredar cuplikan video lawas yang berisi perjanjian pranikah Lesti Kejora dan Rizky Billar. Mereka berjanji akan saling terbuka setelah menikah.

Melansir dari kanal YouTube Intens Investigasi, berikut isi perjanjiannya.

"Dengan ini menyatakan bahwa kami berjanji akan saling terbuka setelah menikah."

"Bentuk keterbukaan itu antara lain saling memberitahukan pin ATM, password handphone dan password social media."

"Demikian surat perjanjian ini kami buat dalam keadaan sehat, jasmani dan rohani serta tanpa ada paksaan dari pihak manapun."

Selain itu, keduanya juga menyepakati soal adanya hukuman jika salah satu dari mereka melanggar perjanjian pranikah tersebut.

"Bilamana kami melanggar perjanjian ini, kami bersedia menerima hukuman sesuai peraturan dan kesepakatan yang berlaku yang melibatkan saksi-saksi."

Selain itu, Rizky Billar dan Lesti Kejora juga saling membacakan keinginan satu sama lain saat mereka akan melenggang ke pelaminan.

Baca Juga: Laporkan Rizky Billar Atas Dugaan KDRT, Sandy Arifin Sampaikan Kondisi Lesti Kejora yang Dikabarkan Dirawat di Rumah Sakit

Berikut enam poin permintaan Lesti Kejora dan Rizky Billar:

1. Selalu saling menghubungi.

Source : Tribun-Medan.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest