Follow Us

Laporkan Rizky Billar Atas Dugaan KDRT, Sandy Arifin Sampaikan Kondisi Lesti Kejora yang Dikabarkan Dirawat di Rumah Sakit

Hinggar - Jumat, 30 September 2022 | 18:01
Rizky Billar dan Lesti Kejora
Instagram/@rizkybillar

Rizky Billar dan Lesti Kejora

GridStar.ID - Lesti Kejora baru saja melaporkan sang suami, Rizky Billar karena kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga.

Lesti melaporkan Rizky Billar ke Polres Jakarta Selatan pada Rabu (28/09).

Dalam keterangan yang disampaikan kekerasan tersebut diduga terjadi karena Lesti mengetahui perselingkuhan yang dilakukan Rizky Billar.

Lesti pun memilih untuk pulang kembali ke rumah orangtuanya.

Namun yang terjadi adalah ia mengalami kekerasan dari sang suami.

Lesti mengalami penganiayaan pada pukul 01.51 dini hari.

"Kekerasan ini adalah terlapor berusaha mendorong dan membanting korban ke kasur dan mencekik korban hingga terjatuh ke lantai dan hal itu dilakukan berulang kali," kata Endra Zulpan dalam konferensi pers yang digelar pada Jumat (30/09).

Kemudian penganiayaan kembali terjadi pada Rabu pukul 09.47.

"Terjadi lagi kekerasan fisik dimana Rizky melakukan kekerasan dengan menarik tangan korban ke arah kamar mandi, membanting ke lantai, dan itu dilakukan berulang sehingga tangan dan leher sebelah kiri dan tubuh korban merasa sakit," jelasnya.

Sandy Arifin selaku kuasa hukum dari Lesti Kejora menyampaikan kabar terbaru dari kliennya.

Baca Juga: Rumah Tangganya Diterpa Badai hingga Laporan Rizky Billar ke Pihak Polisi, Lesti Kejora Banjir Dukungan dari Sahabat, Indra Bekti: Allah Selalu Melindungimu

Source : Youtube

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest