Follow Us

Dinikahi Berondong yang Usianya Belasan Tahun Lebih Muda, Jennifer Jill Buka-bukaan Soal Urusan Ranjang, Nekat Lakukan Hal Ini di Restoran Agar Ajun Perwira Tak Selingkuh

Nadia Fairuz Ikbar - Kamis, 29 September 2022 | 09:45
Jennifer Jill dan Ajun Perwira
tribunnews.com

Jennifer Jill dan Ajun Perwira

GridStar.ID - Rumah tangga Jennifer Jill dan Ajun Pewira memang terus menjadi sorotan dan tak henti-hentinya diperbincangkan publik.

Terpaut usia yang sangat jauh, banyak orang yang penasaran bagaimana Jenifer Jill dan Ajun Perwira bisa mempertahankan keharmonisan dalam rumah tangga mereka.

Ternyata, Jennifer Jill punya resep tersendiri agar pernikahannya dengan Ajun Perwira terus romantis, bahkan wanita yang akrab di sapa Mami Ipel itu bisa membuat Ajun terus mencintai dirinya.

Melalui tayangan YouTube Melaney Ricardo, Jenifer Jill akhirnya membeberkan rahasia dirinya bisa taklukkan Ajun Perwira.

Diakui oleh Mami Ipel jika hal itu tentunya tak jauh-jauh dari masalah ranjang, selama ini Mami Ipel berusaha untuk memenuhi hal tersebut meski usianya sudah tak lagi muda.

“Gue selalu puasin dia,” kata Jennifer Ipel dilansir dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Rabu (28/09).

Jennifer Jill mengungkapkan jika tak mudah berhubungan dengan lelaki yang usianya jauh lebih muda darinya.

Namun, sebagai istri Jennifer Jill selalu berusaha membuat puas Ajun Perwira melalui komunikasi yang sudah dibangun sebelum mereka berhubungan.

“Gue selalu nanya sama dia, maunya apa. Dia maunya gini, aku maunya gini, kalau setuju kita lakukan,” ungkap Jennifer Jill.

Jennifer Jill pun membeberkan trik agar bisa percaya diri bisa memuaskan sang suami di atas ranjang.

Baca Juga: Suaminya Dituding Cuma Numpang Hidup, Jennifer Jill Bungkam Mulut Nyinyir Netizen, Terungkap Jatah Bulanannya dari Ajun Perwira: Segitu!

Baginya yang paling penting adalah mencintai diri sendiri, kemudian dibumbui dengan imajinasi liar dirinya.

Source : Tribun-Medan.com

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest